Mesin Orange Juicer Serbaguna dari Getra

Orange Juicer CJ 5

Mesin orange juicer adalah mesin yang membuat proses memeras jeruk menjadi sangat mudah untuk dilakukan. Biasanya, mesin ini digunakan oleh penjaja minuman dingin di pasar tradisional maupun di mal.

Jus jeruk memang menjadi menu minuman yang digemari banyak orang. Rasa yang manis dan menyegarkan serta kandungan vitamin C yang banyak, membuat jenis minuman ini menjadi pilihan utama di berbagai kalangan masyarakat.

Penjaja minuman jeruk peras juga terbilang banyak, baik produksi secara langsung maupun dalam skala industri yang dikemas dan dipromosikan dengan gencar.

Dalam skala rumah tangga sampai industri kecil dan menengah, proses pemerasan jeruk dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan menggunakan mesin pemeras jeruk ini.

Jenis Mesin Orange Juicer dari Getra

Getra menyediakan tiga jenis mesin pemeras jeruk. Dua di antaranya adalah mesin manual dan sisanya adalah mesin otomatis yang memiliki kapasitas produksi cukup besar.

Berikut ini adalah tipe mesin pemeras jeruk dari Getra.

1. Mesin Manual Pemeras Jeruk Tipe ET 5015

Ini adalah mesin yang paling sederhana dari seri yang ada.  Mesin ini tidak membutuhkan aliran listrik karena hanya bekerja dengan cara menekan tuas secara manual.

2. Mesin Manual Pemeras Jeruk Tipe CJ 5

Mesin ini juga termasuk dari mesin manual, namun memiliki konsep kerja dengan cara reamer. Kapasitas produksi mesin ini juga sama dengan mesin tipe pertama karena sama-sama dikerjakan dengan cara manual.

Akan tetapi, ada reviewer yang menyatakan bahwa hasil perasan jeruk pada mesin ini lebih banyak jika dibandingkan dengan mesin pertama.

3. Mesin Otomatis Perasaan Jeruk WDF-OJ 150

Ini adalah mesin berkapasitas besar, yakni mampu memeras jeruk secara otomatis sebanyak 20–25 buah sekali beroperasi.

Kelebihan Mesin Orange Juicer dari Getra

Secara keseluruhan, mesin merek Getra terbuat dari bahan yang kuat dan berkualitas, sehingga tak perlu diragukan keawetannya.

Untuk perangkat yang paling sederhana, mesin unit pemeras jeruk terbuat dari besi. Namun, perangkat mesin ini beserta wadahnya terbuat dari stainless steel yang antikarat.

Seperti yang telah Anda ketahui, bahan stainless steel memiliki keunggulan tahan lama, mudah dibersihkan, serta hasil produksi higienis sehingga aman dikonsumsi.

Mesin orange juicer tipe manual bekerja dengan sistem reamer serta terbuat dari stainless steel secara keseluruhan. Sedangkan tipe yang otomatis, terbuat dari stainless steel pada badan mesin saja.

Mesin-mesin ini memang terbuat dari bahan yang berbeda-beda tergantung dari jenis mesinnya, namun sama-sama memiliki garansi satu tahun pada tiap unitnya.

Cara membersihkan mesin ini juga terbilang mudah dan sederhana. Setiap perangkatnya bisa dilepas dan disatukan kembali dengan mudah. Sehingga Anda bisa membersihkan mesin setelah selesai dipakai.

Cara Penggunaan Mesin Orange Juicer Merek Getra

Mesin Slow Juicer

 

Cara penggunaan mesin pemeras jeruk berbeda-beda, tergantung dari jenis tipe mesinnya.

Untuk tipe yang paling sederhana, Anda hanya perlu menggunakan tuas untuk menekan jeruk yang sudah dipotong separuh. Kemudian, sari jeruk ini tertampung oleh wadah yang sudah disiapkan sebelumnya.

Untuk mesin manual dengan sistem reamer, Anda tetap memerlukan aliran listrik ketika menggunakannya.

Anda mesti memotong jeruk menjadi dua bagian, kemudian menyentuhkan jeruk tersebut ke bagian perangkat untuk memeras. Secara otomatis, perangkat bagian pemeras tersebut akan berputar dan memeras jeruk.

Untuk mesin orange juicer otomatis, Anda hanya perlu menyiapkan buah jeruk yang hendak diolah. Kemudian, nyalakan tombol power pada mesin sehingga mesin dapat bekerja secara otomatis untuk memotong jeruk menjadi dua bagian dan memerasnya satu per satu.

daftar harga Mesin Orange Juicer

Rp 1.625.000

Juice Extractor

Hand Juicer GETRA ET5015

Rp 525.000

Untuk Mendapatkan Penawaran Menarik dan Keterangan Lebih Lengkap Mengenai MESIN TERBARU KAMI, Hubungi Kami SEGERA di Line Telphone :

Cabang Jakarta : phone-icon  021.2287.4619  | whatsapp_app_store 0812.8899.9470

Cabang Depok : phone-icon  021.7720.7228  | whatsapp_app_store 0812.8886.6514

Cabang Bandung : phone-icon  022.4283.0044  | whatsapp_app_store 0812.1400.1856

Cabang Surabaya : phone-icon  031.9992.7667  | whatsapp_app_store 0812.3370.6950

Service Center & Pusat Perbaikan Mesin : 0813.8111.0325

Garansi Service 3 Tahun & Spare Part 6 Bulan.

Pelanggan Kami

Customer Ramesia