Gas Kebab Grill

Mesin Kebab Atau Gas Kebab Grill dilengkapi dengan teknologi pemanggang infra merah terbaru yang diaplikasikan pada casting berbahan keramik. Mesin Gas Vertical Broiler dari Ramesia Mesin sangat mudah diinstalasi dan dioperasikan sehingga sangat efektif bagi usaha kuliner anda dengan menu shawarma, kebab, gyro, dan tacos. Mesin Kebab Atau Gas Vertical Broiler dari Ramesia Mesin didesain untuk menghasilkan olahan daging kebab, shawarma, dan olahan lainnya yang gurih dan juicy.

Gas Kebab Grill atau bisa dikatakan sebagai mesin kebab. Mesin ini digunakan untuk memanggang shawarma, kebab, gyro dan tacos. Mesin kebab ini dilingkapi dengan fitur pemanggang infra merah terbaru yang diaplikasikan pada casting berbahan keramik. Mesin ini sangat efektif bagi usaha kuliner dab mudah diterapkan dan juga digunakan. Mesin kebab dari Ramesia didesain untuk menghasilkan olahan daging kebab, shawarma, dan olahan lainnya yang gurih dan juicy.

Keunggulan Penggunaan Gas Kebab Grill

            Kelebihan mesin gas kebab grill yang disediakan Ramesia dalam penggunaan ini mudah untuk diterapkan karena meat stick atau tempat meletakkan daging dapat digeser maju dan mundur. Badan mesin kebab ini terbuat dari stainless steel yang tahan lama dan mudah untuk dibersihkan. Sementara untuk burner dan pemanggangnya di buat berdiri sehingga penggunaan gas menjadi lebih efisien. Pemanggang kebab juga dilengkapi dengan spin motor dan deep tray untuk menyaring minyak dan bagian daging yang jatuh. Alat pemanggang kebab di ramesia memiliki kapasitas dari yang kecil sampai yang besar tergantung harganya dan jumlah tungku, sehingga dapat memanggang dalam julmah yang besar atau sedikit dalam sekali panggang. Mesin pemanggan daging kebab memiliki motor elektrik yang akan memutar tiang daging kebab secara otomatis ataupun manual sehingga daging yang dihasilkan akan tetap panas dan berbau harum dan tidak gosong walaupun tetpanggang tersu menerus.

Pilihan Gas Kebab Grill Ramesia

            Mesin Gas kebab grill saat ini muncul berbagai macam pilihan, ramesia pun juga menyediakan mesin kebab dengan berbagai macam spesifikasi dan kapasitas yang berbeda-neda. Berikut ini adalah beberapa mesin kebab yang Anda dapat pilih di Ramesia.

  1. Gas Kebab Grill GTA HGV792

Penggunaan Mesin Kebab Tipe HGV-792 ini mudah karena meat stick atau tempat meletakan dagingnya dapat di geser maju dan mundur. Body terbuat dari stainless steel yang awet dan mudah dibersihkan, sementara untuk burner atau pemanggangnya di buat berdiri sendiri untuk penggunaan gas lebih efisien. Pemanggang Kebab Gas Tipe HGV-792 ini juga dilengkapi dengan fitur lainnya seperti spin motor dan deep tray untuk menyaring minyak dan daging yang jatuh. Alat Pemanggang Kebab Kapasitas 45 Kg ini dilengkapi dengan 4 tungku  pengapian sehingga mampu memanggang 35 kg hingga 45 kg daging kebab dengan sekali proses saja. Dimensi mesin dari Alat Panggang KebabType HGV-792 ini adalah 50 cm x 65 cm x 120 cm. Alat Pemanggang Daging Kebab Gas Tipe HGV-792 ini menggunakan listrik dan gas dalam pengoperasiannya dengan konsumsi daya yaitu 4 x 12.000 BTU untuk konsumsi gas dan 100 Watt untuk konsumsi listrik. Pemanggang Daging Kebab ini sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan mesin pembuat kebab atau mesin pemanggang daging kebab yang mampu menampung daging kebab untuk dipanggang dengan kapasitas yang besar dan gas bertekanan rendah supaya lebih hemat biaya.

  1. Gas Kebab Grill GTA HGV791

Penggunaan Mesin Kebab Tipe HGV-791 ini mudah karena meat stick atau tempat meletakan dagingnya dapat di geser maju dan mundur. Body terbuat dari stainless steel yang awet dan mudah dibersihkan, sementara untuk burner atau pemanggangnya di buat berdiri sendiri untuk penggunaan gas lebih efisien. Pemanggang Kebab Gas Tipe HGV-791 ini juga dilengkapi dengan fitur lainnya seperti spin motor dan deep tray untuk menyaring minyak dan daging yang jatuh. Alat Pemanggang Kebab Kapasitas 40 Kg ini dilengkapi dengan 4 tungku  pengapian sehingga mampu memanggang 30 kg hingga 40 kg daging kebab dengan sekali proses saja. Dimensi mesin dari Alat Panggang KebabType HGV-791 ini adalah 50 cm x 65 cm x 110 cm. Alat Pemanggang Daging Kebab Gas Tipe HGV-791 ini menggunakan listrik dan gas dalam pengoperasiannya dengan konsumsi daya yaitu 3 x 12.000 BTU untuk konsumsi gas dan 100 Watt untuk konsumsi listrik. Pemanggang Daging Kebab ini sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan mesin pembuat kebab atau mesin pemanggang daging kebab yang mampu menampung daging kebab untuk dipanggang dengan kapasitas yang besar dan gas bertekanan rendah supaya lebih hemat biaya.

  1. Gas Kebab Grill GTA HGV790

Penggunaan Mesin Kebab Tipe HGV-790 ini mudah karena meat stick atau tempat meletakan dagingnya dapat di geser maju dan mundur. Body terbuat dari stainless steel yang awet dan mudah dibersihkan, sementara untuk burner atau pemanggangnya di buat berdiri sendiri untuk penggunaan gas lebih efisien. Pemanggang Kebab Gas Tipe HGV-790 ini juga dilengkapi dengan fitur lainnya seperti spin motor dan deep tray untuk menyaring minyak dan daging yang jatuh. Alat Pemanggang Kebab Kapasitas 30 Kg ini dilengkapi dengan 4 tungku  pengapian sehingga mampu memanggang 25 kg hingga 20 kg daging kebab dengan sekali proses saja. Dimensi mesin dari Alat Panggang KebabType HGV-790 ini adalah 50 cm x 65 cm x 90 cm. Alat Pemanggang Daging Kebab Gas Tipe HGV-790 ini menggunakan listrik dan gas dalam pengoperasiannya dengan konsumsi daya yaitu 2 x 12.000 BTU untuk konsumsi gas dan 100 Watt untuk konsumsi listrik. Pemanggang Daging Kebab ini sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan mesin pembuat kebab atau mesin pemanggang daging kebab yang mampu menampung daging kebab untuk dipanggang dengan kapasitas yang besar dan gas bertekanan rendah supaya lebih hemat biaya.

  1. Gas Kebab Grill FMC GVBZDKL
  2. Penggunaan Mesin Kebab Tipe FMC GVBZDKL ini mudah karena meat stick atau tempat meletakan dagingnya dapat di geser maju dan mundur. Body terbuat dari stainless steel yang awet dan mudah dibersihkan, sementara untuk burner atau pemanggangnya di buat berdiri sendiri untuk penggunaan gas lebih efisien. Pemanggang Kebab Gas Tipe FMC GVBZDKL ini juga dilengkapi dengan fitur lainnya seperti spin motor dan deep tray untuk menyaring minyak dan daging yang jatuh. Alat Pemanggang Kebab Kapasitas 30 Kg ini dilengkapi dengan 4 tungku  pengapian sehingga mampu memanggang 25 kg hingga 30 kg daging kebab dengan sekali proses saja. Dimensi mesin dari Alat Panggang KebabType FMC GVBZDKL ini adalah 54.5 cm x 68 cm x 104 cm. Alat Pemanggang Daging Kebab Gas FMC GVBZDKL ini menggunakan gas sebagai sumber pemanasnya. Pemanggang Daging Kebab ini sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan mesin pembuat kebab atau mesin pemanggang daging kebab yang mampu menampung daging kebab untuk dipanggang dengan kapasitas yang besar dan gas bertekanan rendah supaya lebih hemat biaya.

Kenapa Harus Membeli di Ramesia

Ramesia menyediakan Gas Kebab Grill dengan berbagai macam mesin kebab yang berkualitas dengan harga yang dapat menyesuaikan bujet dan kebutuhan Anda. Selain itu, jika terjadi masalah terhadap mesin Anda dapat melakukan perbaikan oleh servis layanan perbaikan kami dengan cara menghubungi Customer service.

   

Hubungi Kami

     

Promo Pelanggan baru