cake-showcase adalah rak kaca atau lemari yang digunakan untuk sarana memamerkan berbagai produk, seperti benda seni di galeri, barang antik di museum atau barang dagangan di warung. Produk yang dipajang di dalam etalase ialah barang yang perlu diamankan dari kerusakan karena cuaca buruk, seperti: kelembaban, debu dan sinar matahari.

Showing all 20 results

Cake showcase bukanlah rak kue biasa. Didesain apik dengan permukaan kaca dan lampu interior mampu membuat tampilan kue terlihat lebih menarik dan memiliki efek dramatis. Cake showcase diperlukan oleh toko-toko kue ulang tahun, roti, dan kue tradisional dalam kemasan yang modern. Sebelum membeli, ketahui dulu harga showcase untuk sesuaikan bujet Anda. Cake showcase dirancang dengan suhu tertentu untuk mengawetkan kue-kue yang disimpan di dalamnya. Disimpan dalam cake showcase, roti atau kue tidak cepat rusak, berubah rasa, atau berubah warna. Butter cream yang dijadikan penghias kue juga tidak akan meleleh jika disimpan di dalam cake showcase.

Tips Menggunakan Cake showcase

Maksimalkan cake showcase di toko Anda dengan memilih desain yang sesuai. Di pasaran tersedia dua jenis yaitu showcase hangat dan showcase dingin. Showcase dingin diperuntukkan bagi kue dengan cokelat, whipped cream, pastry, atau kue berhias buah-buahan. Berbeda fungsi, showcase kering digunakan untuk menampilkan roti seperti bolu, donat, brownies, dan kue kering. Setiap kue akan menjadi lebih menarik ketika disimpan di dalam showcase.  Pastikan display diisi penuh atau dipasangi cermin sebagai ilusi. Jangan biarkan showcase terlihat kosong. Untuk mengisi ruang kosong, di sekitar kue dapat diletakkan keranjang dengan isi cokelat atau kue kering.

Berikan label di dekat produk kue berisi nama dan harga dengan desain yang menarik. Pasangkan salah satu jenis kue bersama secangkir kopi agar terlihat lebih menarik. Kelompokkan kue sesuai dengan jenisnya agar pengunjung toko semakin tertarik untuk mencobanya. Perhatikan juga kondisi showcase agar selalu bersih, rapi, sehat, dan segar.

Membersihkan Cake Showcase

Cake showcase dengan model yang bagus berisi aneka kue yang cantik tetap tidak akan menarik minat pengunjung toko jika kondisinya kotor. Oleh sebab itu, Anda harus rajin membersihkan showcase secara rutin. Sebelum mulai membersihkan showcase, cabut kabel dari stop kontak untuk memastikan tidak ada aliran listrik di dalamnya. Bersihkan kaca showcase dari dalam dengan cairan pembersih kaca dan kain yang lembut, lalu keringkan dengan kain bersih.  Ketika membersihkan bagian dalam, hati-hari agar air tidak mengenai dudukan lampu atau merusak sensor suhu pada saluran udara. Selanjutnya bersihkan rak dari kotoran remah-remah kue, krim, atau bekas sidik jari dengan lap dan cairan pembersih. Untuk kotoran membandel yang sulit dihilangkan, cuci rak dengan spons dan sedikit detergen cair, lalu bilas dengan air bersih. Selesai membersihkan bagian dalam, gunakan kain basah untuk mengelap bagian luar showcase.

Lanjutkan mengelap dengan kain kering supaya debu dan kotoran tidak menempel kembali. Karena harga showcase yang lumayan mahal, Anda harus menjaganya supaya tidak cepat rusak dan dapat berfungsi dengan baik dalam waktu lama.

Harga Cake Showcase

Harga showcase berbeda sesuai modelnya, mulai 10 juta rupiah bahkan ada yang mencapai 50 juta rupiah. Pasalnya ada beberapa model dengan jumlah rak yang juga bervariasi. Namun, ada pula yang berukuran kecil dan cocok untuk ditempatkan di sudut toko kue.

Membeli Cake Showcase di Ramesia, Banyak Untungnya

Cake showcase di Ramesia banyak pilihan model dan ukuran. Apalagi, dengan pembelian produk minimal Rp5 juta, Anda akan mendapatkan kartu member gratis. Memiliki kartu member, maka semakin banyak keuntungannya. Mulai dari voucher potongan harga untuk pembelian kedua hingga poin pembelian yang dapat ditukar menjadi hadiah-hadiah menarik.  Berminat membeli cake showcase untuk usaha Anda? Dapatkan info harga showcase dari katalog online di website Ramesia atau datang langsung ke cabang di kota Anda.