-8%

Mesin Ice Slush

Mesin Ice Slush XRJ 15 A

Rp22.375.000,00 Rp20.585.000,00
-5%

Mesin Ice Slush

Mesin Ice Slush XRJ 15 B

Rp28.750.000,00 Rp27.312.500,00
-5%

Mesin Ice Slush

Mesin Ice Slush XRJ 15 C

Rp34.350.000,00 Rp32.632.500,00

Bisnis minuman dingin kini semakin mudah dengan hadirnya mesin ice slush. Bila berminat dengan bisnis ini, Anda bisa membeli alatnya di Ramesia karena kami jual mesin ice slush berkualitas yang pastinya tidak akan mengecewakan. Alat pembuat ice slush atau disebut juga dengan mesin es salju ini memang bisa menghasilkan minuman dengan tekstur yang unik dan berbeda. Minumannya tidak encer, sedikit padat seperti es serut tapi teksturnya sangat lembut menyerupai salju. Minuman seperti ini pastinya sangat segar, apalagi bila ditambah dengan buah-buahan, jelly, atau bahan-bahan es lainnya. Karena itu mesin ice slush cocok dipakai untuk berbisnis karena potensi keuntungannya sangatlah menggiurkan.

Manfaat Mesin Ice Slush

Mesin ice slush berfungsi menghasilkan es atau minuman dingin, tapi perangkat elektrik yang satu ini jelas berbeda dari alat-alat lainnya. Minuman es yang dihasilkan bisa tetap dingin dalam waktu lama sehingga terasa lebih segar. Dengan mesin ini, minuman akan berubah sedikit beku tapi tetap bertekstur lembek. Karena tekstur yang agak beku inilah es tidak akan mudah meleleh dan bisa dingin lebih lama. Untuk menghasilkan minuman dingin, mesin ini tidak membutuhkan bantuan es batu atau semacamnya. Cara penggunaannya pun sangat mudah, Anda cukup menyiapkan bahan es yang diinginkan, bisa berupa air sirop, jus buah, atau minuman soda aneka rasa. Setelah minuman dimasukkan, nyalakan mesin dan atur suhu atau tingkat pembekuan yang Anda inginkan. Mesin ini akan bekerja secara otomatis dan mengaduk minuman disertai proses pendinginan. Dalam waktu beberapa saat, minuman yang tadinya cair/encer akan sedikit membeku dan siap untuk disajikan. Teksturnya mirip dengan es serut tapi jauh lebih halus dan lembut seperti salju. Inilah sebabnya kenapa alat ini juga disebut sebagai mesin es salju.

Macam-Macam Mesin Ice Slush

Ramesia menyediakan beberapa tipe mesin ice slush sesuai dengan kebutuhan Anda. Tiap tipenya memiliki kapasitas yang berbeda, mulai dari 1 hingga 3 tabung. Setiap tabungnya bisa diisi dengan air atau minuman sebanyak 15 liter. Bagi Anda yang masih pemula, Anda bisa memilih tipe pertama yang terdiri dari satu tabung. Tapi bila Anda ingin berbisnis minuman aneka rasa, tentu disarankan memilih tipe mesin ice slush dengan 2 atau 3 tabung.  Setiap tabung bisa diisi dengan jenis minuman yang berbeda, jadi keuntungan yang didapat pun bisa lebih banyak. Tak hanya untuk berjualan es, mesin ice slush juga dapat dipakai sebagai pelangkap bisnis kuliner lainnya, misalnya restoran, kafe, atau kantin.  Mesin ice slush ini juga cocok digunakan dalam acara-acara pertemuan yang memang membutuhkan minuman dingin sebagai konsumsinya, misalnya rapat, seminar, atau bahkan pesta pernikahan.

Harga Mesin Ice Slush

Ramesia selalu menyediakan barang bermutu tinggi dengan harga-harga terjangkau, tak terkecuali dengan mesin ice slush. Perangkat yang satu ini dibanderol dengan harga bersaing dengan kualitas yang pastinya tak akan mengecewakan. Tak hanya itu, ada diskon menarik untuk setiap pembelian mesin ice slush di Ramesia, jadi Anda bisa mendapatkan alat ini dengan harga yang jauh lebih murah.

Tips Merawat dan Membersihkan Mesin Ice Slush

Perawatan mesin ice slush tidak terlalu susah karena peralatannya terbuat dari bahan-bahan terbaik yang sangat mudah dibersihkan. Cara pertama, tabung diisi dengan air hangat, bisa juga dicampur dengan sedikit sabun cuci piring.  Setelah sekitar 10-15 menit, buang airnya dan bilas kembali hingga bersih. Cara kedua, lepas komponen mesin yang memang bisa dipisah (wadah minuman, penadah bagian bawah, pengaduk, dll) lalu dicuci hingga benar-benar bersih.

Pin It on Pinterest