Pengiriman Barang

Pengiriman Barang

Bagi Anda yang berada di luar Pulau Jawa dan tertarik memiliki produk yang ada di katalog Ramesia Mesin, tak perlu khawatir. Ramesia Mesin menyediakan jasa layanan pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia. Ramesia Mesin bekerja sama dengan beberapa perusahaan penyedia jasa layanan ekspedisi barang terpercaya. Produk yang Anda beli terjamin akan sampai dengan keadaan utuh dan cepat. TIKI, JNE, Indah Cargo, Mex Barlian, dan Dakota Cargo menjadi perantara produk kami dengan Anda. Kami memberikan jaminan asuransi bila barang yang dikirim rusak atau hilang, serta kami dapat menjangkau akses alamat pengiriman barang keseluruh wilayah Indonesia. Bagi beberapa produk tertentu kamipun memberikan kebebasan dalam hal biaya ongkos kirim dan pilihan-pilihan waktu tercepat. Berikut beberapa perusahaan jasa pengiriman yang bekerja sama dengan Ramesia Mesin:

Setiap Customer dapat melacak dan menelusuri dimana dan telah sampai mana paket kiriman mesinnya dengan mengetikkan nomor resi pengiriman barang atas nama dan alamat customer Di Situs Website Jasa Pengiriman Terkait. Apabila sebelumnya belum mendapatkan nomor resi pengiriman, maka dapat menghubungi sales officer ramesia mesin di nomor 021.7720.7228 untuk informasi resi pengiriman.

PENGIRIMAN BARANG VIA TIKI

TIKI2-Logo

TIKI sebagai salah satu pionir jasa kirim di Indonesia telah terpecaya melayani melakukan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. PT. Citra Van Titipan Kilat yang mengawali bisnis pengiriman di Jakarta sejak tahun 70-an ini kini memiliki 500 kantor perwakilan TIKI yang tersebar di pelosok nusantara.

PENGIRIMAN BARANG VIA JNE

jne

Perusahaan jasa pengiriman yang telah meraih ISO 9001 sejak tahun 2004 ini telah memiliki sekitar 835 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan kantor pusat yang bertempat di Jakarta, JNE menyediakan pelayanan di bidang kepabeanan, impor kiriman barang, dokumen dalam, dari dan ke  luar Indonesia.

PENGIRIMAN BARANG VIA INDAH CARGO

Indah Cargo

Dengan mengedepankan sistem “door to door”, PT. Indah Cargo memberikan kebebasan bagi konsumennya untuk memilih jalur mana yang akan mereka pilih untuk transportasi yang digunakan dalam pengiriman paket. Armada transportasi yang disediakan berupa transportasi darat, laut dan udara. PT. Indah Cargo sendiri untuk layanan armada transportasi memiliki kurang lebih sekitar 315 unit kendaraan, yaitu terdiri dari Fuso, Colt Diesel, L300 Box, Grand Max APV dan sepeda motor.

PENGIRIMAN BARANG VIA MEX BERLIAN

Mex Berlian

PT. MEX Barlian Dirgantara atau biasa dikenal dengan MEX merintis usaha jasa antar kirim produk sejak tahun 1980. Dengan 30 cabang perwakilan di seluruh Indonesia, MEX BD menjadi salah satu alternatif jasa pengiriman  yang relatif murah dibanding jasa pengiriman besar lainnya.

PENGIRIMAN BARANG VIA DAKOTA CARGO

Dakota Cargo

Dakota Cargo adalah partner jasa antar kirim terakhir yang bekerja sama dengan Ramesia Mesin. Dakota Cargo yang berdiri sejak tahun 1992 akan memudahkan jasa antar kirim barang Anda ke seluruh Indonesia dengan 185 kendaraan yang tersedia.