Ketentuan Pengiriman

Pengiriman Jabodetabek

 

Pengiriman untuk wilayah JABODETABEK langsung ditangani oleh Tim Delivery Ramesia. Kami menjamin pengiriman produk yang Anda pesan segera sampai ke tujuan & diterima dengan aman di depan pintu rumah atau tempat usaha anda (lobby atau resepsionis lantai 1), cukup dengan memberikan data informasi alamat pengiriman yang lengkap, jelas dan detail.

Pengiriman Luar Jabodetabek

 

Pengiriman untuk diluar JABODETABEK, dengan senang hati kami akan membantu memberikan beberapa pilihan Ekspedisi yang berpengalaman untuk kenyamanan Anda. *Ketentuan khusus pengiriman untuk wilayah diluar JABODETABEK:

  • Produk pesanan yang telah siap akan kami kirimkan ke ekspedisi yang telah Anda tunjuk,
  • Durasi pengiriman bergantung pada lokasi tujuan pengiriman dan layanan ekspedisi
  • Estimasi perhitungan biaya pengiriman berdasarkan volume sesuai dengan ketentuan pihak ekspedisi.
  • Pihak Ekspedisi memberikan pilihan cara pengiriman berikut asuransi dan resiko-resiko yang mungkin terjadi dalam perjalanan.
  • Apabila terjadi keterlambatan pengiriman dan resiko-resiko lainnya, maka akan menjadi tanggung jawab pihak ekspedisi.
  • Segala bentuk & jenis biaya akan disampaikan oleh pihak ekspedisi kepada Anda serta semua kemungkinan biaya yang akan timbul tersebut akan menjadi tanggung jawab Anda.

Konfirmasi Pengiriman Barang

 

Seluruh produk pesanan Anda kami kirimkan setelah proses verifikasi pelunasan pembayaran telah selesai atau bila melalui transfer, pelunasan pembayaran Anda telah diterima di rekening PT RAMESIA MESIN INDONESIA & menyampaikan bukti pembayaran melalui : 

Rekening PT Ramesia

Informasi Pengiriman Barang

 

Jika Anda ingin mendapatkan informasi status pengiriman produk pesanan Anda untuk wilayah JABODETABEK, silakan hubungi masing-masing sales consultant anda atau melalui : 

email: [email protected]
  

Note Tentang Ketentuan Pengiriman : Apabila dalam waktu 3 hari kerja (3 x 24 Jam), resi pengiriman Bapak/Ibu tidak muncul atau keluar (dalam arti belum menerima nomor resi) maka Bapak/Ibu dapat mengajukan CLAIM penggantian dana (Refund) sejumlah dana yang Bapak/Ibu bayarkan ke rekening Ramesia (Cash maupun Transfer). Untuk permintaan maaf dan kelalaian pihak Ramesia maka dari Management Perusahaan akan memberikan kompensasi sebesar 5% tambahan dari dana yang Bapak/Ibu setorkan ke Ramesia.