Rp25.025.000,00
Rp35.525.000,00
-5%
Rp70.375.000,00 Rp66.856.250,00
-5%

Mesin Sachet Vertical

Mesin Pengemas Sachet WV180CS

Rp78.000.000,00 Rp74.100.000,00
-5%

Mesin Sachet Vertical

Mesin Pengemas Sachet WV200 CS

Rp79.000.000,00 Rp75.050.000,00

Banyak sekali produk yang dijual dalam bentuk kemasan. Baik itu makanan, minuman, hingga obat-obatan. Produk bisa berupa cairan, padat, hingga bubuk. Nah, untuk bisa mengemas produk berupa bubuk, Anda membutuhkan tempat yang jual mesin sachet vertical. Apakah mesin sachet vertical itu? Mesin ini adalah mesin yang digunakan untuk mengemas produk secara rentengan. Bila pernah melihat kopi bubuk dalam sachet rentengan di warung kopi, Anda pasti tahu. Dari mesin inilah dagangan tersebut ada.

Lalu, bagaimana cara menggunakan mesin sachet vertical ini?

  • Masukkan bahan yang akan dikemas ke dalam tangki mesin.
  • Aktifkan mesin yang secara otomatis akan mengemas produk secara rentengan. Anda bahkan bisa mengatur kecepatan mesin dengan fitur yang ada pada komputernya.

Fungsi Mesin Sachet Vertical

Fungsi mesin ini untuk mengemas berbagai produk semi padat, seperti biji kopi, susu bubuk, dan masih banyak lagi. Karena bungkusnya berupa sachet, segelnya juga harus ringan namun tetap dapat melindungi isinya.

Ada empat (4) proses yang dapat dilakukan oleh mesin ini, yaitu:

  • Sachet/Bag-Making

Proses ini adalah membuat kemasan produk.

  • Sealing

Proses ini adalah menyegel kemasan.

  • Cutting

Proses ini adalah memotong desain kemasan hingga sesuai ukuran yang diinginkan.

  • Coding

Proses ini adalah mencetak tanggal produksi, sehingga konsumen bisa tahu waktu produk itu akan mengalami kedaluwarsa atau tidak. Bayangkan, hanya dengan satu mesin ini, Anda dapat melakukan banyak hal. Dagangan Anda pun bisa dikemas dalam jumlah banyak dan waktu yang singkat.  Memajangnya sebagai barang dagangan pun mudah. Anda bisa memotongnya lagi satu-persatu atau menggantungkan semuanya di display toko.

Manfaat Mesin Sachet Vertical

Beberapa manfaat dari mesin sachet vertical termasuk:

  • Melindungi Isi Produk dari Kemungkinan Terkontaminasi

Dengan segel khusus sachet vertical yang rapi, biji kopi, susu bubuk, dan apa pun di dalamnya aman dari kemungkinan terkontaminasi. Manfaat ini sangat dibutuhkan untuk produk kuliner.

  • Kemasan Terlihat Lebih Rapi

Satu hal yang pasti, jajaran sachet yang tergantung di warung kopi atau toko lain akan terlihat lebih rapi. Konsumen akan percaya bahwa isinya masih baru dan bukan produk sisa atau bekas.

  • Bisa Melakukan Pengemasan Secara Sekaligus

Malas ribet dengan mengemas produk satu-persatu? Mesin ini adalah solusi sempurna. Dalam waktu singkat, Anda bisa mengemas sebaris produk yang sama sekaligus. Sangat bermanfaat untuk menghemat waktu Anda yang berharga.

Cara Merawat Mesin Sachet Vertical

Agar mesin awet dan berfungsi optimal, kita harus tahu cara merawatnya dengan benar. Untuk mesin sachet vertical, inilah caranya:

  • Segera Mematikan Mesin dan Mencabut Stop Kontak Usai Digunakan

Meskipun pasokan listrik di lokasi cocok dengan daya mesin, jangan lupa mencabut stop kontak setelah selesai menggunakannya.

  • Rajin Membersihkan Mesin

Gunakan kain lembut untuk membersihkan semua bagian mesin.

  • Melakukan Perawatan Secara Berkala

Perawatan berkala mencakup perawatan bagian motor. Lumasi dengan minyak secara berkala agar pergerakannya lebih lancar. Selain itu, cobalah sesekali cek semua komponen, baik saat sedang maupun tidak menggunakan mesin. Bila masih bisa memperbaikinya sendiri (dengan menggunakan buku panduan), Anda boleh saja melakukannya. Namun bila tidak, jangan memaksakan diri.  Hubungi penyedia barang dan meminta rujukan untuk urusan reparasi. Mesin ini memiliki garansi, selama masih dalam masa garansi Anda dapat menggunakan fasilitas ini untuk perbaikan mesin.

Berburu Mesin Sachet Vertical yang Berkualitas Tinggi

Sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian, carilahtoko yang jual mesin sachet vertical yang tepercaya.Lakukanlah riset sesuai kebutuhan Anda. Siapkan dulu dana 25 – 75 juta rupiah untuk memiliki mesin ini.

Pin It on Pinterest