Meraup Keuntungan Bisnis Roti dengan Bread Moulder Ramesia

BREAD MOULDER

Bisnis kuliner sekarang ini sangat digandrungi di Indonesia karena keuntungannya yang menjanjikan. Semakin banyak toko roti didirikan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen penggemar kuliner. Dan untuk menghemat waktu dan tenaga, Anda tentu membutuhkan bantuan mesin bread moulder dalam proses pembuatan roti.

Apa Itu Bread Moulder (Mesin Pencetak Adonan)?

Bread Moulder Ramesia

Bread moulder adalah salah satu mesin yang banyak digunakan oleh industri roti atau toko roti. Mesin ini digunakan untuk mencetak adonan roti dengan cara menggulungnya dengan ketebalan yang sama.

Mesin ini biasanya digunakan untuk membuat adonan roti tawar, hot dog, dan French roll yang mengembang, empuk dan berisi. Karena keunggulan dari mesin pencetak adonan ini, para pengusaha roti yang sedang berkembang mulai menggunakannya. Hal ini dikarenakan mesin ini memungkinkan mereka untuk menghasilkan banyak roti dalam waktu singkat.

Jika ingin mengembangkan usaha toko roti Anda, mesin pencetak adonan ini adalah salah satu mesin yang wajib dimiliki. Tinggalkan cara manual yang lama dan beralihlah dengan menggunakan bread moulder.

Kegunaan Mesin Pencetak Adonan

Mesin Pencetak Adonan

Mesin pencetak adonan ini memiliki banyak kegunaan. Tak heran jika mesin ini sangat digemari oleh industri roti berskala besar. Dengan mesin ini, Anda dapat menjadikan toko roti Anda lebih produktif dalam memenuhi permintaan konsumen.

Jika konsumen merasa puas, maka toko roti Anda akan semakin dikenal karena kualitasnya. Hal ini akan membawa keuntungan besar bagi toko roti Anda. Maka dari itu, menginvestasikan dana yang untuk sebuah mesin pencetak adonan tidak akan membuat rugi.

Salah satu kegunaan dari mesin bread moulder adalah kemampuannya untuk menggulung adonan roti dalam waktu yang sangat singkat.

Anda hanya perlu menimbang adonan yang akan dicetak, sehingga sama ukuran dan beratnya. Kemudian masukkan adonan tersebut ke dalam penggilingan tepatnya ke bagian atas mesin yang berfungsi untuk memipihkan adonan.

Kemudian adonan yang telah pipih tersebut akan keluar secara otomatis menuju bagian penggulung yang menyerupai jaring ikan. Adonan yang sudah tergulung sempurna akan dikeluarkan secara otomatis. Mudah, bukan?

Jika dibandingkan dengan memipihkan adonan menggunakan rolling pin, kemudian menggulungnya secara manual, tentu hal ini akan sangat melelahkan dan memakan waktu yang cukup lama. Anda hanya dapat menggulung kurang dari 10 adonan selama 15 menit. Belum lagi risiko ketebalan adonan yang tidak sama yang akan membuat roti matang tidak sempurna.

Baca juga  Mesin Donat

Sebaliknya jika Anda menggunakan mesin bread moulder, ada banyak gulungan roti dihasilkan dalam waktu yang singkat. Hal ini tentunya akan menghemat tenaga, waktu dan biaya. Di samping itu, setiap gulungan memiliki ketebalan yang relatif sama karena mesin memiliki keakuratan yang konsisten.

Mesin ini juga mengurangi gelembung udara pada adonan sehingga roti yang dihasilkan menjadi lebih halus dan lembut. Hal ini tentu akan menjadi kepuasan tersendiri bagi pelanggan.

Bagaimana? Anda tertarik untuk membeli mesin pencetak adonan? Jika tertarik untuk membelinya, pastikan mesin yang Anda beli adalah mesin yang berkualitas tinggi dan bergaransi.

Lalu, dimanakah Anda dapat menemukan mesin yang berkualitas dan bergaransi tersebut? Ramesia Mesin adalah jawabannya.

Apa yang membuat mesin pencetak adonan Ramesia ini berbeda dari yang lain? Mari kita simak bersama.

Spesifikasi dan Harga Mesin Pencetak Adonan Ramesia

Bread Moulder Mesin Pembuat Roti

Mesin pencetak adonan Ramesia memiliki beberapa keunggulan diantaranya adalah kemampuan menggulung adonan sebanyak 2000 butir per jam. Jumlah tersebut tentu jauh lebih banyak daripada ketika Anda harus menggulung adonan satu per satu dengan menggunakan tangan yang berisiko pada ketidak sempurnaan bentuk gulungan.

Setiap mesin pencetak adonan Ramesia dilengkapi dengan 2 rollers  yang terbuat dari stainless steel dan mudah diatur sesuai dengan keinginan Anda. Rollers tersebut berbentuk silinder yang digunakan untuk memipihkan adonan sehingga adonan roti yang akan digulung tersebut memiliki ketebalan yang sama dan sesuai dengan keinginan Anda.

Mesin ini dilengkapi dengan pressing wheel yang terbuat dari bahan terpilih dan berkualitas. Perangkat ini dapat menekan gelembung udara yang ada pada adonan, sehingga roti akan tampak lebih halus dan rata.

Mesin pencetak adonan Ramesia memiliki ukuran 1390x660x1060 mm. Ukuran ini sangat ideal untuk dapur produksi Anda karena tidak terlalu memakan tempat. Anda pun masih dapat menempatkan mesin produksi roti lainnya pada ruangan yang sama.

Ukuran cetakan dari mesin ini yaitu 380 mm. Ukuran ini sangat sesuai untuk usaha roti Anda. Tidak terlalu lebar serta tidak terlalu kecil.

Mesin pencetak adonan Ramesia ini memerlukan daya 750 Watt. Daya ini tergolong relatif lecil jika dibandingkan dengan mesij pencetak adonan yang lain. Hal ini pasti akan membantu Anda untuk menekan biaya listrik sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal. Tegangan yang dibutuhkan ketika mengoperasikan mesin ini adalah 380V/50Hz.

Baca juga  Mesin Pemotong Roti

Mesin bread moulder ini memiliki berat 230 kg. Memang cukup berat. Tetapi, terdapat 4 roda kecil terbuat dari kromium di bagian bawah mesin yang memudahkan mesin ini untuk dipindahkan meskipun sangat berat.

Desain yang futuristik membuat mesin ini tampak sangat modern dan akan memperindah ruangan produksi roti Anda. Terbuat dari bahan berkualitas, mesin pencetak adonan Ramesia sangat kokoh dan tahan lama.

Anda tidak perlu khawatir dengan cara pengoperasiannya karena ternyata pengoperasian mesin ini sangat mudah. Siapapun dapat mengoperasikannya hanya dengan mempelajarinya selama beberapa jam saja.

Mesin produksi berukuran besar biasanya menghasilkan suara yang berisik. Tapi tidak dengan mesin ini. Anda tidak akan teeganggu oleh suara kebisingan mesin ketika Anda sedang mengoerasikan mesin pencetak adonan Ramesia ini.

Nah, sekarang tiba pada bagian yang ditunggu-tunggu yaitu harga. Mungkin Anda bertanya-tanya dan mulai penasaran dengan harga mesin pencetak adonan roti yang canggih ini. Mesin ini dibandrol dengan harga Rp40.000.000,00.

Akan tetapi, Anda berkesempatan untuk mendapatkan paket khusus dengan cara menghubungi cabang Ramesia Mesin di kota Anda yaitu; Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya.

bread moulder untuk usaha roti

Sebagai bagan pertimbangan Anda, berikut adalah daftar spesifikasi dan harga mesin yang telah dipaparkan di atas:

  • Kinerja mesin cepat dan tidak berisik.
  • Kapasitas Gulung : 2.000butir/jam
  • Desain futuristik
  • Dilengkapi dengan 2 set adjustable rollers
  • Dimensi : 1390x660x1060mm
  • Berat: 230 kg.
  • 4 roda kecil dari kromium mempermudah proses pemindahan.
  • Lebar Mould : 380mm
  • Listrik : 750watt
  • Voltage : 380V/50Hz
  • Harga: Rp. 40.000.000,00
  • Garansi 1 tahun

Bagaimana? Anda tertarik untuk membeli mesin bread moulder Ramesia ini? Untuk pemesanan, Anda dapat menghubungi Ramesia Mesin di 1500-616. Anda juga dapat mengunjungi situs resmi Ramesia Mesin yaitu pada [email protected]

Jika Anda ingin melihat mesin bread moulder dan mengetahui langsung produk ini secara detail sebelum membelinya,  Anda dapat mengunjungi gerai Ramesia Mesin di Jl. Dr Saharjo No 107A, Tebet, Jakarta Selatan. Indonesia. 12860 pada hari Senin hingga Jumat pada pukul 09.00 sampai 17.00 WIB dan Sabtu pada pukul 09.00 sampai dengan 13.00 WIB.

 
mesin es krim mini slimtech
Mesin Es Krim SlimTech Premium
   Pesan Sekarang Di Ramesia Mesin  

Customer Ramesia

 

Pin It on Pinterest

Shares