Jual Alat Pres Gelas Plastik Manual dan Otomatis

Alat Pres Gelas Plastik Auto Cup Sealing Machine GD-2-Line

Alat pres gelas plastik atau yang biasa disebut dengan cup sealer semakin banyak digunakan oleh produsen minuman kemasan. Apa sih yang menyebabkan para produsen tersebut beralih dari tutup gelas plastik ke cup sealer?

Akhir-akhir ini, sering kita jumpai penjual minuman unik di pusat perbelanjaan maupun di pinggir jalan, mulai dari es sari tebu, cappuccino cincau (capcin), teh, milkshake, dan banyak lagi yang lainnya. Dan para penjual minuman tersebut kini banyak yang beralih menggunakan alat pres gelas plastik. Kenapa, ya?

Fitur dan Kelebihan Cup Sealer

Cup Sealer Manual

Cup sealer memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh tutup plastik manual diantaranya sebagai berikut:

1. Lebih higienis

Gelas minuman yang menggunakan cup sealer tertutup dengan sangat rapat sehingga tidak ada udara maupun serangga yang masuk ke dalam gelas tersebut. Hal ini tentu berbeda dengan gelas plastik yang ditutup dengan penutup yang terbuat dari plastik secara manual. Bahkan terkadang tutupnya sangat longgar sehingga memungkinkan debu untuk masuk ke dalam gelas.

2. Tidak mudah tumpah

Saat membeli milkshake dengan tutup plastik manual, Anda pasti akan sangat berhati-hati ketika membawanya karena isi dari gelas tersebut bisa tumpah.

Dengan cup sealer, kini Anda akan merasa lebih lega dan tidak khawatir lagi dalam membawa gelas tersebut karena gelas yang ditutup dengan alat pres menjadi tertutup rapat tanpa celah sedikitpun, sehingga tidak akan ada lagi minuman yang tumpah selama kemasan masih utuh.

Bahkan apabila gelas minuman Anda jatuh, isinya akan tetap terjaga dan tidak berhamburan kemana-mana.

3. Lebih hemat waktu

Beberapa kedai minuman seperti jus atau milkshake masih menggunakan cara lama dalam mengemas minuman yaitu dengan menggunakan plastik dan karet gelang. Cara ini tentu membutuhkan keahlian, keterampilan, dan lebih banyak waktu.

Anda dapat menghemat waktu Anda dengan menggunakan alat pres gelas plastik. Alat ini sangat mudah digunakan sehingga siapapun pasti dapat mengoperasikannya. Satu hal yang pasti, alat pres ini bekerja dengan cepat sehingga akan membantu Anda melayani pembeli dengan lebih cepat pula. Pembeli senang, Anda pun tenang.

4. Mudah untuk dikonsumsi

Minuman yang dikemas dengan cup sealer cenderung aman dan mudah untuk dikonsumsi. Anda hanya perlu menusukkan sedotan pada penutup gelas. Sangat mudah bukan? Hal ini berbeda dengan minuman yang dikemas dalam plastik dan diikat menggunakan karet gelang. Anda akan merasa kesulitan untuk membuka kemasan plastik terssbut.

5. Desain menarik

Desain gelas dan penutup yang menggunakan cup sealer biasanya beraneka ragam dan tidak monoton. Hal ini membuat tampilan minunan lebih menarik. Desain gelas tersebut dapat pula digunakan sebagai sarana promosi agar menarik minat para pembeli. Mengenal Jenis-jenis Plastik Kemasan mesti dipelajari untuk memahami tekstur plastik.

Semua kelebihan dari gelas yang menggunakan cup sealer tidak terlepas dari fitur yang dimilikinya. Salah satu merk cup sealer ternama yang banyak digunakan oleh produsen minuman ringan adalah Cup Sealer oleh Ramesia Mesin. Cup sealer tang diproduksi oleh Ramesia Mesin ini memiliki fitur yang lengkap yaitu:

  1. Mesin yang kokoh dan tahan lama

Cup sealer  yang diproduksi oleh Ramesia Mesin terbuat dari besi baja pilihan dengan ketebalan 3 mm untuk menjamin kekokohan dari cup sealer. Alat pres gelas plastik ini juga dilapisi dengan cat anti karat yang mengkilat dan anti lengket yang akan membuat alat pres ini tahan lama. Anda bisa mengkombinasikan juga dengan Mesin Pendingin Minuman supaya lebih maksimal.

  1. Desain futuristis

Alat pres produksi Ramesia Mesin memiliki desain yang futuristis dengan warna yang cerah yang disukai oleh konsumen Anda.

  1. Kinerja mesin yang stabil

Alat pres gelas plastik pada umumnya bekerja dengan memanfaatkan suhu yang tinggi, begitu pula dengan alat pres produksi Ramesia Mesin. Alat pres ini menggunakan elemen pemanas yang memiliki daya toleransi terhadap suhu tinggi sehingga kinerja mesin pres akan tetap stabil.

  1. Mudah untuk dioperasikan

Biar pun alat pres ini nenggunakan desain yang futuristis, alat pres ini tergolong sederhana sehingga sangat mudah untuk digunakan.

Anda tidak perlu berkutat terlalu lama dengan buku petunjuk penggunaan karena dengan satu kali coba saja Anda pasti sudah mahir dalam menggunakan alat pres ini. Anda hanya perlu menyalakan tombol dan menunggu lampu hijau berubah menjafi merah yang menandakan bahwa alat pres telah siap untuk digunakan. Tempatkan gelas pada tempat yang tersedia, lalu tarik tuas yang terdapat pada samping alat pres.

Jual dan Harga Cup Sealer

Ramesia Mesin menyediakan berbagai macam alat pres gelas plastik yang mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut adalah harga cup sealer  yang diproduksi oleh Ramesia Mesin.

Mesin Cup Sealer CS 727

Mesin pengemas minuman berdaya 300 Watt ini terbuat dari plat baja dengan ketebalan lebih dari 2 mm. Cup sealer ini sangat mudah untuk dibawa kemana saja karena memiliki berat 14,2Kg dan ukuran 20,5 x 26,5 x 48 cm.

Alat pres ini mampu bekerja hingga 300 – 400 cup/jam. Tentu hal ini sangat sesuai dengan usaha kecil menengah yang baru dijalankan. Harga yang ditawarkan oleh alat ini adalah Rp1.075.000,00. Anda bisa mendapatkan potongan harga sebesar 12% jika Anda menghubungi cabang Ramesia Mesin yang terdapat di kota Anda.

Mesin Cup Sealer CS-868

Alat pres ini kokoh dan tahan lama karena terbuat dari plat baja dengan ketebalan lebih dari 2 mm. Alat ini berdaya 300 Watt dan mampu mengemas gelas plastik sebanyak 350-500 cup/jam. Ukuran cup sealer ini yang hanya 20,5 x 26,5 x 46 cm dengan berat 14,2 kg memudahkan Anda untuk membawanya kemanapun yang Anda inginkan.

Anda bisa mendapatkan alat pres ini dengan harga Rp1.175.000,00 saja. Anda juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar 11% di cabang Ramesia Mesin.

Mesin Automatic Cup Sealing 2 Line

Mesin Automatic Cup Sealing

Anda ingin lebih menghemat waktu? Anda dapat mencoba menggunakan Mesin Automatic Cup Sealing 2 Line. Cup sealer produksi Ramesia Mesin bekerja secara otomatis sehingga Anda tidak perlu bersusah payah menarik tuas untuk menyegel kemasan minuman.

Cup sealer yang satu ini sesuai dengan usaha yang telah berkembang seperti pabrik atau usaha rumahan karena mesin ini besar dan berat yaitu 350 kg dengan ukuran 1900 x 650 x 1450 cm. Tentu saja mesin ini tidak dapat dibawa dan dipindahkan secara mudah seperti halnya cup sealer manual.

Mesin berdaya 2500 Watt ini dapat menyegel 2000 gelas plastik dalam 1 jam. Mesin ini juga tahan terhadap suhu tinggi yaitu 180-240 derajat celcius.

Untuk mendapatkan mesin ini sebagai penunjang produksi minuman ringan Anda, Anda harus mempersiapkan dana sebesar Rp75.975.000,00.

Bagaimana? Tertarik untuk membeli alat pres gelas plastik? Alat pres ini memang sangat sesuai untuk menunjang bisnis minuman ringan Anda. Selain menghemat waktu, alat ini juga dapat menghemat tenaga dan membuat konsumen lebih puas. Jika tertarik untuk membelinya, Anda dapat menghubungi Ramesia Mesin di 1500-616 atau [email protected]

 Pesan Sekarang Di Ramesia Mesin  

Customer Ramesia