Mesin Pencacah Sampah

Mesin Pencacah Sampah | Harga Alat Cacah Kompos Organik | Ramesia

Mesin pencacah sampah dari Andaro adalah alat untuk menghancurkan sampah organik menjadi ukuran yang lebih kecil. Sampah organik yang dimaksud adalah daun, ranting, rumput, sisa makanan dari rumah tangga, dan sampah organik lain yang berasal dari alam. Tujuan pencacahan sampah organik adalah memudahkan proses pembusukan untuk menjadi pupuk kompos.

Berdasarkan data terkini, sebagian besar sampah Indonesia berasal dari rumah tangga, berupa sisa makanan dan sampah dapur. Padahal, jenis sampah organik seperti ini masih bisa diolah menjadi barang yang lebih berharga. Dengan pengolahan sampah yang baik, ada dua keuntungan yang bisa didapatkan sekaligus. 

Pertama, mengurangi jumlah sampah yang kini menjadi permasalahan dunia dan menerima keuntungan secara finansial karena bisa memproduksi pupuk organik. Peluang bisnis pupuk organik semakin lama semakin meningkat seiring kesadaran masyarakat tentang gaya bertani yang sehat. Pangsa pasar pupuk organik lumayan besar di masyarakat. 

Meskipun gaya bertani organik sedang naik daun, pelaku bisnis di bidang pupuk organik masih terbilang rendah. Peluang seperti ini tentunya harus Anda manfaatkan sebaik-baiknya. Apalagi, cara pembuatan pupuk organik tidak susah sama sekali jika dibantu oleh peralatan dari alat Andaro. Permodalan untuk memulai usaha ini juga tidak besar. Bahan pembuatnya juga sangat berlimpah ada di lingkungan sekitar Anda, seperti sampah organik, kotoran hewan, arang sekam, obat organik, dan lainnya.

Untuk pemasaran, Anda bisa menggunakan media sosial dan marketplace. Akan tetapi, Anda juga perlu mencari lokasi yang strategis dan ramai, misalnya dekat desa, taman kota, pusat perbelanjaan, dan lainnya. Alat pencacah plastik dari Andaro akan sangat membantu proses pembuatan pupuk organik Anda menjadi sangat efektif dan efisien. 

Mesin Pencacah Sampah

Kelebihan Mesin, Alat ini terbuat dari besi plat mild steel yang kuat dan tahan lama. Sedangkan, rangka alat terbuat dari besi berkualitas, sehingga terlihat tangguh. Komponen pisau pencacah pada alat juga memiliki ketajaman yang baik dan tahan lama. Dimensi alat tidak terlalu besar. Jadi, Anda tidak perlu menyiapkan tempat khusus untuk alat ini. Alat ini telah melewati uji coba sebelum dipasarkan secara luas, sehingga jaminan kualitas alat tidak perlu Anda ragukan lagi.

Mesin ini memiliki desain dan cara penggunaan yang sederhana dan sangat mudah. Semua orang pasti dapat menggunakannya tanpa perlu mencari teknisi khusus. Hasil cacahan memuaskan, sehingga dapat mempercepat proses pengomposan samph organik dengan cepat. Alat ini dapat membantu Anda menghemat banyak hal, seperti biaya, waktu, dan tenaga pekerja. Hasil yang banyak dan cepat membuat Anda memiliki kesempatan mengembangkan bisnis pupuk organik secara optimal.  

Cara Penggunaan, Berikut ini merupakan langkah penggunaan mesin pencacah sampah.

  1. Persiapkan samph organik yang ingin Anda olah.
  2. Persiapkan alat dan isi bahan bakarnya.
  3. Nyalakan alat dengan tombol power.
  4. Masukkan samph organik ke dalam corong yang tersedia pada alat.
  5. Mesin akan mencacah samph sampai menjadi potongan-potongan yang kecil dan mengeluarkannya melalui saluran output.

Tipe Mesin Pencacah Sampah dari Andaro, Ada beberapa tipe alat pencacah samph yang bisa Anda temukan di website Andaro. Alat ini memiliki kapasitas produksi yang berbeda-beda dan dapat Anda pilih berdasarkan kebutuhan masing-masing.

  1. Mesin Appo penghancur bahan Pupuk Organik. Mesin ini memiliki kapasitas produksi sebesar 800–1.000 kilogram dalam sekali proses.
  2. Mesin Chopper Mini Perajang Rumput Gajah. Mesin ini memiliki kapasitas produksi sebesar 300–500 kilogram dalam sekali proses.
  3. Mesin Kompos Pencacah Sampah. Mesin ini memiliki kapasitas produksi sebesar 150–200 kilogram dalam sekali proses.
  4. Mesin Chopper Perajang Rumput Gajah. Mesin ini memiliki kapasitas produksi sebesar 1.500–2.000 kilogram dalam sekali proses.

Biasanya, perbedaan kapasitas produksi juga akan membuat jumlah komponen pisau di dalam tiap-tiap mesin berbeda. Pada mesin berkapasitas di bawah seratus kilogram, pisau yang digunakan terbuat dari baja dan disusun dengan sederhana. Pada mesin berkapastitas di atas dua ratus lima puluh kilogram, biasanya ada sekitar dua belas pisau yang diam dan dua belas pisau bergerak. Sebenarnya, pembuatan sampah organik sama sekali tidak susah.

Hanya saja, pengolahannya yang terkesan merepotkan membuat banyak orang enggan menggeluti bisnis ini. Langkah awal dalam pembuatan pupuk organik adalah proses pencacahan sampah. Proses ini memang cukup merepotkan. Penggunaan alat pencacah sampah dari Andaro dapat menjadi opsi yang mempermudah Anda melewati proses ini dengan mudah.

Untuk Mendapatkan Penawaran Menarik dan Keterangan Lebih Lengkap Mengenai MESIN TERBARU KAMI, Konsultasikan dengan Sales Kami SEGERA di Line Telphone :

Cabang Jakarta : whatsapp_app_store 0812.8899.9470

Cabang Depok : whatsapp_app_store 0812.8886.6514

Cabang Bandung : whatsapp_app_store 0812.1400.1856

Cabang Surabaya : whatsapp_app_store 0812.3370.6950

Service Center : whatsapp_app_store 0813.8111.0325

Jaminan Garansi 3 Tahun Service & Support Teknisi 24 Jam.

Pelanggan Kami

Customer Ramesia