Mesin Sealer Plastik Hand Sealer Terbaru

Mesin Hand Sealer, Mesin Press Plastik Mesin Perekat Plastik

Salah satu masalah yang sering dihadapi industri makanan adalah kemasan plastik yang tidak tertutup rapat. Jika hal tersebut terjadi pada Anda, maka sealer plastik menjadi alat yang sangat Anda perlukan.

Ada beberapa jenis makanan yang biasa disimpan ke dalam plastik. Diantaranya adalah biskuit, bawang goreng, keripik, kerupuk, kue, dan roti kering. Selain makanan ringan tersebut, makanan seperti donat, sushi, atau bakpao juga kerap menggunakan kemasan plastik.

Dengan kata lain, kemasan plastik memang banyak digunakan dalam pengemasan makanan. Disamping membungkus makanan, plastik juga dibutuhkan untuk mengemas kopi, teh, gula, dan susu bubuk. Selain makanan dan minuman, bumbu-bumbu masakan dewasa ini pun menggunakan kemasan plastik.

Alat perekat plastik bisa digunakan oleh siapa saja baik untuk kebutuhan rumah tangga maupun industri. Terlebih bagi para pemilik industri makanan dan minuman. Sealer plastik menjadi alat yang sangat direkomendasikan.

Apa itu Sealer Plastik?

JualSealer Plastik

Sealer plastik adalah alat yang secara spesifik digunakan untuk merekatkan kemasan plastik. Itu artinya alat ini hanya berfungsi apabila dipakai untuk pengemasan dengan bahan plastik saja. Sealer plastik terdiri dari 2 bagian yaitu, badan utama mesin dan perekat (mesin press).

Ruang pengemasan makanan sebaiknya memang menyediakan sealer plastik. Fungsinya begitu esensial di dalam kehidupan Anda. Apalagi jika Anda mempunyai bisnis yang ada proses pengemasan menggunakan plastik. Alat ini akan membantu merekatkan kemasan plastik Anda dan menjaganya agar kedap udara.

Anda dapat memakai mesin pres plastik secara manual maupun otomatis. Berikut tahapan pengoperasian mesin sealer plastik. Pertama hidupkan mesin pres, lalu tempatkan kemasan plastik di tengah mesin press. Setelah itu, tekan mesin press dan angkat bagian mesin press tersebut. Pindahkan kemasan yang sudah dikemas dan ulangi langkah ini kembali.

Sekarang sudah tidak zamannya lagi memakai teknik tradisional untuk merekatkan kemasan plastik. Saat Anda ingin mengemas plastik, jangan pernah melupakan peran sealer plastik. Sebab ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan.

Baca juga  Peluang Usaha Snack Makanan Ringan

Keuntungan Menggunakan Sealer Plastik

Sealer Plastik Hand Sealer

Praktis

Alat pres plastik dari Ramesia berukuran relatif kecil. Ukuran tersebut membuat Anda mudah memindahkannya sewaktu-waktu dan dimana saja. Anda juga tidak membutuhkan ruangan besar untuk penyimpanan sealer plastik.

Masa Kedaluwarsa Lebih Lama

Menggunakan sealer plastik dari Ramesiamesin sangat membantu Anda. Alasannya adalah produk yang Anda kemas menjadi tidak mudah kedaluwarsa karena dikemas dengan rapat. Makanan pun tetap renyah dan terhindar dari pertumbuhan jamur.

Kehigienisan Produk Terjaga

Produk Anda perlu dikemas ke dalam plastik memakai sealer plastik Ramesia. Sealer ini mampu merekatkan dan mencegah masuknya kotoran, debu, dan semut.

Efeknya, produk Anda terlihat higienis dan menarik konsumen untuk membelinya. Nilai produk dan pendapatan Anda pun jelas akan bertambah.

Kemasan Produk Rapi

Mesin press pada sealer plastik Ramesiamesin memiliki kemampuan untuk merekatkan plastik dengan kuat. Memakai sealer plastik dari Ramesiamesin akan menjamin bahwa kemasan plastik Anda merekat dengan sempurna dan tampak rapi.

Lebih Cepat

Perekat plastik Ramesiamesin tidak memerlukan waktu lama saat pengemasan. Anda hanya membutuhkan waktu beberapa detik dalam merekatkan kemasan plastik. Pekerjaan Anda pun berjalan lebih cepat dan akan menghemat waktu Anda.

Mesin Sealer Plastik Awet

Anda tentunya tidak ingin memiliki mesin sealer plastik yang mudah rusak bukan? Sealer plastik Ramesiamesin dikenal sangat awet karena badan mesin dan perekat terbuat dari bahan yang kuat. Mesin pengemas plastik dari Ramesiamesin bisa Anda gunakan dalam jangka waktu yang lama.

Ekonomis dan Efisien

Alat perekat plastik dari Ramesiamesin dikembangkan dengan teknologi terbaru. Sehingga tidak membuat boros pemakaian daya listrik Anda. Sealer plastik Ramesiamesin juga efisien dan tidak membutuhkan banyak tenaga Anda dalam merekatkan plastik. Ada baiknya Anda membaca Tips Usaha Repacking sebelum memulai usaha ini.

Baca juga  Artis Wulan Guritno Membuka Bisnis Es Krim

Macam-Macam Mesin Sealer Plastik

Sealer Plastik Hand Sealer

Anda bebas memilih mesin pres dari Ramesia sesuai dengan kebutuhan Anda. Hal tersebut dikarenakan ada berbagai seri atau tipe sealer plastik Ramesia. Umumnya mesin pengemas plastik Ramesiamesin dibagi ke dalam 2 jenis, untuk pengemasan kecil dan pengemasan yang lebih besar.

Sealer plastik dengan ukuran agak kecil antara lain model PCS-200I, PCS-300I, PCS-300A, PCS-400A dan Side Cutter.Sementara itu, sealer plastik Ramesiamesin dengan ukuran lebih besar adalah model FS-500H, FS-800H serta FS-1000H.

Spesifikasi dan Harga Sealer Plastik Ramesia

Sealer plastik model PCS-300A beratnya 4,5 kilogram, berdaya input 400 Watt dan terbuat dari alumunium. Ukuran PCS-300A adalah 45 x 8,5 x 17 sentimeter. Panjang sealer-nya 30 sentimeter dan lebar 2 milimeter. PCS-300A dijual seharga Rp650.000,00.

Model PCS-400A memiliki berat 5,5 kilogram, berdaya input 600 Watt serta berbahan alumunium. Secara keseluruhan mesin perekat plastik berukuran 46 x 9 x 17 sentimeter. Panjang sealer-nya sendiri 40 sentimeter dan lebar 2 milimeter. PCS-400A Ramesiamesin bisa Anda beli senilai Rp750.000,00.

Ramesiamesin juga menyediakan sealer plastik model PCS-200I yang beratnya 2,7 kilogram dan berdaya input 300 Watt. Material mesin terbuat dari besi dengan panjang perekat 20 sentimeter dan lebar 2 milimeter. Harganya sangat terjangkau untuk Anda yakni Rp275.000,00.

Model PCS-300I mempunyai berat 4,5 kilogram dan memerlukan power sebesar 400 Watt. Mesin perekat plastik Ramesiamesin ini berbahan besi. Bagian perekat PCS 400I panjangnya 30 sentimer dan lebarnya 2 milimeter. Harga jual model PCS-300I adalah Rp400.000,00.

Berat model Side Cutter dari Ramesiamesin ialah 3,5 kilogram. Model ini membutuhkan daya listrik sebessar 450 Watt. Perekatnya memiliki panjang 30 sentimeter dan lebar 2 milimeter. Meski memiliki fitur tambahan pemotong di bagian samping, tetapi harga mesin ini tergolong ramah di kantong Anda yakni hanya Rp750.000,00.

Model FS-500H beratnya 5 kilogram, bertegangan 220 Volt/50Hertz  dan berdaya input 650 Watt. Dimensi mesin ini adalah 70 x 35 x 24 sentimeter.

Baca juga  Menambah Menu dalam Usaha Roti Bakar yang Unik

Bagian alat perekat FS-500H mempunyai ukuran panjang 50 sentimeter dan lebar 0,1-0,4 sentimeter. Waktu pemanasan hanya sekitar 0,2 sampai 3 detik. FS-500H mampu merekatkan plastik dengan ketebalan maksimal 2,8 milimeter. Model ini dapat Anda peroleh dengan harga Rp1.225.000,00.

FS-800H memiliki berat 6,5 kilogram, tegangan 220 Volt/50 Hertz dan berdaya input 1.050 Watt. Model ini berukuran 100 x 35 x 24 sentimeter.

Untuk perekat, panjangnya 80 sentimeter dan lebar 0,1-0,4 sentimeter. Model ini bisa merekatkan plastik dalam waktu 0,2 hingga 3 detik saja. Ketebalan kemasan plastik yang dapat direkatkan maksimal adalah 2,8 milimeter. FS-800H dijual di Ramesiamesin seharga Rp1.375.000,00.

FS-1000H beratnya 7,5 kilogram, tegangannya 220 Volt/50 Hertz serta berdaya input 1.350 Watt. Ukuran mesinnya adalah 120 x 35 x 24 sentimeter. Perekatnya berukuran panjang 100 sentimeter dan lebar 0,1-0,4 sentimer.

Waktu pengemasan plastik hanyalah 0,2-3 detik dan dapat mengemas plastik setebal 2,8 milimeter. Anda bisa memperoleh model FS-1000H dari Ramesiamesin senilai Rp1.500.000,00.

Itulah aneka mesin sealer plastik dari Ramesiamesin. Dengan spesifikasi yang mumpuni dan teknologi terbaru, hand sealer Ramesiamesin sudah seharusnya menjadi pilihan Anda.

Rp275.000,00
Rp400.000,00
 Pesan Sekarang Di Ramesia Mesin  

Customer Ramesia

 

Pin It on Pinterest

Shares