Es Krim Jakarta

Panduan Sistematis Bisnis Es Krim di Rumah

Seperti umumnya produk kuliner yang telah ada, kesempatan bisnis es krim sangat menarik untuk diseriusi.

Jika dilihat dari sudut pandang minat di Indonesia sendiri, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa cukup menggemari es krim. Karena produk tersebut sudah populer bagi siapapun.

Oleh karena itu, peluang memasarkannya jauh lebih mudah jika dibandingkan dengan produk yang belum populer atau baru dipasarkan. Anda hanya butuh menciptakan varian es krim yang lezat dengan kemasan menarik. Maka, Seiring dengan waktu es krim Anda akan dikenal dan disukai oleh publik.

Peluang bisnis es krim tak akan pernah habis dimakan waktu, karena sejak zaman dahulu hingga zaman sekarang bisnis es krim tetap saja eksis. Oleh karena itu Anda jangan merasa ragu untuk mengawali bisnis es krim, karena kedepannya peluang bisnis es krim akan tetap bertahan dan berkembang seiring waktu dan kegemaran masyarakat.

Langkah-Langkah Pembuatan Es krim

Memproduksi es krim tidak membutuhkan waktu terlalu lama, karena kuantitas produksi dan macam-macam produknya bisa Anda atur sendiri. Pada dasarnya semua kalangan masyarakat bisa membuat es krim tersebut, cukup hanya dengan memperbanyak jam terbang

Maka oleh karena itu Anda bisa memproduksi es krim dengan mudah seiring menjalani produk tersebut.

Saat ini membuat es krim sangat mudah, beraneka yang rasa bisa Anda buat tanpa harus ribet menyiapkan bahan-bahan yang terkadang sulit didapatkan, belum lagi kegagalan karena salah mengkombinasi bahan baku.

Saat ini telah banyak di pasaran bahan es krim serbuk bermacam merk dengan beraneka rasa buah yang ditawarkan. Dengan demikian Anda hanya cukup mencampur bahan bubuk menggunakan air saja ketika akan membuat es krim, kemudian tinggal dibekukan dan siap disantap.

Tapi tentu saja Anda harus bisa memilih bahan baku produk yang akan Anda pakai, agar rasa es krim yang Anda pasarkan memuaskan para pelanggan seterusnya.

Oleh sebab itu mengapa peluang bisnis es krim sangat menarik? Simak 8 Alasannya berikut ini:

1. Iklim Tropis Indonesia

Secara alami, letak negara kita di khatulistiwa ini begitu mendukung berkembangnya bisnis es krim. Apalagi suhu udara yang semakin hari semakin panas.

2. Pelanggannya Berasal dari Berbagai Kalangan

Siapa yang tidak tahu es krim? Dari anak-anak hingga orang dewasa kenal dan akrab dengan yang namanya es krim. Produk ini sangat tidak asing bagi siapa saja. Oleh karena itu berarti kesempatan memasarkannya sangat mudah jika dibandingkan produk yang asing atau pertama kali ditawarkan.

Anda cukup menciptakan variasi es krim yang lezat, dengan kemasan penyajian yang unik dan merk menggoda. Seiring dengan Waktu es krim Anda akan terkenal dan diminati oleh konsumen.

3. Target Bisnis Es Krim Mudah Ditemukan

Hanya dengan memilih tempat yang banyak orang kunjungi dan strategis misal Mall, Kampus, Sekolah, Futsal, Pasar, Kolam Renang dll, maka Kami yakin usaha Anda akan segera mungkin menuai kesuksesan.

4. Cukup mudah Dimulai, Dilakukan dan Diawasi

Untuk mengawalinya Anda hanya cukup memiliki Mesin Produksi Es Krim (Es krim Maker), baik yang tipe Es Puter/Skop atau model Kran (Soft Es krim). Jangan khawatir dengan perawatan dan produksinya, karena disetiap pembelian mesin selalu diadakan pelatihan sampai bisa memproduksi dan merawat dengan baik mesin es krim secara mandiri.

Tidak perlu tenaga dengan keahlian khusus dan berpendidikan tinggi, cukup berpendidikan SMP saja dapat mengoperasikan mesin es krim.

Pemantauannya tergolong mudah karena setiap mesin menghasilkan es krim yang sudah pasti, sehingga kecurangan dari karyawan terbilang tidak ada.

5. Tidak Membutuhkan Banyak Karyawan

Anda cukup mempunyai minimal satu orang pegawai saja sebagai operator mesin sekaligus kasir dan pelayan, jadi 1 mesin hanya butuh 1 pekerja.

6. Tidak Butuh Keahlian Tinggi

Prinsipnya semua orang bisa menjalankannya, hanya perlu pengalaman saja. Karena Bisa dipelajari dengan mudah seiring waktu sambil menjalankan bisnisnya.

7. Proses Produksi Cepat dan Bisa Diatur

Memproduksi es krim tidak perlu waktu terlalu lama, karena jumlah produksi dan varian produk dapat Anda atur sendiri.

8. Peluang Bisnis Es Krim Tidak Ada Matinya

Peluang bisnis es krim tak akan menua, dari dulu hingga zaman sekarang bisnis es krim tetap bertahan. Yakinlah kedepannya peluang bisnis es krim juga akan tetap ada dan terus tumbuh seiring waktu dan kegemaran orang-orang.

Demikianlah delapan alasan peluang bisnis es krim yang sangat menarik. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bisnis es krim begitu mudah untuk memasarkannya karena masyarakat Indonesia memiliki kegemaran tinggi yang mana di dukung oleh Pengaruh Iklim Tropis Indonesia.

   

Hubungi Kami

     

Promo Pelanggan baru