Bread Slicer adalah salah satu alat atau equipment yang wajib dimiliki oleh para pengusaha bakery dan para pengusaha pemilik pabrik roti dan kue.dengan ketepatan pemotongan dan juga efisiensi waktu pengerjaan.

Showing all 7 results

Mesin pemotong Roti atau yang biasa juga disebut dengan Bread Slicer, adalah salah satu alat atau equipment yang wajib dimiliki oleh para pengusaha bakery dan para pengusaha pemilik pabrik roti dan kue. Mesin ini sangat diandalakan untuk pemotongan helaian roti pada roti tawar, dengan ketepatan pemotongan dan juga efisiensi waktu pengerjaan, mesin ini menjadi primadona tersendiri dalam perkembangan bisnis roti dan kue di Indonesia.

Mesin pemotong Roti atau biasa disebut dengan Bread Slicer. Mesin pemotong roti adalah salah satu alat yang digunakan untuk memotong helaian roti pada roti tawar dengan ketetapan pemotongan dan juga menghemat waktu pengerjaan. Mesin ini menjadi primadona tersendiri dalam pengembangan bisnis roti dan kue di Indonesia. Oleh karena itu Bread Slicer wajib dimiliki oleh para pengusaha bakery dan para pemilik pabrik roti dan kue. Mesin Bread Slicer yang Ada di Ramesia             Ramesia menyediakan berbagai macam mesin pemotong roti atau bread slicer dengan berbagai spesifikasi dan harga yang beragam.
  1. Electric Bread Slicer PMX PCH10801
Mesin pemotong roti ini dapat memotng 31 pcs roti dalam sekali pengoperasian, karena memiliki 31 pisau dengan ketebalan potong 12 mm. Mesin ini memiliki daya listrik yang rendah yaitu 250 watt dengan voltage 220~240V/50 Hz, sehingga Anda dapat menghemat penggunaan listrik. Mesin ini memiliki ukuran demensi sebesar 65 x 65 x 70 cm.
  1. Bread Slicer GTA Q39
Mesin pemotong roti ini memiliki volume dimensi sebesar 65 x 61 x 75 cm. Mesin ini memiliki jumlah pisau sebanyak 39 pcs dengan ketebalan potong 9,55 mm, sehingga anda dapat memtong roti sebanyak 39 pcs dalam sekali jalan.
  1. Bread Slicer GTA Q31
Bread Slicer ini memiliki volume dimensi sebesar 65 x 61 x 75 cm. Mesin ini memiliki jumlah pisau sebanyak 31 pcs dengan ketebalan potong 12 mm, sehingga anda dapat memtong roti sebanyak 31 pcs dalam sekali jalan.
  1. Bread Slicer GTA Q23
Mesin pemotong roti ini memiliki volume dimensi sebesar 65 x 61 x 75 cm. Mesin ini memiliki jumlah pisau sebanyak 23 pcs dengan ketebalan potong 16 mm, sehingga anda dapat memtong roti sebanyak 23 pcs dalam sekali jalan.
  1. Bread Slicer FMC BSC31A
Mesin pemotong roti ini memiliki volume dimensi sebesar 68 x 77 x 78 cm. Mesin ini memiliki jumlah pisau sebanyak 31 pcs dengan ketebalan potong 12 mm, sehingga anda dapat memtong roti sebanyak 31 pcs dalam sekali jalan. Mesin ini bahan material bodynya adalah stainless steel, sehingga mudah dibersihkan dan tidak mudah karat.
  1. Bread Slicer FMC MSCP300
Bread slicer ini memiliki volume dimensi sebesar 64 x 55 x 66 cm. Mesin ini mampu memtong panjang roti sepanjang 30 cm dengan ketebalan roti 12 mm. mesin ini berbahan material stainless steel, sehingga mesin ini mudah dibersihkan dan tidak mudah karat. Mesin ini memiliki daya listrik yang rendah yaitu 180 watt, sehingga Anda dapat menghemat penggunaan listrik. Keunggulan Mesin Pemotong Roti Ramesia             Mesin pemotong dari Ramesia berfungsi untuk memotong dan menghasilkan helai roti dengan ketebalan yang seragam. Alat ini dilengkapi dengan puluhan pisau pemotong yang sangat tajam, sehingga potongan roti yang dihasilkan tidak hancur dan memiliki bentuk yang rapi. Dengan menggunakan alat ini, kita bisa menghasilkan produk roti tawar berkualitas yang tidak akan didapatkan ketika kita memotongnya secara manual. Selain mampu memotong roti dengan ukuran yang sama, mesin pemotong ini juga punya beberapa kebihan lain, yaitu mulai dari cara penggunaannya yang relatif lebih mudah, mengemat waktu produksi, dan cara perawatan yang tidak terlalu merepotkan. Ramesia pun menyediakan beberapa tipe mesin pemotong yang sesuai dengan kebutuhan pengusaha roti. Masing-masing tipe mesin memotong roti dengan ukuran panjang sekitar 30 cm dan menghasilkan setidaknya 20-30 helai roti tawar yang rapi dengan ketebalan yang sama. Cara Merawat Bread Slicer             Ada beberapa cara yang Anda dapat lakukan untuk merawat Bread Slicer. Pastikan Anda melakukan perawatan mesin pemotong roti ini secara berkala. Anda dapat memulainya dengan mematikan mesin dan mencabut steker listrik dari stop kontaknya. Lalu Anda membersihkan remah-remah roti tawar yang berada di bawah dan di dalam seminggu sekali. Setelah Membersihkan, Anda sebisa mungkin melumasi pisau mesin dengan minyak goreng seminggu sekali. Pelumasan ini berguna untuk menjaga pisau roti tawar agar pisau tetap tajam. Ketika pengolesan, Anda harus berhati-hati karena pisau pemotong roti cukup tajam. Setelah pelumasan pisau, jangan lupa untuk melumasi juga bearing dan tuas penggerak di bread slicer dengan cairan pelumas. Kenapa Harus Membeli di Ramesia Ramesia menyediakan Mesin pemotong roti yang beragam spesifikesinya dengan jumlang pisau yang bermacam dan ketebalan roti yang dipotong rapid an seragam. Selain itu mesin yang disediakan memiliki kualitas terbaik dengan harga yang dapat menyesuaikan bujet dan kebutuhan Anda. Selain itu, jika terjadi masalah terhadap mesin Anda dapat melakukan perbaikan oleh servis layanan perbaikan kami dengan cara menghubungi Customer service.