Cara Mudah Memulai Bisnis Steak

Rp 39.000.000
Rp 13.500.000
Rp 13.500.000

Poin dasar dari steak Anda ialah mutu daging yang dapat Anda sesuaikan, langkah mengolah, & saus.

Rp 7.500.000
Rp 4.500.000
Pengeluaran
Bahan Utama
Daging segar
Saus merah
Lain-lain
Air minum dan perlengkapan lainnya
Operasional
upah, seorang pekerja, & seorang juru masak
Delivery
biaya listrik, air, gas
Penyusutan (2% investasi)
Rp 31.500.000

Rp 3.000.000
Rp 600.000
Rp 800.000
(Bukan pengeluaran uang) Rp 45.000
Profit
Rp 7.500.000
Break event point
Kurang dari satu bulan

, selagi ada sebagian besar konsumen yang datang ke tempat bisnis Anda, steak Anda tentu akan laris manis sebab orang akan lapar kemudian akan mencari lokasi untuk sarapan bareng kerabat dan family. Yang wajib Anda pikirkan hanyalah bagaimana prosesnya meyakinkan para pembeli untuk masuk ke restoran usaha steak Anda.

Prospek Jangka Panjang untuk dijual ke dalam bentuk borongan dan order juga sangat cerah, melalui layanan antar yang dengan ringan Anda buat. Anda dapat menjadikan sebuah planning bisnis baru dengan kuliner steak sebagai objeknya. Apalagi saat ini setiap orang telah terbiasa membuat jenis steak lainnya, seperti: steak daging ikan dan steak daging ayam.

Rp 15.000.000
Rp 3.000.000
Rp 5.000.000
Rp 3.500.000

Meskipun tidak dikonsumsi langsung dengan nasi beras, kuliner steak ialah makanan yang sarat tinggi nilai nutrisi & membuat lapar hilang. Steak ialah makanan yang sangat kaya akan nilai protein dan kandungan lemak yang menjadi sumber tenaga utama. Anda tentu tambah kenyang melalui santapan kandungan karbohidrat kentang yang senantiasa menyertai steak. Steak tetap dianggap sebagai kuliner yang kelasnya ekslusif, meskipun ada beberapa yang mendagangkan dengan harga yang lebih ekonomis.

Terdapat banyak macam-macam daging segar yang dipakai untuk steak, seperti: sirloin, T-bone, dan rib (atau rib eye sekiranya diolah tanpa tulang). Dari semua daging di atas, yang paling terkenal ialah sirloin sebab harganya lumayan ekonomis. Istilah-istilah di atas mengacu ke beberapa bagian badan sapi di mana dagingnya dikonsumsi.

Analisa Bisnis Steak
Dengan hipotesis berikut ini, setiap bulan, bisnis Anda akan mempunyai rancangan sebagai berikut
Investasi
Etalase kaca dan lokasi
Alat masak kompor dan gas
Grill
Wajan anti lengket dan panci
Tupperware
Kitchenware
sarana dan prasarana makan
meja dn kursi kayu
Rp 4.600.000
Rp3.000.000
Rp 200.000
Rp 150.000
Rp 200.000
Rp 250.000
Rp 300.000
Rp 500.000
Hasil Penerimaan
Hasil penjualan rata-rata per 30 hari
25 paket sirloin x 18.000 x 30
15 paket tenderloin x 30.000 x 30
10 paket menu lain (cordon bleu, rib) x 25.000 x 30
50 gelas kaca untuk minum x 3.000 x 30

Cukup sekian tulisan sederhana yang menelaah terkait memulai bisnis steak. Agendakan dan awalilah dari detik ini.

Makanan steak merupakan potongan daging hewan (umumnya daging sapi) yang diolah melalui proses dipanggang & dihidangkan dalam mangkuk panas beserta kentang fresh dan sayuran hijau.
Zaman dahulu, makanan steak awal mulanya ditemukan oleh pasukan tentara kebangsaan Inggris yang sedang bentrokan senjata dengan Negara Prancis di perseteruan Waterloo.
Sampai saat ini, steak merupakan makanan lezat yang famous secara umum & gampang dijangkau beberapa kelompok sebab ada penyesuaian harga.

Penduduk Indonesia merupakan salah satu penduduk yang mempunyai minat besar untuk membeli makanan. Melalui efek silang kebudayaan benua Eropa, makanan steak menjadi menu makanan yang difavoritkan sebab aroma rasa yang sangat nikmat. Makanan Steak umumnya memakai daging hewan sapi yang dipanggang hingga sari-sarinya keluar, dibumbuh aroma khas saus pedas merah, kuliner ini semakin menggugah selera makan.

Saus merah menjadi penarik perhatian paling penting. Semuanya dapat Anda pelajari dengan ringan, termasuk berbagai macam saus yang pas untuk menemani daging steak yang dihidangkan.

Anda dapat memulai sebuah tempat makan restoran steak ekslusif class dengan bangunan restoran yang kokoh. Kemudian, daging yang dipakai merupakan daging sapi impor dari negeri sakura, Selandia Baru, dan negeri Kanguru dengan harga jual yang sangat tinggi sebab mutunya benar-benar bagus. Anda pun juga dapat memilih budgetkuliner steak restaurant, misalnya tempat makan umum dengan daging sapi daerah saja.

Konsumen steak biasanya adalah anak remaja, pegawai kantor dan sanak keluarga. Ada berbagai potensi di berbagai tempat, seperti: perguruan tinggi, perkantoran, mall besar, tempat-tempat perbelanjaan, destinasi wisata, dan lokasi-lokasi.

Langkah-langkah mengolahnya pun tidak sama dan memang sedikit susah. Ada hidangan well done dengan daging sapi yang sudah tidak lagi juicy dan telah masak bermotif kecoklatan, ada juga medium untuk kematangan yang hanya terdapat di sisi luar daging, akan tetapi bagian yang dalam masih lembab. Dapat juga rare, di mana daging segar masih cukup lembab dan bermotif kemerahan saja.
Peluang Bisnis Steak
Setiap insan pastinya menginginkan sesekali mencicipi fancy dining dan mengkonsumsi makanan yang ekslusif luar biasa. Melalui hal itu, Anda mesti sudah mengetahui bahwa konsep berdagang steak merupakan prospek yang bagus.

   

Hubungi Kami

     

Promo Pelanggan baru