Mesin Perajang, Pelumat dan Pemotong Sayur dan Buah

Mesin Perajang, Pelumat dan Pemotong Sayur dan BuahHasil pertanian seperti sayur dan buah banyak menjadi bahan utama industri kuliner Untuk proses pengolahannya secara tradisional tentu akan memakan waktu dan tenaga. Ramesia Mesin menyediakan solusi untuk Anda yang menekuni usaha kuliner yang banyak melibatkan pengolahan sayur dan buah. Mulai dari mengupas kulit kentang sampai membuat kelapa parut kini dapat Anda lakukan dengan efisien menggunakan mesin dari kami. Berikut beberapa pilihan mesin penunjang pengolah hasil pertanian:

Mesin Pakan Ikan Mesin Pelet

Mesin Pelet

Ramesia Mesin menawarkan mesin pelet berkualitas untuk memproduksi pelet secara otomatis dengan menggunakan mesin khusus. Mesin pelet ini mampu mencetak pelet ikan dalam berbagai ukuran dalam bentuk kapsul-kapsul. Ukuran pelet pun dapat disesuaikan dengan cara mengganti plat cetak. Dengan mesin ini, adonan pelet Anda dapat tergiling dan tercetak baik.

Mesin Pengupas Kulit Kentang – Potato Peeler

Potato Peeler

Potato peeler atau mesin pengupas kulit kentang dapat membantu proses mengupas kentang dengan cara yang lebih baik. Dengan mesin potato peeler Anda tak perlu mengupas kentang menggunakan pisau dengan cara manual lagi. Apalagi jika kita bicara industri pengolahan kentang yang memproduksi produk dengan bahan baku kentang dalam jumlah banyak, tentu membutuhkan kecepatan yang tinggi dalam pengerjaannya serta hasil yang optimal. Mesin ini akan membantu proses pengolahan kentang lebih efektif dan efisien.

Mesin Peniris Minyak – Mesin Spinner

Mesin Spinner

Mesin Spinner merupakan mesin yang banyak digunakan di industri kuliner untuk proses penirisan minyak. Misalnya pada pembuatan keripik, kerupuk, abon dan lain-lain. Mesin spinner ini dengan sistem putar mampu mengurangi kadar minyak dalam makanan dengan cepat yaitu kurang lebih hanya dalam waktu 1 menit. Apabila kadar minyak atau airnya tinggi sekali, proses penirisan bisa dilakukan berulan kali.

Mesin Pencabut Bulu Unggas – Fowl Depilator

Mesin Pencabut Bulu Ayam

Mesin Fowl Depilator dari Ramesia Mesin adalah mesin yang mampu merontokan dan mencabut bulu ayam dengan efisien. Mesin pencabut bulu ayam ini juga dapat digunakan pada unggas lain seperti bebek, burung dan sebagainya. Mesin ini didesain minimalis dan mudah dioperasikan. Cara kerja mesin ini cukup sederhana, Anda cukup memasukan ayam yang sudah direndam dengan air hangat ke dalam mesin, lalu hidupkan mesin dan tunggu selama kurang lebih 15 menit untuk proses pencabutan bulu pada tubuh unggas.

Mesin Perajang, Pelumat dan Pemotong Sayur dan Buah – Universal Fritter

Universal Fritter

Ramesia Mesin menyediakan mesin Universal Fritter yang berfungsi sebagai pemotong, pencacah, dan pemarut buah, sayuran, serta bahan-bahan lainnya. Cara penggunaan mesin Universal Fritter cukup mudah. Anda hanya perlu memasukkan sayur mayur yang akan diproses ke dalam mesin, setelah itu tunggu kurang lebih 5-10 menit hingga bahan yang terproses halus. Hasil proses bumbu masakan dapat diatur kehalusannya sesuai dengan kebutuhan. Mesin Universal Fritter mampu memproduksi bumbu halus mulai dari 30-35 Kg per jam hingga 130-150 Kg per jam.

Mesin Perajang, Pelumat dan Pemotong Sayur dan Buah – Vegetable Cutter

Vegetable Cutter

Vegetable Cutter atau mesin perajang, pemotong buah dan sayur ini berfungsi untuk memotong buah dan sayur. Mesin ini dilengkapi dengan varian pilihan mata pisau untuk menghasilkan jenis potongan yang beragam. Dengan menggunakan vegetable cutter pengerjaan memotong atau merajang sayur dan buah dapat menjadi lebih efisien baik dari segi waktu maupun biaya. Vegetable cutter dari Ramesia Mesin ini memiliki pisau yang terbuat dari stainless steel dan dilengkapi pegangan yang baik untuk menjaga keamanan penggunaannya.

Mesin Parut Kelapa – Mesin Parut Kelapa

Mesin Parut Kelapa

Mesin Parut Kelapa Adalah mesin yang digunakan untuk memarut kelapa secara otomatis. Cara pengoperasian mesin sangat mudah, kelapa yang telah dikupas dan diambil daging buahnya kemudian dimasukan kedalam mesin parut kelapa, setelah itu kelapa akan diproses menjadi kelapa parut yang lembut dan halus. Kelapa parut biasanya gigunakan untuk proses pengambilan sari pati kelapa atau yang dikenal dengan sebutan santan. Dengan mesin ini Anda tak perlu khawatir tangan terluka seperti memakai parutan tradisional. Mesin Parut Kelapa dari Ramesia Mesin rol parut yang membuat hasil parutan Anda halus merata sesuai standar.

Mesin Perajang, Pelumat dan Pemotong Sayur dan Buah