Mengenal Stainless Steel Refrigerated Cabinet (Chiller-Freezer) Merek GEA

Kulkas adalah salah satu barang penyumbang gas rumah kaca terbesar karena kandungan CFCnya yang dapat merusak ozon. Tentu ini merupakan fakta meresahkan bagi para pengusaha kuliner, yang sangat bergantung pada mesin pendingin. Beruntungnya, ada stainless steel refrigerated showcase (chiller-freezer) GEA yang ramah lingkungan.

Mengenal Stainless Steel Refrigerated Cabinet (Chiller-Freezer)

Chiller ramping ini tergolong ramah lingkungan karena memang tidak menggunakan zat CFC dalam mesin pendinginnya. Berbeda dengan produk serupa lainnya yang umumnya masih bergantung pada zat berbahaya ini.

Namun tenang saja, bebas CFC bukan satu-satunya keunggulan dari mesin ini. Simak penjelasan lebih lengkapnya berikut ini.

Evaporator

Evaporator adalah salah satu bagian dari mesin chiller yang berfungsi untuk menyerap panas dari bahan makanan atau apapun yang masuk ke dalam freezer. Cara kerjanya, evaporator ini akan menguapkan zat pendingin pada benda panas tersebut agar tercapailah suhu dingin yang ideal.

Bahan pembuat evaporator adalah tembaga dan aluminium supaya efisien dalam menciptakan suhu dingin yang ideal ini. Namun yang menarik dari stainless steel refrigerated cabinet (chiller-freezer) GEA ini, evaporatornya dilapisi oleh poli.

Sering disebut dengan istilah poly coated evaporator, poli ini dikenal memiliki fungsi untuk mencegah karat dengan efektif dibandingkan tanpa pelapis apapun. Apabila mesin ini tidak mengalamangi korosi, tentu kualitas dan keamanan makanan akan menjadi jauh lebih baik dan optimal.

Mesin Defrosting

Selain memiliki mesin yang berfungsi untuk mendinginkan temperatur di dalam kulkas, ada juga mesin yang bermanfaat untuk mencairkan es atau biasa disebut defrosting.

Chiller ini dilengkapi dengan fitur mencairkan es otomatis yang memungkinkannya untuk bekerja otomatis dalam menangani bunga es yang mengkristal di sekitar pipa evaporator.

Karena sudah otomatis, maka mesin ini mampu untuk menyeimbangkan periode waktu antara menghembuskan uap dingin dan mencairkan es secara bergantian supaya temperatur dingin yang optimal untuk bahan makanan segar Anda di kulkas dapat tercapai.

Sistem Kontrol Suhu Digital

Sistem pendingin stainless steel refrigerated cabinet (chiller-freezer) juga telah dilengkapi oleh fitur removable drop in dan sistem kontrol suhu digital yang akan menunjang kinerjanya.

Sistem kontrol suhu dingin ini memungkinkan chiller ini untuk menyesuaikan kinerja mesin: kapan harus bekerja lebih keras karena udara panas lebih dominan dan kapan harus lebih lambat karena temperatur dingin sudah sesuai dengan ambang batas ideal yang telah ditentukan sebelumnya.

Termostat atau alat pengatur suhu dalam bentuk digital memiliki banyak kelebihan dibandingkan yang manual.

Sebagai contoh, saat pintu kulkas dibuka dan ditutup berulang kali, maka sama saja Anda membiarkan udara panas dari luar terus-menerus masuk. Apabila begitu, tentu sulit untuk mencapai suhu dingin ideal tanpa mesin tersebut bekerja ekstra keras. Daya listrik yang dikonsumsi pun meningkat.

Namun ketika suhu telah stabil, maka termostat digital ini mampu untuk memutus arus listrik dan bekerja dengan lambat. Arus listrik yang terhenti ini untuk menghemat konsumsi daya, namun bukan berarti mesin benar-benar berhenti bekerja. Jadi, tagihan listrik Anda tak akan tiba-tiba menjadi bengkak.

Desain Mewah Anti Karat

 

stainless steel refrigerated cabinet (chiller-freezer) gea

Terakhir namun juga tak kalah penting adalah terkait tampilan luar yang memukau. Dilapisi dengan stainless steel di bagian luar maupun dalam membuat chiller ini terlihat mengilap mewah sekaligus anti karat dan juga tak mudah tergores.

Hal lain yang menarik perhatian dan juga masih menjadi bagian dari desain adalah ujung tumpul di bagian dalamnya. Selain sedap dipandang karena keunikannya, fitur ini juga memungkinkan Anda untuk lebih mudah dalam membersihkannya.

Jadi, kata siapa barang elektronik yang canggih tak bisa bersifat ramah lingkungan. Kulkas stainless steel refrigerated cabinet (chiller-freezer) GEA ini adalah buktinya. Dilengkapi dengan beragam fitur canggih namun tetap ramah lingkungan, siapa yang dapat menolak?

dAFTAR HARGA Stainless Steel Refrigerated Cabinet (Chiller-Freezer) GEA

S/S UPRIGHT CHILLER

Kitchen Refrigeration

S/S Upright Chiller GEA M-RW8U1HH

Rp 17.950.000
Rp 24.250.000
Rp 28.750.000

s/s upright freezer

Kitchen Refrigeration

S/S Upright Freezer GEA L-RW8U1HH

Rp 20.200.000
Rp 27.400.000

Untuk Mendapatkan Penawaran Menarik dan Keterangan Lebih Lengkap Mengenai MESIN TERBARU KAMI, Hubungi Kami SEGERA di Line Telphone :

Cabang Jakarta : phone-icon  021.2287.4619  | whatsapp_app_store 0812.8899.9470

Cabang Depok : phone-icon  021.7720.7228  | whatsapp_app_store 0812.8886.6514

Cabang Bandung : phone-icon  022.4283.0044  | whatsapp_app_store 0812.1400.1856

Cabang Surabaya : phone-icon  031.9992.7667  | whatsapp_app_store 0812.3370.6950

Service Center & Pusat Perbaikan Mesin : 0813.8111.0325

Garansi Service 3 Tahun & Spare Part 6 Bulan.

Pelanggan Kami

Customer Ramesia