Gas Rice Cooker

Gas rice cooker merupakan mesin pemasak nasi yang menggunakan gas sebagai media utama dalam pemasakan nasi. Dengan menggunakan rice cooker ini kita dapat memasak nasi dengan kapasitas yang lebih besar dan mampu mamasak nasi dengan waktu yang lebih cepat dan praktis

Gas rice cooker ramesia dilengkapi dengan perforated tray (nampang berlubang). Perforated tray juga bisa digunakan untuk mengukus bakpau, jagung, dimsum dan lain-lain.

Keuntungan Memasak Nasi dengan Gas Rice Cooker

            Rice cooker listrik dalam penggunaannya jauh lebih praktis dan watt yang diperlukan tidak terlalu besar namun memiliki kapasistas yang terbatas dalam memasak nasi dan hanya untuk rumahan. Gas Rice Cooker memiliki keuntungan yang lebih banyak ketika Anda memiliki usaha yang membutuhkan nasi dalam jumlah banyak. Keuntungan pemakaian gas rice cooker adalah mampu memasak nasi dalam jumlah besar dan cepat. Dalam sekali masak, rice cooker ini mampu memasak nasi 32 kg beras dalam sekali masak. Oleh karena itu, rice cooker ini akan bagus digunakan oleh mereka yang bergerak di bidang kuliner dan membutuhkan nasi dalam jumlah yang banyak setiap harinya. Nasi yang dihasilkan dari rice cooker ini akan lebih pulen dan juga empuk

Memasak nasu menggunakan gas rice cooker juga lebih ekonomis jika dibandingkan dengan penggunaan rice cooker listrik, jika dibandingkan dengan yang ada dengan penggunaan listrik. Selain itu jika dibandingkan kembali gas rice cooker dalam proses masaknya lebih cepat sehingga dapat menghemat waktu.

Cara Merawat Gas Rice Cooker

            Untuk merawat gas rice cooker agar bisa bertahan lama dan maksimal, Anda harus memastikan kebersihan pada sekitar indekator dengan cara mengelap menggunakan kain kering jangan sampai anda menekan tombol indicator pada saat membersihkan elektroda karana bisa menyebabkan konslet. Jika lampu indicator tidak dapat menyala, silahkan cek kebersihan, kekeringan dan pastikan apakah lampu indicator benar-benar terhubung secara benar, jika masih tidak bisa silahkan hubungi customer service kami. Dalam membersihkan rice cooker ini, jangan menggunakan kain basah dan sabun cuci pada bagian kelistrikan. Saat pembersihaan dan pelepasan bagian rice cooker, berhati-hatilah terhadap sensor. Setelah itu, Anda cek sekitar kompor ketika hidup.

Harga Gas Rice Cooker di Ramesia

Harga gas rice cooker sekitaran dari jutaan sampai belasan juta, tergantung pada seberapa besar kapasitas memasaknya. Anda dapat memilih harga gas rice cooker sesuai dengan bujet dan kebutuhan anda.

Mencari Gas Rice Cooker

Jika bila ingin usaha restoran, hotel, catering atau usaha kuliner lainnya yang membutuhkan rice cooker yang dapat memasak dengan kapasitas yang banyak dan cepat, maka anda memerlukan Gas Rice Cooker. Untuk mecari yang cocok, baik itu dari segi harga ataupun kapasitas memasak Anda bisa mencari ini di Ramesia.

   

Hubungi Kami

     

Promo Pelanggan baru