Ice Planer Shaver

ice-shaver-planner-ICH-A188

Ice Planer Shaver

Usaha Kuliner Jadi Lebih Mudah dengan Mesin Ice Planer

Berbicara mengenai beragam usaha kuliner memang sangat menyenangkan terlebih bila kita memiliki passion yang sama yakni menyukai bidang kuliner. Hal ini bisa menjadi salah satu peluang ide bisnis kita. Salah satunya ialah usaha di bidang kuliner misalnya rumah makan maupun café. Jika kita ingin merintis usaha tersebut, kita harus bisa mrencanakannya secara matang dan benar-benar terperinci. Salah satu hal yang mungkin kita butuhkan dalam usaha di bidang kuliner ini adalah mempersiap mesin yang akan membantu proses produksi nantinya, misalnya pengadaan mesin pembuat es balok atau es serut yang pastinya akan sangat berguna nantinya.

Salah satu produk yang bisa dijadikan referensi adalah produk Continuous Ice Planer Shaver dari Ramesia Mesin. Ada beberapa jenis produk mesin yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya ialah WFA288 yang memiliki fitur yang cukup lengkap dan juga menarik. Produk ini bisa menjadi salah satu pilihan tepat yang bisa dipilih nantinya. Namun, kita perlu tahu lebih banyak dahulu tentang produk ini, jadi kita akan tahu apakah produk ini sesuai dengan apa yang kita perlukan atau tidak karena tentu setiap usaha memiliki keperluan yang berbeda-beda.

Produk Continuous Ice Planer Shaver tipe WFA288 ini merupakan mesin pembuat es batu dan es serut yang bisa digunakan secara manual maupun elektrik atau dengan menggunakan listrik. Mesin Ice Planer ini digunakan untuk memproses es balok menjadi es serut yang cukup halus. Terdapat cetakan round bin yang akan sangat membantu kita terlebih jika kita menyajikan menu es campur Taiwan yang sedang hits saat ini. Dengan alat ini, kita juga bisa memperoleh hasil es serut yang cukup halus. Kita hanya perlu menambahkan susu atau bisa juga gula dalam air yang akan kita bekukan. Hasilnya, kita akan memperoleh es serut yang sangat lembut dan pastinya akan sangat menarik jika disajikan. Fitur-fitur tersebut bisa digunakan sebagai acuan apakah produk ini sangat sesuai dengan kebutuhan kita atau tidak.

Produk Continuous Ice Planer Shaver seri WFA288 ini memiliki berat 20 kilogram dengan dimensi 74x50x43 cm. kapasitas produksinya pun cukup besar yaitu sekitar 90 kilogram per satu jam pembuatannya. Mesin ini memerlukan daya sekitar 250w per 220v. Dengan penggunaan alat ini, kita bisa dengan mudah memperoleh jenis es yang sesuai dengan kebutuhan kita. Selain itu, tentu saja kita bisa lebih menghemat waktu, tenaga, dan juga biaya. Bila suatu saat listrik sedang mati, mesin ini pun bisa digunakan dengan mudah secara manual. Jadi pengguna dari produk ini tidak akan kebingungan saat terjadi pemadaman listrik. Dengan menggunakan Ice Planer proses produksi es masih bisa dilakukan dengan cepat dan mudah karena ada fitur otomatis maupun elektrik.

Ramesia-Continuous-Ice-Planer-Shaver-TB-158

Manfaat Menggunakan Mesin Ice Planer Shaver

Mesin pembuat es ini yang lebih dikenal Ice Planer akan sangat berguna untuk beragam usaha atau industry terlebih usaha ataus industri yang berkaitan dengan kuliner atau makanan, misalnya usaha café, restoran, bahkan bisnis penyediaan ikan segar. Tentu saja dengan adanya mesin atau alat seperti akan sangat membantu memperoleh es dengan tekstur yang diinginkan. Dengan begitu, kita bisa lebih menghemat biaya dalam penyediaan es yang diperlukan. Meskipun menghemat biaya, kita tak perlu lagi repot-repot dalam membuat es tersebut. Prosesnya pun akan jauh lebih mudah dan tak memerlukan waktu yang panjang. Secara tak langsung, dengan bantuan Continuous Ice Planer Shaver usaha atau bisnis kita pun akan lebih mudah maju dan juga kita akan lebih mudah dalam memberikan pelayanan yang lebih baik untuk konsumen.

Baca juga  Mesin Cup Sealer - Cup Sealer Otomatis - Mesin Segel Kemasan Gelas

Peluang Usaha Menggunakan Ice Planer Shaver Ramesia

Siapa bilang mulai usaha jualan es doger sama es teler itu ketinggalan zaman? Jangan salah. Dengan mesin Ice planer shaver alias mesin penyerut es, kalian masih punya peluang yang sangat luas untuk menjadi “pemain utama” bisnis es.

Mungkin kalian akan terpikir betapa repotnya jika harus menyerut es ala tradisional. Kalian tidak perlu khawatir, coba simak empat keunggulan utama mesin ice planer shaver berikut ini:

Hemat Waktu Karena Mesin Bekerja Secepat Kilat

Tersedia berbagai tipe mesin dengan variasi kemampuan memproduksi serutan es. Efisiensi yang ditawarkan mulai dari 90 kg hingga 200 kg per jam.

Bisa Atur Tekstur Hasil Serutan Es yang Unik Sesuai dengan Keinginan Kita

Kita bisa mengatur kasar dan halusnya tekstur es yang diserut. Bahkan pada tipe tertentu, tersedia fitur untuk membuat es batu yang memungkinkan kita untuk menambahkan bahan-bahan lain sehingga serutan yang dihasilkan memiliki rasa yang unik. Contohnya, kalian bisa menambahkan susu, gula ataupun sirup pada airnya.

Hemat Biaya Operasional Karena Tidak Butuh Karyawan yang Khusus Menyerut Es

Pengoperasian mesin sangatlah mudah dan otomatis. Karena kemudahan yang ditawarkan inilah, kalian tidak perlu repot menyediakan karyawan yang khusus untuk menyerut es ini.

Daya yang Dibutuhkan Mesin Cenderung Kecil, Cocok untuk Bisnis Rumahan

Ramesia menyediakan beberapa pilihan mesin sehingga memungkinkan kalian untuk memilih mesin dengan daya paling rendah yaitu 180 watt. Yaotu mesin dengan kode Ice Planer JA 168. Meskipun menggunakan daya yang kecil, mesin ini mampu memproduksi 2 kg es serut per menit.

Hasil Es Serut dengan Ice Planer Shaver

Setelah memahami 4 manfaat utama mesin penyerut, berikut kami uraikan 5 gambaran untuk peluang bisnis ini.

1. Membuka Kedai di Areal Sekolah dan Kampus

Sesuaikan harga dengan kantong konsumen dan level sekolah dan kampus. Harga Rp4.000,- sampai dengan Rp5.000,- per porsi masih bisa dijangkau oleh kebanyakan pelajar instansi negeri.

Lain halnya harga yang dibandrol untuk instansi swasta dengan level yang lebih tinggi. Harga jual Rp10.000,- sampai Rp15.000,- adalah harga terbaik. Harga tersebut tentu harus diikuti dengan penyajian yang menarik.

2. Melakukan Kerja Sama dengan Pengusaha Katering Pernikahan

Cara paling mudah untuk bekerja sama dengan vendor katering pernikahan adalah dengan meluangkan waktu mengunjungi gedung dimana acara berlangsung. Sebagai permulaan, targetkan gedung-gedung yang tidak terlalu mewah.

Baca juga  Under Counter Chiller

Biasanya katering menengah keatas juga sudah memiliki rekanan atau peralatan sendiri. Catat nomor kontaknya, dan segeralah buat surat penawaran atau proposal yang menunjukkan keunggulan kualitas es yang bisa kalian sajikan.

3. Menjadi Penyuplai bagi Pedagang Es Gerobak

Terdengar remeh, tapi untuk radius 5km saja dari tempat tinggal Anda mungkin ada puluhan tukang es gerobak yang biasa mangkal atau berkeliling. Tidak hanya es doger dan es teler saja, coba buat daftar varian es lain. Misalnya saja; es cincau, es dawet, es podeng, rujak es serut, dan jenis es lainnya yang menggunakan es serut.

4. Menjadi Penyedia Serut bagi Pedagang Sayur yang Menjual Ikan, Seafood, dan Daging

Mengapa tidak? Anda bisa mulai menawarkan pada tukang sayur gerobak atau pedagang ikan dan daging di pasar. Mereka tentu setiap hari membutuhkan es agar dagangan mereka tetap segar, bukan?

5. Membuka Paket Menu Aneka Olahan yang Menggunakan Es Serut untuk Arisan

Banyak bisnis rumahan yang tenar hanya dengan mempromosikannya melalui Instagram. Ambil kesempatan ini untuk menampilkan variasi menu es yang bisa kalian tawarkan melalui akun media sosial Anda. Bangun citra bisnis kalian sebagai mitra terbaik untuk urusan penyedia menu es untuk arisan, lamaran, ulang tahun, dan acara lainnya.

Peluang usaha tersebut hanya dapat Anda optimalkan dengan menggunakan mesin ice planer shaver yang berkualitas tinggi. Jadi, pastikan untuk mempertimbangkan jenis mesin terbaik untuk mewujudkan rencana bisnis Anda.

Berikut Spesifikasi dan Harga Mesin Ice Planer/Shaver yang kami tawarkan ;

ice planner shaver ramesia series

Ice-Shaver-JA-168

Model: Ice Planer JA 168
Power: 180W (220V/50hz)
Blade Speed: 350 rpm
Net Weight (kg): 12
Productivity: ±2 (kg/min)
Size: 390×280×450mm
Harga: Rp3.500.000

more info
Ice-Shaver-ICH-A188

Model: Ice Planer PCS ICH A188
Power: 300 W
Voltage/Freq: 220V (50/60 Hz)
Rotation Speed (rpm): 320
Net Weight (kg): 12
Storage Capacity (kg): 5
Efficiency (kg/h): 200
Size (mm): 280×370×540
Harga: Rp3.800.000

more info
Ice-Shaver-WF-A288

Model: Ice Planer RSA WF-A288
Power: 250W
Voltage: 1P/220V/50Hz
Weight (kg): 20
Speed (rpm): 250
Capacity (kg/h): 90
Dimensions (cm): 50×43×74
Harga: Rp6.550.000

more info
Ice-Shaver-TB-158

Model: Ice Planer RSA TB-158
Power: 250W
Voltage: 1P/220V/50Hz
Weight (kg): 27
Speed (rpm): 250
Capacity (kg/h): 100
Dimensions (cm): 43×34×72
Harga: Rp6.175.000

more info
Ice-Shaver-ICH-A168

Model: Ice Planer PCS ICH A168
Power: 250 W
Voltage/Freq: 220V (50/60 Hz)
Rotation Speed (rpm): 350
Net Weight (kg): 12
Efficiency (kg/h): 120
Size (mm): 290×400×440
Harga: Rp3.150.000

more info
 Pesan Sekarang Di Ramesia Mesin  

Customer Ramesia

 

Pin It on Pinterest

Shares