Peluang Usaha Bakso Mercon, Mudah dan Menguntungkan

Bakso merupakan jenis bola daging yang cukup sering ditemukan sebagai pelengkap makanan, terlebih makanan berkuah. Teksturnya yang kenyal membuat bakso semakin disukai banyak orang.

Bakso adalah makanan yang berasal Tionghua.
Hal ini dapat kita lihat dari penamaan kata bakso, yakni Bak-So (bahasa Tionghua) yang secara harfiah memiliki arti daging giling.

Di Indonesia sendiri, bakso telah menjadi makanan tambahan terpopuler disamping nasi sebagai makanan utama.

Hal ini dapat kita lihat dengan banyaknya jumlah pengusaha bakso saat ini. Mulai dari yang berjualan keliling, hingga yang memiliki tempat makan.

Banyaknya pengusaha bakso di Indonesia, membuat kami penasaran untuk mengetahui secara lebih cermat tentang peluang berbisnis bakso, khususnya peluang usaha bakso mercon.

Di bawah ini adalah beberapa fakta peluang usaha bakso yang telah kami kumpulkan secara spesial hanya untuk Anda:

Menurut hasil survey dari Lembaga Survey Indonesia (LSI), sebanyak 75% orang Indonesia memiliki mobilitas yang padat, hal ini menjadikan mereka cenderung memilih panganan siap saji, seperti: basko, mi instan, beef burger, dan makanan-makanan siap saji lainnya.

LSI juga menambahkan di dalam hasil penelitian tersebut, bahwa 80% penduduk Indonesia lebih menyukai bakso sebagai makanan sampingan yang paling disukai, setelah nasi sebagai makanan utama mereka.

Berikut adalah fakta penelitian LSI tentang kebutuhan dan demografi penikmat bakso di Indonesia, berdasarkan umur:
PEMINAT BAKSO
Atas dasar hasil data lapangan di atas, dapat disimpulkan bahwa usaha bakso masih menyuguhkan peluang usaha yang besar, untuk kita dapat sukses di dalamnya.

Trisetyo Budiman, pemimpin Asosiasi Pedagang Mie dan Bakso menjelaskan bahwa, “Sudah banyak pembisnis bakso di Indonesia yang sudah menggapai suksesnya dalam berdagang ini.”

Di samping itu Mujiyanto, pemimpin Persatuan Pedagang Mi Ayam dan Bakso Jabodetabek juga menjelaskan “Kesempatannya masih sangat besar untuk bisa berhasil dalam bisnis ini. kalau pun terdapat pembisnis yang gulung tikar, hal itu adalah biasa dalam dunia usaha.”

Sependapat dengan Mujiyanto, Nunik Tri Wahyuni seperti yang dikutip dari berita Detik.com menyebutkan, “pasar makanan ini tidak akan jemu, karena bakso bukanlah makanan musiman.”

Nunik Tri Wahyuni, pemilik empat gerai bakso, di Jakarta menjelaskan,
“Walaupun banyak penjual-penjual baru yang ikut serta, peluang bisnis dalam bisnis ini masih menjanjikan.”

Terlebih ketika Anda sanggup mencoba ide baru dalam usaha bakso, seperti: menciptakan rasa, jenis, atau model bakso yang baru.

Misal: berinovasi dalam memproduksi bakso mercon.

Saat ini bakso mercon telah terbukti memiliki banyak peminat

Ketika Anda berhasil menciptakan kreasi rasa yang unik dan enak, apalagi jika pesaing Anda hanya sedikit, tentu akan membuat bisnis Anda mendapatkan keuntungan yang maksimal

Menciptakan bakso dengan cita rasa, jenis, atau model baso baru tidaklah sulit.

Anda dapat menciptakan bakso mercon secara mudah dan efisien dengan bantuan mesin bakso Ramesia.

Mesin bakso Ramesia ialah sebuah teknologi modern, yang dirancang secara spesifik guna membantu Anda dalam mengolah daging sapi, sehingga Anda mampu menggiling 120 Kilogram daging dengan waktu yang lebih singkat.

Anda dapat mendapatkan informasi lebih dalam mengenai mesin bakso Ramesia, pada halaman berikut:
Anda tidak perlu ragu untuk ikut bergabung dalam bisnis ini.
Setidaknya terdapat tiga alasan mengapa Anda tidak perlu khawatir untuk ikut bergabung dalam bisnis ini, hal ini Senada dengan apa yang disampaikan oleh Nunik Tri Wahyuni, yaitu:

1. Perkembangan pendapatan penduduk Indonesia yang terus berkembang.

2. Masih kurangnya tingkat daya guna daging sapi di Indonesia

3. kepedulian warga dalam memakan daging sapi terus tumbuh setiap tahunnya.

Berikut diagram Badan Pusat Stastik (BPS) Indonesia yang menguraikan mengenai tingkat penggunaan daging sapi di Indonesia:

KONSUMSI DAGING SAPI
Nah demikianlah analisis kami tentang peluang bisnis bakso.

Pada akhirnya semua usaha akan berhasil jika Anda tekun, rajin, dan mau mencoba

Sekarang Anda sudah tau peluang usaha bakso.
Nah apakah Anda mau bertindak untuk memulai usaha, atau membiarkan orang lain yang memanfaatkan peluang ini.

Anda dapat meninggalkan pesan untuk CS kami, jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan seputar peluang bisnis bakso, khususnya peluang bisnis bakso mercon.

   

Hubungi Kami

     

Promo Pelanggan baru