Oven Kue Gas Paling Murah dan Berkualitas

Oven Roti Gas

Oven Kue Gas – Kudapan adalah salah satu menu makanan yang disukai banyak orang mulai dari anak-anak sampai orang tua. Jenis kudapan yang sering Anda konsumsi antara lain kue dan roti. Terlebih ada banyak cara untuk mengkreasikan keduanya sesuai selera Anda. Untuk membuat roti dan kue tentu saja Anda membutuhkan oven kue.

Anda yang gemar mengonsumsi roti dan kue, pasti ingin membuatnya sendiri di rumah. Roti dan kue yang Anda buat di rumah biasanya terasa lebih lezat, karena Anda bisa menggunakan bahan-bahan terbaik serta bermutu tinggi. Hal yang lebih penting lagi, Anda pun mampu menghemat pengeluaran.

Untuk memanggang roti dan kue dengan baik, Anda tentu membutuhkan oven kue yang bermutu. Nah, salah satu jenis oven kue yang murah dan berkualitas untuk Anda adalah oven kue gas.

Apa itu Oven Kue Gas?

Jual Oven Kue Gas

Perlu Anda ketahui bahwa ada 2 jenis oven untuk memanggang kue yaitu oven kue gas dan oven kue listrik. Sesuai namanya, oven kue ini memakai bahan bakar utama yang berasal dari gas elpiji. Sedangkan peran tenaga listrik pada oven hanya digunakan sebagai mengatur power selama proses optimisasi saja.

Tidak perlu ragu menggunakan oven kue gas karena hasil kue dan roti Anda akan tetap lembut. Salah satu kelebihan dari jenis oven ini yakni mempunyai bagian pemanggang yang menghantarkan panas terhadap lapisan diatasnya. Sehingga menghasilkan pemanggangan yang sempurna.

Memanggang kue dan roti menggunakan jenis oven ini adalah pilihan yang tepat. Kue dan roti Anda akan matang dengan cepat karena kelebihan dari oven gas umumnya bersifat cepat panas. Membuat kue dan roti memakai oven kue gas juga bisa memberikan hasil kue serta roti yang warnanya tampak cantik.

Demi mencegah kenaikan suhu pada oven gas, sebaiknya teliti dalam memeriksa kondisi suhu oven tersebut. Sedangkan untuk Oven gas modern sudah dilengkapi dengan api atas dan api bawah sehingga suhu paganggan lebih stabil. Menggunakan oven kue gas sebenarnya mudah asalkan Anda bisa mengontrol api kompos dengan baik.

Memakai oven kue gas akan membantu mempersingkat waktu memanggang Anda. Tips untuk mengetahui tingkat kematangan kue dan roti yang Anda panggang di oven kue gas tidaklah sulit. Anda bisa menciumnya dari aroma maupun melihat penampilan kue dan roti Anda.

Keuntungan Menggunakan Oven Kue Jenis Gas

Jual Oven Kue Jenis Gas

Jika Anda sangat menyukai dunia baking, mempunyai oven kue gas sangatlah direkomendasikan. Berikut ini adalah keuntungan menggunakan oven kue jenis gas dari Ramesia Mesin.

Hemat Listrik dan Gas

Memakai oven kue gas Ramesia lebih menghemat pengeluaran listrik dan gas Anda. Hal tersebut dikarenakan oven ini hanya memakan daya listrik sekitar 100 watt. Sehingga tidak membutuhkan daya listrik yang besar.

Meskipun bahan bakar oven kue ini bergantung pada kompor gas. Tapi, salah satu produk oven unggulan Ramesia memiliki valve yang berfungsi untuk mengatur besar kecilnya gas. Hal ini tentu memudahkan Anda dalam mengatur suhu oven sehingga menghasilkan hasil yang maksimal.

Suhu Api Terkontrol

Salah satu hal yang sering dikhawatir pembuat kue adalah hasil panggangannya gosong atau pun kurang matang. Namun, hal itu tidak akan terjadi jika Anda menggunakan oven kue gas Ramesia. Sebab terdapat fitur pengaturan suhu pada oven sehingga memudahkan Anda dalam mengontrol suhu oven tetap stabil.

Tahan Lama

Pada dasarnya setiap oven kue gas lebih tahan lama dibandingkan oven kue jenis lainnya. Kunci ketahanan oven ini adalah proses pembuatan dan juga bahan yang digunakan menggunakan bahan dengan kualitas terbaik.

Selain itu pada oven ini juga mempunyai pipa burner berbahan stainless steel yang sifatnya tidak cepat keropos dan lebih awet. Sehingga keamanan dan ketahanannya tidak perlu diragukan lagi.

Bebas dari Ledakan

Sewaktu Anda memanggang kue dan roti dengan oven, mungkin Anda pernah takut apabila oven meledak. Oven kue gas Ramesia membuat Anda tidak akan khawatir lagi sebab aman digunakan.

Mengapa demikian? IC Control Board oven kue gas Ramesia akan memberikan tanda alarm jika ada kegagalan api di dalam ruang bakar.

Ruangan Tidak Panas

Permasalahan yang biasa Anda khawatirkan adalah ruangan menjadi panas. Oven kue gas dari Ramesia tidak mengubah suhu ruangan karena ada peredam panas di bagian lapisan dinding oven.

Hasil Panggangan Merata Sempurna

Membuat kue dan roti dengan oven kue gas Ramesia membuat hasil panggangan Anda matang merata. Sebab, oven kue Ramesia dilengkapi dengan api atas dan bawah. Selain matang sempurna, hasil kue dan roti Anda juga akan sangat lembut.

Dilengkapi dengan Timer

Kelebihan oven kue Ramesia ialah mempunyai timer khusus. Timer ini membuat Anda tidak perlu menjaga atau mengecek hasil panggangan berkali-kali. Secara otomatis timer oven kue gas akan bekerja untuk memastikan kue dan roti Anda telah matang.

Daftar Oven Kue Gas dari Ramesiamesin

Oven Kue Gas

Oven kue gas Ramesia tersedia dalam beberapa tipe. Anda bisa memilih berbagai jenis oven yang sesuai keperluan Anda. Sebagai pertimbangan jika Anda membuka usaha roti dan kue tentunya akan lebih baik menggunakan oven dengan banyak deck dan loyang.

Beragam jenis oven kue yang bisa Anda pilih seperti oven dengan 1 deck 1 loyang, lalu 1 deck 2 loyang dan 1 deck 3 loyang. Selain beberapa jenis di atas, Anda juga bisa memilih ove yang memiliki 2 deck 4 loyang dan 3 deck 6 loyang.

Pilihan oven kue gas Ramesia sangatlah beragam. Anda tinggal memilihnya berdasarkan kepentingan Anda masing-masing.

Spesifikasi dan Harga Oven Kue Ramesiamesin

  1. Oven kue gas 1 deck 1 loyang berukuran 95 x 70 x 50 sentimeter. Berat mesin oven kue ini adalah 50 kilogram. Oven kue 1 deck 1 loyang berkapasitas 10 kilogram/jam. Tekanan gas mesinnya ialah 2,8 Kpa, tingkat panasnya 20 Mj/jam dan input power-nya 32 Watt. Harga oven kue ini yaitu Rp ….
  2. Ukuran oven kue gas 1 deck 2 loyang adalah 134 x 94 x 67 sentimeter. Mesinnya memiliki berat 92 kilogram dan kapasitas 20 kilogram/jam. Tingkat panasnya 40 Mj/jam, tekanan gas 2,8 Kpa dan input power-nya 60 watt. Oven 1 deck 2 loyang ini dijual senilai Rp ….
  3. Oven kue gas 1 deck 3 loyang berukuran lebih besar yakni 181 x 93 x 66 sentimeter. Beratnya 115 kilogram, listriknya membutuhkan 100 watt dan bertegangan 220 Volt. Ukuran loyang oven kue gas ini yaitu 600 x 400 x 20 sentimeter. Oven kue gas 1 deck 3 loyang berharga Rp ….
  4. Ukuran oven kue gas Ramesia 2 deck 4 loyang ialah 139 x 93 x 144 sentimeter dengan berat 218 kilogram. Tegangan oven kue ini sebesar 220 Volt dan berdaya listrik 200 watt. Ukuran loyangnya adalah 600 x 400 x 20 sentimeter dan dijual seharga Rp …
  5. Mesin oven 3 deck 6 loyang berukuran 181 x 93 x 171 sentemeter dan berdaya listrik 300 Watt. Beratnya mencapai 430 kilogram dan bertegangan 220 Volt. Oven kue ini memiliki loyang dengan ukuran 600 x 400 x 20 sentimeter dan berharga Rp …

Semoga artikel diatas bisa membantu dalam anda dalam memilih jenis oven kue gas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan segan untuk berkonsultasi dengan customer service Ramesia Mesin, ya.

Gas Open Burner

Gas Open Burner RBJ-4

Rp20.000.000,00

Gas Open Burner

Gas Open Burner RBJ-6

Rp25.000.000,00
Rp29.150.000,00
-19%
Rp10.500.000,00 Rp8.500.000,00
Rp20.900.000,00
Rp9.000.000,00
 Pesan Sekarang Di Ramesia Mesin  

Customer Ramesia