Mesin Slow Juicer

Mesin Slow Juicer

Gaya hidup sehat semakin digandrungi berbagai kalangan. Terlebih bagi kalangan eksekutif yang dituntut selalu aktif dan cepat. Inilah salah satu latar belakang mengapa bisnis minuman sari buah asli menjadi semakin populer. Bila Anda termasuk yang tertarik untuk menggarap lahan bisnis ini, maka kami tawarkan mesin slow juicer terbaik dari Ramesia.

Anda bisa membuat gerai minuman sehat dengan bantuan juice extractor ini, menjajakan dalam bentuk kemasan botolan, atau menjadi penyuplai jasa katering dan kantin perkantoran. Yang manapun itu, Anda bisa mengandalkan kecepatan dan kualitas hasil sari buah atau jus yang dihasilkan mesin slow juicer.

Apa Itu Mesin Slow Juicer?

Mesin slow juicer merupakan perangkat otomatis yang digunakan untuk membuat sari buah yang bebas ampas. Mesin ini mampu memisahkan buah dari kulit dan biji, sehingga hasil jus benar-benar bersih dan murni.

Rasa jus dari mesin ini disebut lebih sehat dan berkhasiat. Selain mudah dicerna, sari buah dan sayuran terasa lebih segar. Hal ini disebabkan sistem penghancuran buah yang mampu mempertahankan kandungan vitamin dan nutrisi buah dengan lebih optimal. Mesin Slow Juicer Extractor-JEX-G-150

Perbedaan Mesin Slow Juicer dengan Juicer Biasa

Lalu, apa bedanya jus yang dihasilkan dari slow juicer dengan blender atau juicer biasa? Anda akan terkejut dengan besarnya perbedaan di antara kedua jenis mesin tersebut.

  • Volume

Bila Anda menggunakan mesin juicer konvensional, maka sari buah yang dihasilkan akan jauh lebih sedikit ketimbang saat menggunakan slow juicer. Hal ini disebabkan oleh teknologi yang digunakan mesin, mampu memilah kemudian mengolah buah atau sayuran dan meminimalisasi bagian yang terbuang. Dengan demikian wajarlah jika hasil jus akan lebih banyak 35% saat menggunakan slow juicer dibanding memakai juicer biasa.

  • Kandungan Vitamin

Sesuai namanya, mesin slow juicer menggunakan putaran dengan kecepatan yang rendah. Hal ini mengurangi risiko kerusakan pada jus sekaligus menekan proses oksidasi vitamin dan nutrisinya. Inilah mengapa jus yang dihasilkan dari slow juicer mengandung 42,7% vitamin C dan 60,7% vitamin A lebih banyak dibandingkan dengan sari buah yang dibuat dengan juicer biasa.

  • Ampas

Ampas yang dihasilkan dari mesin slow juicer jauh lebih sedikit dibandingkan bila Anda memakai juicer konvensional. Alasannya karena tidak seperti juicer konvensional, mesin slow juicer menerapkan dual stage juicing. Sistem ini memungkinkan buah atau sayur diproses dengan dua tahapan. Hasilnya, ampas yang lebih sedikit dan kering serta volumen jus yang lebih banyak.

  • Warna, Rasa, dan Aroma Jus

Anda akan terkejut saat mencicipi hasil jus dari slow juicer. Tidak hanya warnanya lebih alami dan homogen, rasa dan aroma jus pun lebih segar dibandingkan jika memakai juicer biasa. Rasa dan tampilan yang optimal, berpadu dengan kualitas nutrisi yang lebih tinggi. Keduanya jelas merupakan alasan yang kuat mengapa slow juicer lebih unggul daripada mesin juicer biasa.

  • Suara Mesin

Anda tentu tahu bahwa baik mesin blender maupun juicer konvensional mempunyai suara yang sangat bising tatkala digunakan. Suara ini cukup mengganggu, terlebih saat menggunakan bahan buah yang cukup keras atau sayuran padat seperti wortel.

Baca juga  Water Boiler

Kebisingan ini tak akan Anda alami bila menggunakan slow juicer. Mesin ini sangat halus dan tidak berisik. Gerai minuman Anda dijamin tak akan berisik, sehingga konsumen betah berlama-lama di sana.

  • Desain Pencacah

Berbeda dengan desain blender dan juicer konvensional yang menggunakan pisau yang tajam dan cukup sulit dibersihkan, desain komponen pencacah dari slow juicer sangat aman. Bentuknya yang kompak, membuat komponen pencacah mudah untuk dibersihkan.

  • Kemampuan Membuat Jus

Anda tak perlu membatasi menu minuman sehat yang akan Anda tawarkan untuk para konsumen. Pasalnya, slow juicer tidak memiliki keterbatasan dalam menggiling bahan sayuran. Bahkan untuk bahan berdaun hingga kacang-kacangan yang biasanya tidak dapat digiling bila memakai blender atau juicer konvensional.

bisnis es jus dengan mesin slow juicer

Keunggulan Mesin Slow Juicer Ramesia

Kami hanya merekomendasikan mesin terbaik untuk kelangsungan bisnis Anda. Itulah mengapa mesin slow juicer adalah pilihan yang paling tepat untuk Anda miliki. Kami pun menyiapkan poin-poin keunggulan mesin slow juicer Ramesia, berikut ini.

1. Tidak Berisik

Tidak seperti juicer konvensional yang terbilang bising saat memproses buah, slow juicer justru bebas suara berisik. Suara mesin yang sangat halus tidak akan terasa mengganggu sama sekali.

2. Higienis

Mesin menggunakan material yang terstandar food grade. Hasil jus pun dijamin higienis dan sehat karena memiliki kandungan nutrisi yang lebih tinggi dibandingan hasil dari juicer biasa.

3. Mudah Dibersihkan

Tidak hanya body mesin yang mudah untuk dirawat, tapi juga komponen mesinnya. Anda bisa dengan mudah melepaskan komponen mesin yang digunakan untuk menampung bahan buah atau sayuran berikut saluran pembuangannya.

4. Ekonomis

Harga jual yang terjangkau, sangat sepadan dengan kemampuan mesin yang mumpuni. Lebih dari itu, mesin pun sangat hemat listrik. Anda dapat memilih tipe mesin sesuai dengan daya listrik lokasi usaha.

5. Tahan Lama

Mesin menggunakan material yang antikarat dan kuat. Ketahanan mesin terjamin dan telah teruji oleh quqlity control. Tidak hanya menggunakan bahan stainless steel, namun mesin juga memakai kombinasi material alumunium pada bagian body maupun komponen mesin.

Baca juga  Cara Mudah Membuat Jus Sirsak

6. Multifungsi

Tidak hanya bisa digunakan untuk membuat jus buah, tapi juga dapat dipakai untuk pengolahan berbagai bahan lain. Misalnya, membuat jus detosifikasi menggunakan sayuran, atau membuat minuman dari sari kacang-kacangan. Bahkan, Anda bisa membuat susu kedelai maupun susu almond hanya berbekal mesin slow juicer ini.

7. Aman

Mesin tidak menggunakan komponen berbahaya seperti bilah pisau yang tajam. Dengan demikian, mesin ini aman digunakan oleh siapa saja.

8. Paten dan Bergaransi

Mesin ini telah memperoleh paten di 40 negara. Tak hanya sampai di situ, mesin pun dijamin dengan garansi selama setahun.

Mesin Slow Juicer Kulit Manggis

Spesifikasi dan Harga Mesin Slow Juicer Ramesia

Kami meyakini bahwa setiap pengusaha memiliki preferensi masing-masing. Itulah mengapa kami menawarkan lebih dari satu tipe mesin slow juicer dari Ramesia. Berikut adalah spesifikasi dan harga dari setiap mesin.

  • Juice Extractor WFA-2000

Mesin memiliki kapasitas produksi 100 hingga 120kg per jam. Dengan daya 550 Watt dan kecepatan putaran 2800 RPM, mesin berdimensi 430x350x450mm serta berat 19kg ini kami jual dengan harga Rp7.100.000,00.

  • Juice Extractor WFA-4000

Kecepatan putaran mesin mencapai 4300 RPM. Daya yang dibutuhkan untuk pengoperasian mesin adalah 180 Watt. Kapasitas produksi 50kg sampai 65kg per jam. Ukuran mesin adalah 360x220x300mm dengan berat bersih 7kg. Harga jual mesin ini adalah Rp4.000.000,00.

  • Juice Extractor JEX-G120

Dibuat dengan material stainless steel 304, mesin ini mempunyai kapasitas produksi 70kg per jam. Daya yang dibutuhkan untuk pengoperasian mesin hanya 370 Watt. Mesin berukuran 36,5×29,5x44cm dan berat bersih 14kg ini dijual dengan harga Rp4.600.000,00.

  • Juice Extractor JEX-G150

Daya yang dibutuhkan untuk mengoperasikan mesin adalah 550 Watt. Mesin dibuat dengan bahan stainless steel 304, mesin mampu mengaplikasikan sari buah yang bebas dari ampas. Kapasitas produksi mesin pun sangat besar, yakni mencapai 90kg per jam. Mesin berdimensi 45x36x51cm dan berat 22kg ini dijual dengan harga Rp4.900.000,00.

Setelah mengetahui berbagai keunggulan dan manfaat dari mesin slow juicer dari Ramesia, kini saatnya memilih tipe mesin yang paling cocok untuk bisnis Anda. Jangan ragu untuk berdiskusi dengan tim kami untuk mengetahui mesin mana yang terbaik untuk usaha Anda.

 Pesan Sekarang Di Ramesia Mesin  

Customer Ramesia

 

Pin It on Pinterest

Shares