Gas Oven Pizza Merk Alfa Pizza

Gas Oven Pizza Merk Alfa Pizza

Gas Oven Pizza

Gas Oven Pizza Berkualitas

Anda sedang mencari gas oven pizza berkualitas? Seperti namanya, jenis oven ini mengandalkan gas sebagai bahan bakar. Oven gas juga cocok bagi Anda yang punya lahan dapur atau taman yang luas. Sebab, jenis oven ini punya ukuran yang lebih besar daripada oven listrik. Belum lagi, Anda harus punya ruang lebih untuk menyimpan tabung gas LPG. Lantas, apakah ada merek oven gas bagi Anda yang menginginkan kepraktisan?

Untuk hal ini, Anda tidak perlu cemas karena ada Alfa Pizza yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Namun, sebelum tahu lebih dalam tentang Alfa Pizza, mari kita simak dahulu tentang oven gas.

Gas Oven Pizza Memiliki Karakteristik 

Selain tubuh yang lebih bongsor, gas oven pizza ternyata tidak punya fitur pengatur panas. Berbeda dengan oven listrik yang sudah dilengkapi fitur tersebut. Beberapa prosedur yang ada dalam gas oven pizza pun harus dikerjakan secara manual. Meski demikian, ada satu kelebihan gas oven pizza yang tidak dimiliki oleh oven listrik, yakni nyala api. Sebagian orang masih menganggap panas yang dihasilkan kedua jenis oven ini sama, padahal ada satu perbedaan yang cukup mencolok.

Anda yang menginginkan hasil pizza seautentik dari tungku dapat menggunakan oven gas. Api, sebagai elemen pembakar alami, akan menghasilkan pemanggangan yang lebih sempurna. Anda mungkin akan mendapati pizza yang permukaannya tidak semulus dari oven listrik. Namun, rasanya pasti akan jauh lebih baik dan lezat. Selanjutnya, nyala api dari oven gas juga tidak akan cepat habis dan baru padam saat Anda matikan secara manual.

Lantas, apa saja fitur dari Alfa Pizza, salah satu merek gas oven pizza terbaik di dunia?

Alfa Pizza, Oven Gas Modern

Alfa merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi oven berbasis wood fired. Salah satu produk andalan mereka, Alfa Pizza, cocok dipakai untu keluarga dengan anggota 3 hingga 4 orang. Meski Alfa Pizza berbasis wood fired, tampilannya justru elegan dan futuristik. Ukurannya juga tidak terlalu besar untuk sebuah gas oven pizza, yaitu sekitar 31,5 x 23,5 inci. Anda bisa menempatkan oven gas modern ini baik di dapur maupun taman. Ukurannya hampir sama dengan mesin barbeque.

Keunggulan lain dari gas oven pizza merk Alfa Pizza adalah Anda tidak perlu repot untuk menyusunnya. Setelah membeli atau memesan secara online, oven gas ini akan tiba di rumah dalam keadaan terpasang seutuhnya. Jadi, hal lain yang perlu Anda siapkan selain biaya adalah tempat untuk menyimpan oven gas ini. Lantas, Anda bisa langsung berkesperimen dengan membuat seloyang pizza untuk keluarga atau teman. Praktis untuk ukuran oven gas modern, bukan?

Baca juga  Manfaat Sayur Sawi Bagi Kesehatan Tubuh Kita

Fitur dari Alfa Pizza

Bagian dalam Gas Oven Pizza Merk Alfa Pizza yang berbentuk seperti kubah (dome) terbuat dari stainless steel. Dengan bahan ini, Anda tidak akan cepat kepanasan saat memanggang pizza. Stainless steel pun membuat Anda lebih gampang dalam memindahkan oven gas ini karena bobotnya ringan. Roda di bagian bawah juga akan semakin mempermudah Anda. Penyekatan Alfa Prize pun terdiri dari fiber keramik ganda. Bahan ini bukan hanya dapat menjaga suhu, tetapi juga membuat pembakaran lebih efisien. Meski bernama Alfa Pizza, oven gas ini ternyata bisa dipakai untuk jenis makanan lain. Sebut saja daging panggang, roti, hingga makanan penutup. Tampilan berkelas dari gas oven pizza ini pun akan membuat dapur Anda semakin cantik.

 

mesin es krim mini slimtech
Mesin Es Krim SlimTech Premium
   Pesan Sekarang Di Ramesia Mesin  

Customer Ramesia

 

Pin It on Pinterest

Shares