Vacuum Sealer digunakan untuk mengemas dan menyimpan makanan basah atau kering supaya awet. Pengemasan seperti ini cocok untuk makanan beku seperti sosis, nugget, daging burger, dan bakso.

Showing all 3 results

Vacuum Sealer sangat memudahkan anda dalam menjual makanan agar selalu terlihat fresh dan segar, apabila anda perlu proses pengiriman yang jauh dengan waktu yang lama dan anda khawatir apabila barang yang anda jual busuk dan tidak mungkin dilakukan pengiriman, maka vacuum sealer adalah solusi dari masalah anda.

Jenis-Jenis Mesin Vacuum packaging

Jenis mesin vacuum packaging ada beragam. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari mesin vacuum mini table, portable, standing, atau standing table. Jika ingin mengemas barang yang berukuran besar, gunakan mesin pengemas eksternal. Apa pun jenis mesin vacuum sealer yang Anda butuhkan, pastikan pilih yang berkualitas.

Kegunaan Mesin Vacuum sealer

Mesin vacuum sealer sesuai digunakan untuk mengemas dan menyimpan makanan basah atau kering supaya awet. Pengemasan seperti ini cocok untuk makanan beku seperti sosis, nugget, daging burger, dan bakso. Mesin pengemas vakum juga dipakai untuk mengemas hasil produksi seperti kecap, kopi, makanan ringan, tepung, gula pasir, beras, saus, dan minyak goreng. Dengan kemasan plastik berbagai ukuran yang divakum, produk terlihat lebih menarik dan rapi. Dikemas dengan vacuum sealer, udara di dalam plastik disedot keluar sehingga menjadi kedap udara. Makanan yang dibungkus di dalamnya pun lebih tahan lama, higienis, tidak bocor, dan lebih menghemat ruang ketika Anda menyimpannya dalam jumlah banyak. Untuk pengiriman produk dengan ekspedisi, isi kotak juga dapat memuat lebih banyak sehingga lebih efisien. Selain untuk mengemas makanan, vacuum sealer juga dapat digunakan untuk mengemas peralatan rumah tangga seperti pakaian, alat elektronik, dan selimut supaya tidak berjamur. Kemasan kedap udara akan melindungi barang yang di dalamnya dari kelembapan yang merangsang tumbuhnya jamur. Pengemasan atau penyimpanan barang menggunakan plastik yang divakum harus menggunakan plastik yang bersih dan cukup tebal untuk memastikannya tidak rusak oleh serangga.

Setelah dikemas menggunakan mesin vacuum sealer, barang dapat disimpan di gudang atau lemari penyimpanan. Dengan demikian mesin vacuum packaging tidak hanya membantu dalam industri makanan. Melainkan dalam kehidupan rumah tangga sehari-hari. Barang-barang rumah tangga yang disimpan pun akan lebih awet dan tidak rusak meski lama tidak digunakan.

Harga Vacuum Sealer di Ramesia

Ramesia menawarkan harga mesin yang bersaing dengan harga pasaran di Indonesia. Harga yang lebih terjangkau memberikan peluang bagi pengusaha baru untuk membeli mesin dengan risiko yang tak terlalu tinggi. Harga vacuum sealer dapat Anda lihat pada katalog di websiteRamesia. Untuk vacuum packaging harganya 13 juta rupiah, sementara vacuum packaging double chamber vacuum dibanderol sekitar 28 hingga 40 juta rupiah dengan diskon 5%.

Kenapa Membeli di Ramesia?

Website Ramesia tampil menarik dan responsif untuk memudahkan Anda memesan mesin serta melakukan transaksi dengan mudah. Pembayaran pun dapat dilakukan tanpa Anda meninggalkan tempat duduk. Manfaatkan fasilitas internet banking, SMS atau mobile banking, dan akun Paypal untuk melakukan pembayaran. Berbekal mesin berlisensi CE (lisensi Eropa) dan ROHS (lisensi produk ramah lingkungan), produk dari Ramesia terjamin kualitasnya. Demi kelancaran distribusi, Ramesia menggandeng perusahaan kargo dan ekspedisi yang tepercaya seperti Dakota Cargo, Indah Cargo, JNE, dan TIKI. Dapatkan informasi lanjut tentang harga vacuum sealer dari katalog online Ramesia.