Jual Mesin Penghangat Makanan Display Warmer

Jika Anda hendak membuka usaha kuliner, mungkin Anda perlu mempertimbangkan untuk membeli alat pemanas makanan atau yang biasa disebut display warmer. Alat ini akan menjaga kualitas makanan yang Anda jual sampai berada di tangan konsumen.

Alat Penghangat Makanan (Display warmer)

Mungkin Anda pernah melihat di salah satu restoran makanan cepat saji menggunakan suatu tempat penyimpan makanan yang terbuat dari kaca dan terdapat beberapa sekat yang membentuk rak. Itulah yang dinamakan alat pemanas makanan.

Kegunaan Alat Pemanas Makanan

Alat pemanas makanan (display warmer) biasa digunakan untuk menyimpan makanan. Kalau kegunaan dari alat pemanas makanan adalah untuk menyimpan makanan, lalu apa bedanya dengan lemari penyimpan makanan yang lain?

Display warmer dirancang khusus menggunakan kaca tebal yang tahan panas dan juga dilengkapi dengan heater dan pengatur suhu hingga 200 derajat celcius agar makanan tetap terjaga kualitasnya. Itulah kenapa makanan pada restoran cepat saji tetap hangat dan gurih karena disimpan dalam display warmer. Anda juga bisa mengkombinasikan dengan Mesin Deep Fryer.

Alat pemanas makanan ini juga menjaga cita rasa makanan dengan baik. Hal ini dikarenakan display warmer menjaga kehangatan makanan dan humiditas di dalamnya agar kuman tidak dapat berkembang biak dan secara otomatis makanan tersebut dapat bertahan lebih lama dan terjaga kesegarannya.

Makanan yang biasa disimpan dalam display warmer adalah goreng-gorengan seperti ayam goreng, risoles, bebek goreng, french fries, dan lain-lain. Hal ini karena display warmer mampu menjaga kerenyahan dari gorengan tersebut. Sebagai tambahan, Ada tips mudah Cara Membuat Donat untuk pemula.

Model, Spesifikasi, dan Harga Alat Penghangat Makanan Ramesia Mesin

Ramesia Mesin hadir memenuhi kebutuhan Anda akan teknologi pengemasan dan penyimpanan makanan salah satunya memproduksi alat pemanas makanan yang berkualitas. Berikut adalah alat pemanas makanan yang diproduksi oleh Ramesia Mesin.

Display warmer SHC DH 827

Alat pemanas makanan yang satu ini mungkin dapat memenuhi kebutuhan Anda. Alat ini tergolong efisien dan tidak terlalu memakan banyak ruang karena alat ini hanya memiliki ukuran 66 X 47 X 61 cm dengan berat 27 kg saja. Sangat sesuai untuk Anda yang ingin menghemat ruangan.

Hanya karena alat ini tidak memiliki ukuran yang besar bukan berarti alat ini tidak kokoh. Display warmer ini terbuat dari kaca tebal dengan rangka mesin yang terbuat dari alumunium. Dilengkapi dengan heater sebagai pemanasnya yang dapat diatur suhunya antara 500-850 C agar makanan Anda tetap terjaga cita rasa dan kualitasnya serta kebersihannya.

Alat pemanas makanan berdaya 1200 Watt ini dibandrol dengan harga Rp2.500.000,00. Akan tetapi, Anda bisa mendapatkan potongan harga sebesar 3% jika Anda menghubungi cabang Ramesia Mesin yang tersedia di kota Anda.

Hot Counter SHC FWS1P

Jika Anda mencari alat pemanas makanan dengan daya yang lebih rendah dan desain yang lebih ramping, mungkin Hot Counter SHC FWS1P ini akan sesuai dengan keinginan Anda.

Ukurannya yang relatif lebih kecil yaitu 35 X 39 X 52 cm dengan berat 16 kg sangat mudah untuk dibawa dan dipindahkan kemana saja. Selain lebih kecil, alat ini tetap kokoh karena terbuat dari alumunium dan kaca tebal yang mampu menjaga sirkulasi suhu tinggi agar tetap berada di dalam display warmer ini.

Display warmer ini memiliki 3 sekat yang digunakan sebagai rak yang memudahkan Anda dalam menyimpan makanan secara rapi. Kaca yang jernih dan desain yang menarik akan dapat menarik perhatian calon konsumen Anda.

Daya yang digunakan untuk heater  juga relatif kecil yaitu 850 Watt, 220 Volt. Daya yang lebih kecil tersebut dapat membantu menghemat biaya listrik Anda. Harga yang ditawarkan oleh alat pemanas ini adalah Rp3.000.000,00.

Display warmer BV-861

Display warmer ini memiliki desain yang sederhana, namun futuristik. Ada 3 rak yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan makanan dan menjaganya tetap hangat dan segar. Desain yang ramping memungkinkan Anda untuk memindahkannya kemana pun sesuai keinginan Anda. Dan yang pasti alat pemanas ini tidak memakan banyak tempat.

Ukuran dari alat pemanas ini hanya 38 X 49 X 58 dengan berat 18 kg. Alat pemanas ini sangat kokoh dan tahan lama karena terbuat dari kaca tebal dan stainless steel. Sedangkan daya yang digunakan oleh display warmer ini adalah 1200 Watt, 220-240 Volt. Anda bisa mendapatkan alat pemanas ini dengan harga Rp5.750.000,00.

Display warmer BV-862

Display warmer yang satu ini juga menggunakan konsep desain futuristis yang sederhana. Hanya saja alat ini lebih lebar sehingga Anda dapat menyimpan lebih banyak makanan didalamnya.

Ukutan dari alat pemanas ini adalah 65 X 49 X 58 dengan berat 35 kg, biarpun cukup lebar dan betat, Anda masih bisa memindahkannya sesuka hati Anda. Bahan pembuatnya pun sangat kokoh dan tahan lama karena alat ini terbuat dari stainless steel dan kaca tebal yang jernih yang dapat menjaga makanan yang Anda simpan akan tetap hangat.

Daya yang digunakan oleh alat ini adalah 1200 Watt, 220-240 Volt. Daya ini sesuai dengan kapasitas alat pemanas makanan ini. Anda bisa mendapatkan display warmer ini dengan harga Rp8.275.000,00.

Display warmer BV-863

Anda membutuhkan display warmer yang lebih besar untuk menyimpan lebih banyak makanan? Tenang! Ramesia Mesin punya solusinya untuk Anda.

Display warmer BV-863 adalah jawabannya. Ukuran yang lebih lebar yaitu 90 X 49 X 58 cm yang dilengkapi dengan heater memungkinkan Anda menyimpan lebih banyak makanan sekaligus menjaga cita rasa dan kebersihannya.

Terbuat dari stainless steel dan kaca yang tebal, membuat alat pemanas ini memiliki berat 50 kg. Alat ini menggunakan daya 1600 Watt, 220-240 Volt. Alat pemanas makanan ini dibandrol dengan harga Rp11.275.000,00.

Hot Display warmer DH-7PB

Alat pemanas makanan yang satu ini juga mengusung desain futuristis dan sederhana. Anda hanya akan menemukan 2 rak yang luas sehingga memungkinkan Anda untuk meletakkan nampan yang tahan panas di dalamnya.

Alat pemanas ini memiliki ukuran 120 X 76 X 80 cm dengan berat 70 kg. Alat pemanas ini dijamin kokoh dan tahan lama karena terbuat dari kaca tebal dan stainless steel yang tebal.

Display warmer ini memiliki daya 2000 Watt dan dapat menghasilkan suhu panas antara 500– 2000 C. Suhu panas ini yang menjaga makanan yang Anda simpan tetap terjaga kualitasnya dan kebersihannya karena kuman tidak dapat berkembang biak di dalamnya. Harga dari alat pemanas makanan ini adalah Rp20.950.000,00.

Alat pemanas makanan yang diproduksi oleh Ramesia Mesin ini telah banyak digunakan di beberapa restoran cepat saji karena kualitas mesin yang terjamin. Makanan yang Anda simpan di dalamnya akan tetap segar seperti baru saja dimasak. Tentunya hal ini akan membuat konsumen Anda merasa puas. Dan kepuasan konsumen adalah yang terpenting.

Jika Anda tertarik untuk membeli alat penghangat makanan yang diproduksi oleh Ramesia Mesin, Anda dapat menghubungi 1500-616 atau [email protected]

 Pesan Sekarang Di Ramesia Mesin  

Customer Ramesia