Alat Perekat Plastik Hand Sealer Murah dan Berkualitas

Fungsi perekat plastik dalam pengemasan makanan sangatlah penting. Mempunyai hand sealer akan memudahkan pekerjaan Anda ketika melakukan pengemasan dengan menggunakan plastik. Dengan kemasan plastik yang rapi, akan membuat produk makanan di dalam kemasan lebih tahan lama.

Jika Anda sering membuat atau membeli makanan ringan seperti kerupuk, bawang goreng, roti kering, dan keripik, mesin pengemas menjadi wajib Anda miliki. Terlebih saat Anda menyimpan makanan tersebut di dalam plastik. Mesin pengemas tentu saja bekerja jauh lebih praktis dan cepat.

Mempunyai mesin perekat plastik juga menjadi hal yang sangat penting, terutama untuk Anda yang membuka usaha di bidang makanan ringan. Makanan ringan yang Anda produksi akan tetap higienis dan tahan lama.

Apa Itu Mesin Perekat Plastik?

Mesin Hand Sealer, Mesin Press Plastik Mesin Perekat Plastik

Mesin perekat plastik adalah mesin yang berfungsi untuk mengemas aneka jenis makanan di dalam plastik. Alat ini hanya bisa digunakan untuk merekatkan kemasan plastik. Mesin perekat plastik akan sangat mudah Anda gunakan karena alat ini dioperasikan secara manual.

Cara menggunakannya cukup gampang. Anda cukup meletakkan kemasan plastik di tengah mesin pengemas plastik. Selanjutnya tekan bagian mesin press pada mesin pengemas plastik Anda. Buka mesin press-nya dan angkat plastik yang sudah dikemas. Anda bisa mengikuti langkah tersebut untuk mengemas kemasan plastik yang lainnya.

Alat perekat plastik dapat digunakan untuk segala kebutuhan. Baik untuk mengemas produk yang Anda konsumsi sendiri maupun membantu bisnis Anda. Mesin Hand Sealer pun bisa dipakai dalam industri snack, minuman bubuk, bumbu masakan, teh, dan kopi. Kombinasikan juga dengan Mesin Grinder Ramesia.

Perekat plastik atau biasa dikenal dengan impulse sealer merupakan sebuah terobosan baru untuk Anda. Cara merekatkan plastik dengan menggunakan teknik tradisional sangat menguras waktu dan tidak efisien. Selain itu, mesin perekat ini memiliki banyak sekali kelebihan.

Keunggulan Alat Perekat Plastik Ramesia

Alat Perekat Plastik atau alat-press-plastik-hand-sealer-PCS-200-300-400a

Praktis dan Mudah Dibawa

Alat perekat plastik dari Ramesiamesin mempunyai ukuran yang terbilang kecil. Ukuran mesin perekat ini akan memudahkan Anda untuk membawanya kemana saja. Anda juga tidak perlu repot menyediakan tempat penyimpanan yang luas untuk menyimpan alat perekat plastik Ramesiamesin.

Hasil Pengemasan Menarik

Mengemas produk memakai alat perekat plastik dapat memberikan hasil yang memuaskan dari sisi tampilan produk. Hasil kemasan akan tampak rapi dan bagus. Efeknya, produk Anda akan semakin menarik bagi para konsumen. Tentu saja hal ini membantu Anda yang ingin menaikkan omset penjualan usaha. Kamu bisa juga membaca tips untuk melihat potensi besar membuka usaha roti kemasan.

Baca juga  Tips Sukses dan Analisa Usaha Jus Sayuran untuk Penghasilan Tambahan

Produk Lebih Higienis

Alat perekat plastik Ramesia dilengkapi dengan mesin press yang berstandar tinggi. Menggunakan alat ini akan menjadikan kemasan plastik Anda lebih higienis. Plastik akan benar-benar tertutup rapat. Kemasan yang rapat juga akan mencegah masuknya debu dan kotoran ke dalam kemasan plastik.

Produk Menjadi Tahan Lama

Kualitas yang perlu dimiliki sebuah mesin perekat plastik adalah bisa merekatkan plastik secara sempurna. Nah, alat perekat plastik Ramesiamesin merekatkan kemasan plastik begitu kuat. Kemasan yang baik tentu akan membuat produk Anda lebih tahan lama dan tidak cepat kadaluarsa.

Pekerjaan Lebih Cepat

Merekatkan kemasan plastik menggunakan teknik tradisional misalnya dengan bantuan api, jelas banyak menyita waktu Anda. Alat perekat plastik Ramesiamesin menghemat waktu. Anda pun tidak perlu menunggu lama agar hasil kemasan plastik dingin terlebih dahulu.

Produk Awet

Hal yang patut Anda pertimbangkan ketika memilih alat perekat plastik adalah seberapa awet produk tersebut. Alat Hand Sealer dari Ramesiamesin dibuat dengan material yang kuat dan tidak mudah rusak. Pengalaman dan pelayanan yang maksimal dari Ramesia tentu akan membantu Anda dalam mengembangkan usaha.

Spesifikasi dan Harga Alat Perekat Plastik Ramesia

Biasanya mesin perekat plastik tidak mempunyai banyak jenis. Namun, alat perekat plastik dari Ramesia tersedia dalam beberapa seri atau model. Anda tinggal memilihnya berdasarkan keperluan Anda. Berikut berbagai macam seri pengemas plastik yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan.

Model PCS-300A membutuhkan daya 400 Watt dan memiliki berat 4,5 kilogram. Model ini berukuran 45 x 8,5 x 17 sentimeter. Model PCS-300A berbahan alumunium yang kuat, panjang perekat 30 sentimeter dan lebar perekat 2 milimeter.PCS-300A dijual dengan harga Rp650.000,00.

Alat perekat plastik Ramesia model PCS-400A beratnya 5,5 kilogram dan berdaya 600 Watt. Ukuran mesin berbahan alumunium ini adalah 46 x 9 x 17 sentimeter. Panjang perekatnya 40 sentimeter dan lebar perekatnya 2 milimeter. Mesin perekat plastik Ramesia model PCS-400A berharga Rp750.000,00.

Model PCS-200I merupakan alat perekat plastik Ramesia berbahan besi, menggunakan daya 200 Watt dan memiliki berat 2,7 kilogram. Lebar perekat model PCS-200I tersebut adalah 2 milimeter serta panjang perekat 20 sentimeter. Mesin pengemas plastik PCS-200I dijual senilai Rp275.000,00.

Baca juga  Bisnis Roti Seribuan yang Cukup Potensial

Model PCS-300I memerlukan daya input 400 Watt dan beratnya 4,5 kilogram. Model ini berbahan besi dengan panjang perekat 30 sentimeter dan lebar 2 milimeter. Seri PCS-300I juga terjangkau yaitu hanya seharga Rp400.000,00.

Model Side Cutter yang berdaya 450 Watt dan berat 3,5 kilogram. Mesin pengemas plastik ini mempunyai panjang 30 sentimeter serta lebar 2 milimeter. Dengan adanya tambahan sisi pemotong di samping, model Side Cutter berharga Rp750.000,00.

Mesin pengemas plastik lebih besar yaitu model FS-500H dengan berat 5 kilogram. Model ini bertegangan 220 Volt/50Hertz dan berdaya 650 Watt. Mesinnya berukuran 70 x 35 x 24 sentimeter, sedangkan perekatnya 50 x 0,1-0,4 sentimeter.

Model FS-500H Mampu mengemas plastik dengan ketebalan maksimal 2,8 milimeter. Waktu pemanasan juga sangat cepat, selama 0,2 sampai 3 detik. Hal yang lebih penting adalah harganya ramah di kantong Anda. Model FS-500H harganya Rp1.225.000,00.

Pengemas lebih besar lainnya adalah model FS-800H yang membutuhkan tegangan 220 Volt/50 Hertz, daya perekat 1.050 Watt dan beratnya mencapai 6,5 kilogram. Mesinnya berukuran 100 x 35 x 24 sentimeter. Ukuran panjang perekat ini 80 sentimeter dan lebarnya 0,1 – 0, 4 sentimeter.

Model FS-800H bisa mengemas barang dengan ketebalan hingga 2,8 milimeter. Waktu pemanasan mesin hanyalah 0,2 – 3 detik. Anda dapat memperoleh mesin perekat plastik Ramesia ini seharga Rp1.375.000,00.

Model FS-1000H. Inilah model mesin perekat plastik dari Ramesia yang memiliki dimensi paling besar. Model ini memiliki tegangan 220 Volt/50 Hertz dan berdaya input 1.350 Watt. Berat model FS-1000H sendiri adalah 7,5 kilogram.

Model mesin FS-1000H berukuran 120 x 35 x 24 sentimer. Bagian perekat panjangnya 100 sentimeter dan lebar 0,1 – 0, 4 sentimeter. Seperti model FS lainnya, FS-1000H bisa merekatkan plastik setebal 2,8 milimeter dengan waktu pemanasan 0,2-3 detik. Harga FS-1000H adalah Rp1.500.000,00.

Nah, demikianlah informasi mengenai perekat plastik dari Ramesia. Harga mesin pengemas plastik atau plastic hand sealer Ramesia memang murah, tetapi berkualitas tinggi. Bukan cuma itu, modelnya pun banyak sehingga bisa dengan kebutuhan Anda.

 
mesin es krim mini slimtech
Mesin Es Krim SlimTech Premium
   Pesan Sekarang Di Ramesia Mesin  

Customer Ramesia

 

Pin It on Pinterest

Shares