Lemari Pembeku

Lemari pembeku merupakan mesin penyimpan makanan seperti sayuran, buah-buahan, makanan dan minuman kemasan, susu, vaksin, daging, es krim, nugget, bakso dan lain-lain. Lemari pembeku memiliki kategori mesin lainnya yang terdiri dari Glass Door Under Counter, Vaccine Cooler, Chest Freezer, Under Counteer Chiller, dan Under Counter Freezer. Setiap mesin memiliki fungsi yang berbeda.

Lemari Pembeku Glass Door Under Counter digunakan untuk menyimpan makanan seperti sayuran, buah-buahan, minuman kemasan, susu dan makanan lainnya. Keunggulan dalam penggunaan mesin ini adalah adanya thermostat digital, automatic evaporation, menggunakan stainless steel pada bagian dalam dan luar mesin, dan menggunakan insulasi pada bodinya dengan tebal 50 mm.

Vaccine Cooler merupakan lemari pembeku yang digunakan untuk menyimpan vaksin dalam suhu 2oC sampai dengan 8oC. Mesin Vaccine Cooler yang disediakan ramesia lebih ramah lingkungan dan kapasitasnya mampu ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan, ramah lingkungan karena dilengkapi oleh compressor untuk daerah tropis sehinggo cocok jika digunakan di Indonsesia, mesin hemat listrik sebab dengan pengisian selama 8 jam dapat Anda gunakan selama 24 jam.

Chest Freezer merupakan mesin pembeku yang dapat menyimpan makanan beku seperti daging, sosis, nugget, bakso, dan produk-produk beku lainnya. Peralatan rumah tangga ini menyediakan ruang besar dan suhu dingin agar tidak mudah merusak makanan dan tetap menjaga keawetan dari makanan tersebut. Lemari pembeku ini memiliki sistem pendingin freezer sangat cepat dan telah bebas dari CFC sehingga lebih ramah lingkungan. Ramesia menyediakann mesin Chest freezer yang sangat cocok anda jadikan pilihan untuk kebutuhan di tempat usaha anda.

Under-counter chiller atau kulkas mini memiliki fungsi yang sama seperti kulkas pada umumnya yaitu menyimpan makanan agar tetap awet dan segar. Namum memeliki bentuk yang berbeda, dimana mesinnya ada di bagian samping yang berguna untuk melindungi bagian evapator dan motornya, terdapat mesin spaser. Anda juga dapat melihat suhu mesin pendingin, karena pengukur suhunya terpajang di bagian luar. Dengan adanya display suhu, Anda dapat mengatur suhu sesuai keinginan. Kulkas ini sering dipilih karena bentuknya yang kecil sehingga tidak memakan banyak tempat. Namun ada beberapa kekurangannya, seperti kapasitas yang rendah. Under-counter chiller banyak dipakai oleh hotel-hotel berbintang untuk menyimpan makanan dan minuman ringan di dalam kamar. Selain itu, restoran juga menggunakan mesin pendingin ini karena fleksibel dalam peletakannya.

Under-counter freezer memiliki funsi utama mengubah bahan makanan mudah basi dalam bentuk beku dan penyimpanannya. Biasanya bahan yang masuk kedalam seperti daging dan ikan dalam bentuk segar ataupun olahan. Mesini ini memiliki komponen yang sama seperti freexer pada umumnya bedanya hanya ukuran yang lebih kecil, memiliki sistem penutup otomatis yang kuat dan mampu mencegah kebocoran udara dingin di dalam freezer. Pengaturan suhu freezer ini mampu melebihi titik beku 0 derajat, yaitu hingga minus 20 derajat. Suhu tersebut sangat cocok untuk memperpanjang usia simpan bahan makanan, sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lebih lama. Ramesia menyediakan Under-counter freezer beberapa varian dengan volume yang berbeda beda, varian volumenya dari 350 liter hingga 535 liter.

Harga Lemari Pembeku

Ramesia menyediakan lemari pembeku yang bermacam yang dibanderol dengan harga yang beragam tergantung dari kegunaannya dan kapasitasnya. Harganya mulai dari jutaan hingga puluhan juta, sesuai dengan kegunaan dan kapasitasnya.

   

Hubungi Kami

     

Promo Pelanggan baru