Mesin Popcorn Mini Untuk Membuat Popcorn Terbaru

Mesin Popcorn Mini

Pada awalnya popcorn adalah makanan ringan yang menjadi favorit masyarakat Amerika Serikat. Seiring berjalannya waktu, popcorn juga mulai terkenal di Indonesia. Tak melulu harus membelinya, popcorn dapat Anda buat di rumah dengan menggunakan mesin popcorn mini.

Popcorn atau berondong jagung, kerap dijual sebagai camilan saat menonton bioskop. Nyaris semua orang yang menggemari camilan ini memilih untuk membelinya ketimbang membuatnya sendiri.

Padahal, membuat popcorn sangatlah mudah. Syaratnya, Anda memiliki biji jagung kering dan alat untuk memasaknya.

Sama halnya dengan industri makanan ringan lain, bisnis popcorn juga terbilang menjanjikan dan tentu menguntungkan. Anda dapat menjual produk ini di daerah yang ramai seperti tempat wisata.

Terlebih bila Anda membuat popcorn dengan bermacam-macam kreasi rasa. Hal ini bisa menarik lebih banyak konsumen.

Nah, jika Anda suka mengonsumsi popcorn atau mungkin ingin membuka usaha popcorn, maka sudah seharusnya Anda memiliki mesin popcorn dan Display warmer ramesia.

Apa itu Mesin Popcorn?

Mesin Popcorn

Mesin popcorn merupakan alat yang dipakai dalam membuat berondong jagung. Dengan menggunakan mesin ini, jagung kering sebagai bahan mentah diolah hingga mengembang menjadi popcorn.

Kehadiran mesin popcorn jelas menjadi solusi. Anda kini dapat membuat popcorn kesukaan kapan saja dan di mana saja.

Sebelum Anda mengolah jagung kering Anda untuk dibuat popcorn, pastikan jagung kering tersebut berkualitas tinggi. Pilihlah ukuran, tekstur, dan tingkat kekeringan jagung yang sesuai. Jagung yang baik akan menghasilkan popcorn dengan rasa lezat dan menjaga mesin popcorn tetap awet.

Membuat popcorn dengan mesin popcorn memang tidak sulit, tetapi Anda tetap perlu mempelajari penggunaannya. Bila digunakan dengan tepat, maka mesin Anda akan lebih tahan lama.

Bagian pengoperasian mesin yang perlu Anda ingat antara lain; tombol on atau off, bagian corong, dan tempat keluarnya popcorn. Perlu Anda ingat juga jika mesin popcorn tidak dapat digunakan untuk pengolahan makanan ringan lain.

Mesin Popcorn Mini Vs Mesin Popcorn Biasa Lebih Bagus Mana?

Hal yang pertama harus Anda ketahui adalah terdapat 2 jenis mesin pembuat popcorn, mesin popcorn biasa dan mesin popcorn mini. Berikut adalah perbandingan diantara kedua mesin tersebut.

Menggunakan mesin popcorn biasa bisa menyebabkan kulit Anda terkena cipratan panas dari jagung yang meletup. Letupan jagung yang panas tersebut susah dihindari bila Anda menggunakan mesin popcorn biasa.

Bukan cuma itu, mesin popcorn biasa juga membutuhkan waktu lama dalam mengolah jagung hingga menjadi popcorn. Tentu saja ini akan membuang waktu Anda. Bisa dibayangkan waktu yang harus dihabiskan jika Anda membuat popcorn dalam jumlah banyak.

Baca juga  Peluang Usaha Tebu, Untung Manis Tebu

Sementara itu, mesin popcorn mini justru hadir dengan teknologi terbaru. Anda benar-benar aman dari risiko terkena letupan jagung panas. Mesin popcorn mini dapat digunakan oleh siapa pun karena pengoperasiannya yang mudah. Namun, Anda tetap perlu mempelajari petunjuk pemakaian, ya.

Mesin popcorn juga bersifat efisien. Itu artinya Anda tidak memerlukan banyak waktu untuk membuat popcorn yang sangat Anda gemari. Mesin popcorn mini hanya membutuhkan waktu sekitar 2 menit untuk menghasilkan berondong jagung yang lezat.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh mesin ini adalah adanya tempat penyimpanan popcorn berukuran relatif besar. Kapasitas storage pada mesin popcorn mini mempermudah Anda membuat banyak berondong jagung dalam waktu singkat. Tak heran bila mesin popcorn ini juga disarankan buat Anda yang ingin berjualan popcorn.

Salah satu masalah umum saat membuat popcorn adalah ada biji jagung yang gosong atau belum matang. Hal ini tak akan terjadi bila Anda menggunakan mesin popcorn mini.

Popcorn yang dibuat dijamin akan matang merata. Hal itu disebabkan sistem dan suhu pemanasan mesin ini yang selalu stabil.

Saat memutuskan berbisnis dengan berjualan popcorn, Anda tentunya menginginkan mesin popcorn yang tahan lama. Mesin popcorn Ramesiamesin mempunyai toleransi panas yang begitu tinggi.

Tidak hanya itu, mesin ini pun tidak cepat rusak. Selain itu, Ramesiamesin menyediakan garansi service 1 tahun. Pelayanan ini juga termasuk perbaikan oleh teknisi berpengalaman dan penyediaan sparepart.

Jenis Mesin Popcorn Mini

Mesin Popcorn

Ada banyak jenis dari mesin popcorn mini. Anda bisa memilih mesin popcorn mini dari Ramesiamesin yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Tips cara membuat popcorn coklat dengan mudah dan praktis semoga bisa membantumu.

Beberapa jenis mesin popcorn mini Ramesiamesin antara lain model POP-6AR yang dilengkapi top head. Lalu, ada juga mesin popcorn mini jenis POP 6BR, TBG 82 serta TBG 80. Masing-masing memiliki perbedaan harga dan spesifikasi.

Spesifikasi dan Harga Mesin Popcorn Mini Ramesiamesin

  1. Model POP-6AR

Model POP-6AR adalah mesin popcorn mini berwarna merah dengan berat 19 kilogram. Mesin ini membutuhkan daya input 1350 Watt dan tegangan 220 Volt.

Ukuran atau dimensi dari model POP-6AR yaitu 56 x 42 x 77 sentimeter. Setiap 1 loyang model POP-6AR mampu mengolah popcorn selama 2 menit. Anda pun bisa mendapatkan mesin popcorn POP-6AR seharga Rp3.125.000,00.

  1. Model POP 6BR

Model POP 6BR beratnya lebih kecil daripada POP-6AR yakni 17 kilogram. Mesin popcorn ini memerlukan daya sebesar 1350 Watt dan tegangan listrik 220 Volt. Mesin popcorn POP 6BR juga hadir dalam warna merah.

Baca juga  Daftar Waralaba Makanan dan Minuman

Ukuran mesin pembuat popcorn model POP 6BR berukuran 50 x 36 x 69 sentimeter. Kecepatan mengolah popcorn untuk setiap 1 loyang ialah 2 menit. Harga mesin popcorn mini POP-6BR adalah Rp3.000.000,00.

  1. Model TBG 82

Mesin popcorn mini model TBG 82 mempunyai berat 20 kilogram. Daya listrik yang dibutuhkan untuk membuat popcorn dengan mesin ini yaitu 1300 Watt.

Tegangan listrik mesin ini adalah 220 Volt atau sama dengan model-model sebelumnya. Mesin popcorn mini TBG 82 tersedia dalam warna kuning.

Seri TBG 82 memiliki dimensi mesin 56 x 42 x 68 sentimeter. Mesin popcorn mini model TBG 82 dapat membuat popcorn selama 2 menit per 1 ukuran loyang.

Mesin ini akan membuat Anda bisa memenuhi permintaan para konsumen dengan cepat. Mesin popcorn mini TBG 82 Ramesiamesin harganya Rp 2.925.000,00.

  1. Model TBG 80

Seri keempat adalah mesin popcorn mini TBG 80. Mesin pembuat popcorn ini beratnya 20 kilogram. Anda memerlukan input daya sebesar 1300 Watt dan tegangan listrik 220 Volt, seperti model TBG-82. Mesin popcorn dari Ramesiamesin TBG 80 memiliki warna merah.

Dimensi mesin popcorn mini TBG-80 pun sama dengan dimensi mesin popcorn mini TBG 82 yakni 56 x 42 x 68 sentimeter. Setiap 1 loyang mesin pengolah popcorn mini TBG-80 bisa menghasilkan popcorn hanya dalam waktu 2 menit. Harganya juga terbilang ramah di kantong Anda yaitu Rp2.925.000,00.

Demikianlah informasi mengenai mesin popcorn mini terbaru dari Ramesiamesin. Harga mesin popcorn Ramesiamesin sangatlah sebanding dengan kualitas dan kemudahan yang akan Anda peroleh.

Jadi, tunggu apa lagi? Hubungi customer service Ramesiamesin secepatnya dan miliki mesin popcorn mini.

-15%
Rp1.750.000,00 Rp1.487.500,00
-15%
Rp3.000.000,00 Rp2.550.000,00
-15%

Mesin Popcorn

Popcorn Maker POP-6AR

Rp3.475.000,00 Rp2.953.750,00
-15%

Mesin Popcorn

Popcorn Maker POP-6BR

Rp3.325.000,00 Rp2.826.250,00
  Pesan Sekarang Di Ramesia Mesin  

Customer Ramesia

 

Pin It on Pinterest

Shares