Dough Sheeter Getra, Mesin Pengepres Adonan Berkualitas

Manual Dough Sheeter Getra

Dalam menjalankan usaha di bidang kuliner, seperti bakery misalnya, pemilihan alat yang tepat bisa sangat memengaruhi produksi yang lebih efektif dan efisien. Ada banyak sekali alat penunjang yang bisa digunakan, salah satunya adalah dough sheeter.

Jika kebetulan Anda sedang membutuhkannya, dough sheeter Getra mungkin bisa menjadi pilihan. Dough sheeter merupakan mesin pengepres atau pembuat lembaran adonan.

Menggunakan mesin ini tentunya akan lebih cepat dan praktis daripada membuat lembaran adonan secara manual atau menggunakan mesin pengepres biasa menggunakan tangan secara manual.

Untuk industri bakery yang bisa memproduksi kue atau roti dalam skala besar, menggunakan mesin ini akan sangat menguntungkan. Waktu produksi bisa dipersingkat, tetapi mampu menghasilkan lembaran adonan dalam jumlah yang banyak dalam sekali pres.

Keunggulan Dough Sheeter Getra

Dough sheeter keluaran Getra terdiri dari beberapa tipe, tergantung dari seberapa besar mesin, kecepatan perputaran mesin, hasil ketebalan, dan seberapa banyak hasil lembaran adonan yang dihasilkan.

Tipe-tipe tersebut, di antaranya adalah Dough Sheeter CM-520A, CM-520B, YQ-Y130, dan YQ-Y158. Cara kerja dari mesin-mesin ini adalah meratakan adonan dengan mendorongnya di antara rol. Ukuran ketebalan adonan bisa diatur sesuai dengan keinginan.

Biasanya, alat ini digunakan untuk membuat pizza, flat breads, pastry dough, cake fondant, dan bahkan kulit lumpia atau pangsit.

Jenis dari mesin ini juga berbeda-beda, tergantung dari hasil pres yang dikeluarkan. Salah satu contohnya adalah horizontal dough sheeter. Alat ini berfungsi untuk mengepres adonan dengan ketebalan yang bisa diatur dengan jumlah lembaran yang cukup banyak dan juga ukurannya panjang.

Ada pula jenis reversible dough sheeter, di mana adonan harus melalui proses penggilingan melalui conveyor. Adonan yang dipres akan dipindah dari satu tempat ke tempat lain secara higienis dengan otomatis tanpa menggunakan tangan secara langsung.

Selain memindahkan adonan untuk dipres, reversible dough sheeter juga berfungsi untuk mengembalikan adonan yang tidak sesuai dengan ukuran yang diinginkan. Adonan tersebut bisa kembali dipres disesuaikan dengan ukuran yang sama.

Dough sheeter Getra memiliki sebuah tempat yang berfungsi untuk menampung adonan yang akan dipres dan hasilnya. Semakin besar alat yang digunakan, semakin banyak juga adonan yang bisa dipres menjadi lembaran-lembaran.

Terdapat pula dua roda penggiling yang berfungsi untuk membuat adonan memiliki ukuran yang sama di setiap lembarnya. Jarak kedua roda ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Cara Merawat Dough Sheeter Getra

Jual Mesin Dough Sheeter

Agar mesin bisa bekerja dengan tetap optimal, Anda perlu melakukan perawatan secara rutin. Setelah selesai digunakan, bersihkan semua komponen yang terkena adonan agar sisa bahan makanan tidak menempel dan mengerak atau bahkan berjamur.

Gunakan sabun pencuci food grade untuk menjaga kehigienisannya. Untuk menjaga keawetan mesin, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat mengoperasikan alat penipis adonan ini.

Pertama, Anda harus selalu melakukan pengecekan terhadap bagian conveyor belt mesin agar tidak terpasang terlalu kendur atau justru terlalu kencang.

Saat digunakan untuk menipiskan adonan, conveyor harus selalu diatur berada di tengah mesin. Lakukan pemeriksaan pada bagian belt penghubung antara motor dan penggerak roda gigi mesin.

Periksa juga bagian baut yang terdapat pada roda gigi penggerak. Cek apakah posisinya masih kencang atau tidak. Saat dirasa roda-roda tidak berjalan dengan lancar, Anda bisa melumasinya dengan minyak pelumas.

Bagian conveyor belt juga harus rutin dibersihkan. Anda bisa membersihkannya dengan cairan pembersih yang aman terhadap makanan dan tidak berbau.

Pastikan tegangan listrik di tempat usaha atau rumah Anda lebih tinggi daripada tegangan mesin. Hal ini bertujuan agar listrik kuat dan tidak mati tiba-tiba, sehingga menyebabkan mesin dough sheeter dari Getra ini cepat rusak.

daftar harga Dough Sheeter Getra

Rp 33.225.000
Rp 30.450.000

Untuk Mendapatkan Penawaran Menarik dan Keterangan Lebih Lengkap Mengenai MESIN TERBARU KAMI, Hubungi Kami SEGERA di Line Telphone :

Cabang Jakarta : phone-icon  021.2287.4619  | whatsapp_app_store 0812.8899.9470

Cabang Depok : phone-icon  021.7720.7228  | whatsapp_app_store 0812.8886.6514

Cabang Bandung : phone-icon  022.4283.0044  | whatsapp_app_store 0812.1400.1856

Cabang Surabaya : phone-icon  031.9992.7667  | whatsapp_app_store 0812.3370.6950

Service Center & Pusat Perbaikan Mesin : 0813.8111.0325

Garansi Service 3 Tahun & Spare Part 6 Bulan.

Pelanggan Kami

Customer Ramesia