Smokehouse Burner

Smokehouse burner atau mesin daging asap merupakan mesin yang digunalan untuk mengasapi berbagai makanan seperti ikan asap, daging asap. Mesin ini dibuat dalam bentuk lemari besi tahan panas. Ramesia menyediakan Smokehouse Burner dalam pilihan sumber bahan bakar dari listrik dan gas. Mesin isi sangat efektif untuk memproduksi sajian daging asap dalam sekali masak anda dapat memasak banyak olahan makanan asap dengan kualitas tinggi. Mesin ini dirancang memperhatikan aliran asap sehingga terjadi siklus yang menyebabkan efek kualitas asap yang baik dan sajian beserta citarasa maksimal dan tetap.

Kelebihan Menggunakan Smokehouse Burner

            Kelebihan menggunakan mesin smokehouse burner adalah anda tidak perlu mempersiapkan bahan bakar seperti bara ataupun kayu lagi sebagai sumber pembakaran karena mesin ini menggunakan gas ataupun listrik sebagai sumber pembajaran. Selain itu asap yang dihasilkan ini lebih berkualitas, karena mesin ini sudah dirancang sedemikian mungkun untuk menghasilkan efek asap berkualitas dengan hasil yang citarasanya maksimal. Lalu kualitas hasil konsisten, walaupun memiliki kapasitas yang besar. Namun kualitas daging asap yang dihasilkan konsisten  pada semua daging yang diproses menggunakan mesin ini. Anda dapat memproduksi dengan cepat dan berkualitas. Mesin daging asap ini tidak hanya dapat membuat daging asap saja, tetapi juga bisa untuk membuat bahan makanan yang ingin diawetkan. Seluruh badan smokehouse terbuat dari stainless steel yang tahan karat dan awet.

Pilihan Smokehouse yang ada di Ramesia

Secara uumum Smokehouse memiliki dua jenis mesin dengan bahan bakar yang berbeda. Ramesia menyediakan mesin daging asap bersumber gas dan listrik. Setiap jenis mesin terdapat masing-masing kelebihan dang kekurangan:

  1. Mesin Smokehouse Gas GSH-BO1

Mesin ini menggunakan gas sebagai bahan bakar untuk memanaskan. Memiliki kapasitas 90 liter dengan muatan sebesar 18 kg. Biasanya mesin ini digunakan untuk menggunakan LPG sebagai nauan bakarnya.

  1. Mesin Electric Smokehousen DSHS03

Mesin Smokehouse ini membuat daging asap menggunakan tenaga listrik untuk memanaskan mesin. Temperatru dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Kapasitas mesin ini adalah sebesar 80 liter. Dengan kapasitas sebesar itu, Anda dapat memproduksi banyak daging asap sekaligus. Mesin ini memiliki bobot yang ringan seberat 22 kg walaupun meiliki kapasitas yang besar.

Kenapa Harus Membeli di Ramesia

Miliki Smokehouse Burner dari Ramesia. Kami menawarkan alat ini dengan harga yang terjangkau namum kualitas terbaik dan hasil yang didapatkan konsisten singga mampu menciptakan output yang tinggi. Selain itu, jika terdapat masalah terkait mesin teknisi kami siap membantu Anda untuk instalansi mesin dan perbaikan mesin. Jika ada hal-hal lain yang ingin ditanyakan silahkan langsung hubungi Costumer Service kami.

   

Hubungi Kami

     

Promo Pelanggan baru