Condiment Dispenser

Bumbu atau bahan makanan yang tercecer seringkali menjadi masalah besar bagi pengusaha makanan. Sebagai solusi dari masalah tersebut, Anda bisa menggunakan condiment dispenser atau tempat menyimpan makanan kolektif. Harga jual condiment dispenser pun layak dipertimbangkan, terlebih untuk keperluan bisnis. Condiment dispenser terbuat dari bahan stainless-steel yang kuat dan terbukti lebih antijamur dan antibakteri dibandingkan dengan bahan-bahan lain. Selain itu stainless-steel juga dapat menahan suhu panas dan dingin dalam waktu yang lebih lama.

Alat katering yang satu ini juga sangat cocok digunakan untuk menyimpan bahan-bahan seperti potongan buah, daging tipis, dan lain sebagainya. Satu condiment dispenser biasanya terdiri atas beberapa kotak. Ada yang terdiri atas empat kotak, ada yang memuat lima kotak, bahkan ada yang terdiri atas enam kotak. Ukuran condiment dispenser pun beragam. Condiment dispenser dengan ukuran kecil seringkali digunakan untuk menaruh bumbu-bumbu makanan dalam bentuk bubuk. Bisa juga untuk menyimpan topping makanan manis seperti chocochips, susu kental manis, keju parut, dan lain sebagainya.  Sementara itu, condiment dispenser dengan ukuran besar biasanya digunakan untuk menaruh potongan-potongan buah. Bahkan, masakan dalam jumlah besar seperti rendang atau ayam bisa pula disimpan di sana.

Alat yang satu ini dilengkapi dengan tutup yang juga terbuat dari stainless steel dan dapat menangkal kotoran dari luar. Tutup yang tersedia pun rapat dan tidak mudah jatuh, sehingga ampuh dalam mempertahankan kesegaran dan kebersihan makanan.  Maka dari itu, menggunakan condiment dispenser, Anda pun dapat menyimpan makanan di dalam kulkas dengan lebih awet. Cocok untuk usaha katering dan juga usaha camilan-camilan yang manis dan dingin.

Cara Membersihkan Condiment Dispenser

Layaknya food pan, condiment dispenser juga merupakan piranti yang mudah untuk dibersihkan. Untuk menghilangkan kotoran di bagian dalam condiment dispenser , gosok dengan spons dan sabun atau beri air serta perasan jeruk nipis. Apabila Anda menemukan kerak yang membandel, gunakan campuran baking soda dan minyak sayur untuk membersihkan kerak tersebut. Campur kedua bahan tersebut dengan air hingga membentuk pasta, kemudian oleskan pada kerak yang sulit untuk dihilangkan. Diamkan beberapa menit, kemudian bilas hingga bersih.

Gunakan sabun dengan ekstrak lemon atau lemon asli setelah Anda meletakkan bahan-bahan makanan yang amis seperti kuning telur atau daging mentah misalnya. Pasalnya, aroma amis sulit untuk hilang kecuali bila dibersihkan dengan bahan dengan aroma yang kuat. Hindari pula meletakkan condiment dispenser di tempat yang lembap. Hal tersebut bisa membuat condiment dispenser menjadi mudah berjamur dan berbau apak. Kalau perlu, lapisi bagian dalam condiment dispenser dengan kertas koran atau kertas minyak sebelum disimpan, kemudian cuci kembali saat akan digunakan.

Memilih Condiment Dispenser dengan Cermat

Anda dapat membeli berbagai peralatan makanan termasuk condiment dispenser dengan kualitas premium di Ramesia, distributor peralatan makanan dan minuman yang terbaik. Harga jual condiment dispenser di Ramesia sangat terjangkau dan tidak akan menguras kantong.  Bukan hanya merupakan distributor pertama, Ramesia juga mengadakan berbagai promo dan diskon yang menggiurkan. Bayangkan saja, condiment dispenser dengan enam wadah dijual dengan harga di bawah satu setengah juta rupiah saja.

Kekuatan condiment dispenser dari Ramesia pun sudah teruji dengan baik. Bahannya tidak mudah penyok, tidak mudah berkarat dan tentunya gampang dibersihkan. Untuk kebutuhan pesanan katering dalam jumlah besar, condiment dispenser ini jelas dapat diandalkan. Apalagi, bila Anda menyimpan makanan dengan berbagai jenis dalam waktu yang rutin. Jadi, bila Anda memiliki usaha katering, warung, bahkan restoran, Anda tak perlu lagi bingung mencari tempat untuk menyimpan bahan-bahan makanan dan bumbu-bumbu dapur. Harga jual condiment dispenser terbaik, bahan berkualitas, sudah jelas produk dari Ramesia adalah solusi terbaik untuk usaha Anda.

   

Hubungi Kami

     

Promo Pelanggan baru