Freezer Es Krim Berkualitas untuk Keuntungan Berlipat

Ramesia-Continuous-Ice-Cream-Freezer-CF-50LPH

FREEZER ES KRIM

Bisnis es krim memang sangat menjanjikan, karena semua orang menyukai jajanan yang dingin dan manis ini. Es krim memang sangat sesuai dipasarkan di Indonesia yang beriklim tropis dan cenderung panas. Untuk menunjang bisnis es krim ini, Anda membutuhkan freezer es krim yang berkualitas. Lalu, freezer es krim apa yang sesuai untuk bisnis Anda?

Apa Itu Freezer Es Krim?

Ramesia-Sliding-Curve-Glass-Freezer-Es-Krim-SD-260BY

Jika berkunjung ke supermarket atau toko-toko kecil di sekitar rumah, pasti Anda dapat menemukan freezer es krim ini. Biasanya di supermarket, freezer ini dilabeli dengan merek es krim ternama di Indonesia.

Mesin pendingin es krim ini biasa disebut juga sebagai chest freezer . Freezer ini berdiri secara horizontal dengan tutup yang berada di bagian atas. Selain digunakan untuk menyimpan es krim agar tidak meleleh, freezer ini juga digunakan untuk menyimpan berbagai jenis frozen food.

Kegunaan dan Kelebihan Freezer Es Krim

Jika Anda berpikir bahwa freezer es krim hanya dapat digunakan untuk menyimpan es krim saja, bersiaplah untuk terpukau dengan kegunaan freezer yang serba bisa ini.

Bagi Anda yang menjual frozen food  seperti nugget, sosis, kornet, dan lain sebagainya, Anda dapat menggunakan freezer  ini untuk membekukan makanan tersebut agar tetap terjaga kualitasnya sampai di tangan konsumen.

Apabila Anda seorang pedagang yang menjual berbagai macam jenis ikan dalam partai besar, maka chest freezer ini pun cocok untuk digunakan. Anda bisa menyimpan ikan yang akan dijual ke dalam freezer supaya bisa bertahan lebih lama dan tidak membusuk. Ikan pun akan tetap segar hingga sampai ke tangan konsumen.

Di pasaran, Anda mungkin akan menemukan beberapa macam jenis freezer selain chest freezer  ini. Salah satunya adalah upright freezer. Akan tetapi, chest freezer  masih memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya lebih unggul dari jenis freezer yang lain.

Salah satu kelebihan chest freezer adalah kapasitasnya yang besar. Anda pun bisa menyimpan lebih banyak es krim atau frozen food. Hal ini akan membuat calon pembeli merasa senang karena terdapat banyak sekali pilihan.

Freezer  ini juga lebih hemat energi, karena penutupnya ada di bagian atas. Posisi tutup yang berada di bagian atas memungkinkan freezer untuk mempertahankan suhu dingin lebih lama meski saat dibuka. Lain halnya dengan freezer yang memiliki pintu di samping. Ketika pintu freezer dibuka, suhu dinginnya akan lebih cepat turun.

Baca juga  Daftar Mesin Espresso Kopi Terbaik dan Terjangkau dari Ramesia

Ramesia-Sliding-Curve-Glass-Freezer-Es-Krim-SD-700BY

Para pengusaha es krim cenderung memilih chest freezer karena harganya relatif lebih terjangkau daripada upright freezer. Selain itu, desainnya yang horizontal akan membuat Anda dapat menyimpan ikan atau daging dengan ukuran yang besar tanpa merasa kerepotan.

Ternyata freezer es krim memiliki banyak kelebihan, bukan? Selain untuk menyimpan es krim, freezer ini juga dapat Anda gunakan untuk membekukan bahan makanan lainnya.

Apakah Anda tertarik untuk membelinya? Anda bisa mendapatkan freezer dengan kualitas terbaik dan harga yang bersahabat hanya di Ramesia Mesin.

Spesifikasi dan Harga Freezer Es Krim Ramesia

Ramesia Mesin menyediakan berbagai model dan merek freezer es krim sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut freezer es krim yang bisa Anda temukan di Ramesia Mesin.

Chest Freezer-AB-375LT

Freezer Es Krim Ramesia

Freezer es krim ini adalah salah satu mesin pendingin terbaik dari Ramesia Mesin. Freezer  ini memiliki panjang 1.560mm, lebar 650mm, dan tinggi 880mm serta berat 87kg. Pendingin ini juga memiliki ketebalan insulasi sebesar 100mm.

Freezer  ini juga dilengkapi dengan roda kecil yang memudahkan Anda untuk memindahkannya. Roda kaki dilengkapi dengan kunci, sehingga freezer tidak mudah tergelincir.

Freezer  ini memiliki kapasitas sebesar 375 Liter dengan kapasitas simpan 400 kg dan kapasitas beku 46kg/24jam. Untuk menjaga kualitas es krim atau kesegaran ikan dan udang, freezer ini dapat diatur suhunya hingga -40C. Untuk dapat bekerja dengan sempurna, mesin ini membutuhkan daya 350 Watt dan tegangan 220V/1P.

Selain kemampuannya untuk menjaga kualitas es krim, Freezer ini juga sangat ramah lingkungan karena tidak menggunakan CFC. Pada bagian bawah depan freezer terdapat termometer digital yang akurat dan didesain dengan kemiringan 45, sehingga mempermudah Anda untuk memantau suhu freezer.

Freezer AB-375LT ini dilengkapi dengan fitur kompressor dengan time delay 3 menit sehingga dapat mencegah kerusakan kompressor saat fluktuasi tegangan terjadi. Mesin ini juga memiliki desain tropicalized yang sesuai untuk kelembaban tinggi. Tak lupa desain pintu anti-vakum yang memastikan udara dingin tidak keluar. Freezer ini memiliki refrigerant R404a dan dibandrol dengan harga Rp13.000.000,00.

Chest Freezer AB-900-TX

Chest Freezer-Es-Krim-CF-AB-900-T-X

Jika Anda mencari freezer  es krim dengan kapasitas yang lebih besar, bisa jadi Chest Freezer AB-900-TX adalah yang Anda cari.

Baca juga  Mesin Mixer Kue Bakery Model Planetary

Freezer ini memiliki ukuran 193x82x88cm dengan berat 98kg. Kapasitas simpan dari freezer  ini adalah 387 kg, kapasitas beku yaitu 51 kg per 24 jam dengan volum sebesar 865 Liter.

Dalam pengoperasiannya, mesin pendingin ini membutuhkan daya sebesar 370 Watt dan suhu yang dapat mencapai -26C.

Freezer teknologi Denmark ini bebas CFC sehingga tidak memicu pemanasan global. Selain itu, freezer ini juga dilengkapi dengan lampu interior yang memudahkan Anda untuk melihat ke dalam freezer saat mencari produk yang telah disimpan. Desain tropicalized membuat freezer  ini sesuai untuk daerah dengan kelembaban tinggi. Freezer yang satu ini dibandrol dengan harga Rp10.600.000,00.

Chest Freezer AB-316R

Chest Freezer-Es-Krim-AB-316-R

Jika Anda sedang mencari freezer  es krim dengan harga yang lebih bersahabat, Chest Freezer AB-316R adalah solusi Anda. Meskipun harganya lebih terjangkau daripada beberapa tipe freezer es krim lainnya, Chest Freezer AB-316R tetap memiliki kualitas yang baik.

Freezer mungil ini memiliki ukuran 110x60x85cm dengan berat 46 kg. Tidak terlalu berat bukan? Ukurannya juga sangat pas untuk toko Anda. Kapasitas simpan dari freezer  ini adalah 150kg dengan kapasitas beku 22kg/24 jam. Untuk beroperasi, freezer  ini membutuhkan daya sebesar 168 Watt dan dapat mencapai suhu minimum -260 C.

Selain mungil, freezer ini juga ramah lingkungan, karena tidak menggunakan CFC yang dapat merusak lapisan ozon. Freezer ini juga dilengkapi dengan anti vacuum system  yang memastikan suhu dingin freezer tidak menyebar keluar. Chest Freezer AB-316R dibandrol dengan harga Rp4.075.000,00.

Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait freezer es krim yang ada di Ramesia Mesin, Anda dapat menghubungi pusat informasi Ramesia Mesin di 1500-616.

Anda juga dapat mengirimkan email ke Ramesia Mesin yaitu [email protected] dan mendapatkan informasi lebih lanjut terkait freezer yang Anda cari.

Apakah Anda ingin memastikan secara langsung kualitas dari freezer es krim ini? Anda hanya tinggal mengunjungi gerai Ramesia Mesin di Jl. Dr Saharjo No. 107A, Tebet, Jakarta Selatan. Indonesia. Jangan sungkan untuk berdiskusi dengan kami, ya! Kami akan dengan senang hati membantu Anda.

 Pesan Sekarang Di Ramesia Mesin  

Customer Ramesia

 

Pin It on Pinterest

Shares