Memanggang Daging Lebih Mudah dengan Electric Contact Grill GEA

Electric Contact Grill

Apakah Anda penyuka makanan yang dipanggang? Apakah Anda suka mengadakan acara barbeque saat berkumpul dengan keluarga atau teman? Jika jawaban dari kedua pertanyaan itu adalah iya, artinya Anda perlu mengenal electric contact grill GEA.

Keunggulan Contact Grill GEA

Contact Grill

Contact grill listrik GEA mempunyai desain yang simpel dan menarik, sehingga mudah untuk dipindahkan atau dibawa ke mana-mana. Alat ini cocok digunakan di dalam ruangan atau pun di luar ruangan. Itulah mengapa alat pemanggang ini sangat cocok untuk acara barbeque bersama teman atau keluarga.

Produk GEA ini akan membuat acara barbeque Anda semakin menyenangkan. Dengan alat ini, Anda tidak perlu lagi bersusah payah menghidupkan bara api dari arang. Anda juga tidak akan lagi mengalami sesak napas, karena alat pemanggang ini sama sekali tidak menghasilkan asap.

Mesin ini bisa digunakan untuk memanggang berbagai jenis bahan makanan, mulai dari daging, ikan, sosis, roti, hingga jagung. Alat pemanggang ini mempunyai dua sisi pemanggang (atas dan bawah) dengan lapisan aluminium yang akan menghantarkan panas dengan sempurna dan antilengket.

Dengan permukaan pemanggang di kedua sisi tersebut, contact grill listrik ini akan membuat masakan Anda matang dengan lebih merata. Anda jadi tidak harus repot membolak-balik makanan, sehingga otomatis akan lebih praktis dan menghemat waktu.

Petunjuk Penggunaan

 

Saat menggunakannya, pastikan permukaan pemanggang sudah panas terlebih dahulu, sebelum meletakkan bahan makanan yang akan dipanggang. Setelah permukaan pemanggang panas, oleskan mentega atau minyak agar tidak lengket, baru kemudian letakkan bahan makanan yang akan dipanggang.

Cara Merawat Electric Contact Grill

Cara merawat mesin ini pun tidaklah sulit. Bersihkan permukaan pemanggang setiap kali setelah digunakan. Yang terpenting, jangan lupa untuk mendinginkan permukaan pemanggang sebelum dibersihkan.

Dengan membersihkannya secara rutin setiap setelah digunakan, kotoran sisa-sisa makanan yang hangus tidak akan sampai jadi noda kerak yang membandel. Selain itu, membersihkan setiap alat masak secara rutin juga akan mencegah menempelnya bakteri.

Anda dapat membersihkan electric contact grill GEA dengan cairan pembersih atau sabun cuci piring dan usap dengan spons. Lalu bilas dengan air mengalir hingga bersih.

Namun, Anda tidak perlu khawatir jika ternyata menemukan adanya noda kerak di permukaan pemanggang. Untuk menghilangkan noda kerak tersebut, Anda bisa mempraktikkan beberapa cara berikut.

1. Siramkan Air Hangat

Pertama, Anda dapat membersihkan noda kerak di permukaan pemanggang dengan menyiramkan air hangat. Setelah disiram dengan air hangat, diamkan sebentar, kemudian gosok bagian tersebut dengan menggunakan spons atau sikat.

2. Taburkan Baking Soda

Cara kedua untuk membersihkan noda kerak yang membandel adalah dengan menaburkan baking soda pada spons. Lalu mengusapkan spons tersebut pada permukaan pemanggang yang berkerak. Kemudian, bilas dengan air mengalir sampai bersih.

3. Mengeringkan Contact Drill

Setelah dicuci, keringkan seluruh bagian dengan cara mengelapnya menggunakan kain lembut. Pastikan electric contact grill sudah dalam kondisi yang benar-benar bersih dan kering sebelum disimpan.

4. Simpan di Tempat Sejuk dan Bebas Debu

Anda dapat menyimpan contact grill listrik ini di tempat yang sejuk, bebas debu, dan jauh dari benda yang mudah terbakar, seperti karpet, tumpukan kardus, dan sejenisnya. Demi keamanan dan keselamatan, jauhkan pula alat ini dari jangkauan anak-anak.

Karena keunggulan-keunggulannya tersebut, electric contact grill akan menjadi alat pemanggang yang sangat cocok untuk dimiliki oleh dapur rumah tangga hingga dapur restoran. Dengan menggunakan mesin ini, steak atau masakan panggang dengan kelas restoran bintang lima lainnya dapat tersaji dari dapur rumah Anda.

daftar harga Electric Contact Grill GEtra

Rp 2.050.000

Untuk Mendapatkan Penawaran Menarik dan Keterangan Lebih Lengkap Mengenai MESIN TERBARU KAMI, Hubungi Kami SEGERA di Line Telphone :

Cabang Jakarta : phone-icon  021.2287.4619  | whatsapp_app_store 0812.8899.9470

Cabang Depok : phone-icon  021.7720.7228  | whatsapp_app_store 0812.8886.6514

Cabang Bandung : phone-icon  022.4283.0044  | whatsapp_app_store 0812.1400.1856

Cabang Surabaya : phone-icon  031.9992.7667  | whatsapp_app_store 0812.3370.6950

Service Center & Pusat Perbaikan Mesin : 0813.8111.0325

Garansi Service 3 Tahun & Spare Part 6 Bulan.

Pelanggan Kami

Customer Ramesia