Mesin Cetak Mie

Mesin Cetak Mie DZM-300

Rp6.150.000,00

Mesin Cetak Mie

Mesin Cetak Mie DZM-350

Rp7.000.000,00
-15%

Mesin Cetak Mie

Mesin Cetak Mie NOD-200

Rp2.725.000,00 Rp2.316.250,00
-13%

Mesin Cetak Mie

Mesin Cetak Mie NOD-300P

Rp6.300.000,00 Rp5.512.500,00

Mesin Cetak Mie

Noodle Maker DHH-180C

Rp2.800.000,00
-18%

Mesin Cetak Mie

Noodle Maker FMC NOD200S

Rp2.775.000,00 Rp2.280.000,00
-17%

Mesin Cetak Mie

Noodle Maker FMC NOD300S

Rp7.100.000,00 Rp5.880.000,00

Melihat proses pembuatan mie secara manual, dapat menjadi hiburan tersendiri ketika menikmati hidangan ini di restoran. Namun jika Anda sendiri yang melakukannya, tentu bakal menemui kesulitan. Apalagi jika harus menghasilkan mie dalam jumlah banyak, maka Anda memerlukan mesin pembuat mie yang dapat mengubah adonan menjadi mie dengan mudah dan cepat. Mesin pembuat mie hadir dalam beragam jenis yaitu mesin pengaduk adonan, mesin pencetak, dan mesin pemotong adonan. Mesin mie mampu menghasilkan mie dengan ukuran yang sama. Baik untuk digunakan pada industri mie skala kecil atau besar. Berbahan stainless steel, mesin mie dari Ramesia tahan lama dan tidak cepat berkarat. Mesin juga dirancang dengan desain ergonomis untuk memudahkan proses produksi.

Mesin Pembuat Mie yang Ampuh untuk Produksi Jumlah Besar

Rata-rata mesin cetak mie mampu menghasilkan antara 20-25kg mie per jam. Dengan kinerja mesin yang sangat cepat, maka penggunaan tenaga kerja pun lebih sedikit. Mesin dapat diatur secara otomatis, sehingga pekerja tidak perlu menunggui mesin ketika proses pengolahan berlangsung. Berkat mesin mie, ukuran yang dihasilkan dapat diatur sehingga benar-benar tepat dan sama. Mesin dapat diatur untuk menghasilkan mie dengan ukuran tipis atau tebal, dengan panjang dan lebar yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Berbeda dengan pembuatan mie secara manual, di mana ukuran mie tidak mungkin seragam. Mie yang dibuat dengan mesin begitu kenyal dan tidak mudah putus. Mie juga berbentuk lebih panjang dan mudah dicetak dan dipotong. Terbukti, mengolah mie dengan mesin pembuat mie yang tepat akan menghasilkan mie yang berkualitas serta lebih hemat tenaga.

Cara Merawat Mesin Pembuat Mie Supaya Tidak Berkarat

Mesin pembuat mie dari material stainless steel tetap dapat berkarat jika terlalu lama disimpan dan tidak digunakan.Supaya mesin tidak berkarat, lakukan perawatan minimal sekali dalam sepekan.Lebih baik lagi jika perawatan dilakukan setelah selesai digunakan.

Jika terlalu lama dibiarkan dan tidak langsung dibersihkan, kotoran yang tersumbat dan tertinggal pada mesin semakin susah dibersihkan. Mesin mie tidak boleh dibersihkan dengan air karena akan menyebabkan berkarat. Apabila terdapat kotoran pada mesin pembuat mie, cukup lap dengan kain kering yang lembut atau kain biasa dengan sedikit minyak goreng. Tak hanya bagian permukaan luar saja, bagian dalam pun harus dibersihkan dari kotoran sisa-sisa tepung dan adonan mie. Bersihkan mesin dengan menggunakan sikat gigi atau kuas halus untuk bagian yang sulit dijangkau. Bila memungkinkan, mesin dimiringkan sedikit untuk mengeluarkan kotoran dari dalam.

Harga Mesin Cetak Mie

Harga mesin mie memang tergolong cukup mahal. Akan tetapi, investasi alat produksi sangat menguntungkan dan akan terasa bila Anda sudah cukup lama menggunakannya. Karena dapat bekerja otomatis dan cepat, Anda tidak perlu mempekerjakan banyak tenaga untuk proses produksi mie. Mesin cetak mie di Ramesia dijual dengan harga mulai 2 juta hingga 7 jutaan. Pilihlah mesin mie yang sesuai degan kebutuhan Anda. Dapatkan diskon hingga 15% untuk jenis mesin tertentu. Anda bisa melihat daftar harga lengkap pada katalog di website Ramesia.

Membeli Mesin Pembuat Mie di Ramesia

Berbelanja di Ramesia, Anda bisa mendapatkan mesin pembuat mie dengan cara yang sangat mudah dan cepat. Pemesanan bisa dilakukan melalui telepon, website Ramesia, atau datang langsung ke showroom terdekat yaitu: Jakarta, Depok, Bandung, dan Surabaya.

Ramesia mengedepankan layanan terbaik dengan pengiriman kurang dari 24 jam untuk wilayah pengiriman maksimal 50km dari cabang. Ditambah bebas ongkos kirim di cabang-cabang tertentu, voucher potongan harga untuk pembelian kedua, garansi perbaikan dan spare part. Dapatkan segera mesin pembuat mie untuk usaha Anda.

Pin It on Pinterest