-15%
Rp3.950.000,00 Rp3.357.500,00
-15%

Meat Mixer

Meat Mixer R-18

Rp3.950.000,00 Rp3.357.500,00
-13%

Meat Mixer

Meat Mixer R-22

Rp4.600.000,00 Rp4.025.000,00
-15%

Meat Mixer

Meat Mixer SJ-18

Rp3.400.000,00 Rp2.890.000,00
-15%

Meat Mixer

Meat Mixer SJ-22

Rp3.900.000,00 Rp3.315.000,00
-8%
Rp20.000.000,00 Rp18.400.000,00
-5%
Rp30.000.000,00 Rp28.500.000,00

Ramesia menyediakan beberapa jenis mesin daging untuk memudahkan pekerjaan Anda dalam mengolah makanan, salah satunya adalah meat mixer. Harga meat mixer juga terjangkau, sehingga cocok bagi Anda yang sedang menjalankan bisnis kuliner. Mesin meat mixer Ramesia terbuat dari bahan stainless steel berkualitas yang terbukti awet dan kuat. Cara penggunaan mesin ini juga sangat praktis dan mudah, Anda bahkan tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk mengoperasikannya.

Kegunaan Mesin Meat Mixer

Meat mixer memiliki fungsi utama untuk mencampur daging dengan bahan lainnya sehingga menghasilkan adonan yang homogen. Dengan alat ini, adonan tak hanya tercampur merata, tapi juga memiliki tekstur yang lebih halus dan lembut. Perangkat ini bekerja secara otomatis sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga saat memakainya. Mesin pencampur daging tersebut dilengkapi dengan beberapa komponen untuk mencampur bahan, termasuk pisau pencacah yang berguna menghaluskan adonan. Mesin meat mixer dirancang memiliki dua lapis drum/tabung. Tabung lapisan luar bisa diisi dengan es batu, sehingga adonan yang ada di drum pertama bisa lebih dingin. Hal ini sangat memengaruhi tekstur adonan sehingga terlihat lebih garing dan berwarna cerah.Cara menggunakan mesin ini juga sama sekali tidak sulit. Anda cukup menyiapkan bahan adonan seperti daging dan bumbu-bumbu yang dibutuhkan. Setelah mesin dinyalakan, Anda tinggal memasukkan satu per satu bahan ke dalam tabung mesin.

Tabung adonan akan berputar untuk mengaduk semua bahan hingga benar-benar tercampur merata. Selama proses pengadukan, Anda juga bisa memasukkan bahan tambahan lainnya seperti tepung atau es batu. Karena fungsi dan cara penggunaannya yang sangat praktis, mesin meat mixer sangat cocok dipakai dalam usaha kuliner, misalnya pembuatan bakso, sosis, nugget, atau bisnis makanan lain yang berbahan dasar daging.

Macam-Macam Meat Mixer

Kami menyediakan beberapa tipe meat mixer dengan ukuran dan kapasitas beragam, baik untuk usaha kecil maupun besar. Semuanya terbuat dari bahan-bahan berkualitas anti karat sehingga awet, mudah dibersihkan, dan pastinya higienis. Untuk mesin meat mixer, tersedia kapasitas kecil ukuran 1,5kg/proses. Artinya, tabung pada mesin ini mampu menampung adonan sebanyak 1,5kg dalam satu kali proses pencampuran.  Bila ingin membuat adonan dalam jumlah yang lebih banyak, pilihlah mesin dengan kapasitas besar. Ramesia juga menyediakan meat mixer dengan kapasitas 2-3kg/proses, jadi Anda dapat menghemat waktu karena pencampuran bahan bisa dilakukan lebih cepat. Tak hanya itu, Anda pun dapat menemukan mesin meat seasoning mixer dan vacuum meat tenderizer di Ramesia. Mesin seasoning berfungsi untuk mencampur bumbu dengan bahan makanan seperti daging sapi, seafood, atau ayam.

Mesin vacuum meat tenderizer dilengkapi dengan sistem vakum yang akan membuat pori-pori daging lebih besar sehingga bumbu bisa meresap sempurna. Sistem vakum pada mesin ini juga berguna untuk melembutkan tekstur daging sehingga jadi lebih empuk. Harga untuk setiap mesin meat mixer tentunya beragam dan bergantung pada kapasitasnya. Namun, mesin-mesin Ramesia dibanderol dengan harga yang sangat bersaing bahkan ada diskon menarik untuk setiap pembeliannya.

Tips Merawat Mesin Meat Mixer

Perawatan mesin wajib dilakukan secara rutin agar meat mixer tetap bersih dan terhindar dari kuman-kuman berbahaya. Menghilangkan kotoran dari meat mixer juga tidak sulit, apalagi mesin ini terbuat dari bahan yang sangat mudah dibersihkan. Setiap selesai digunakan, pastikan untuk membilas peralatan dengan air hangat. Komponen mesin yang bisa dilepas sebaiknya dicuci dengan sabun dan digosok menggunakan sikat halus agar lebih bersih.

Setelah dicuci, peralatan bisa diangin-anginkan atau langsung dikeringkan dengan lap maupun kain. Bila tidak sedang digunakan, simpan di tempat yang bersih dan tutup dengan kain agar terhindar dari kotoran.Jangan ragu untuk membeli mesin meat mixer ini, apalagi bila Anda punya usaha bakso atau makanan berbasis daging lainnya. Harga meat mixer juga cukup terjangkau dan dijamin akan sangat menguntungkan bisnis Anda.

Pin It on Pinterest