Mesin Giling Cabai

Mesin Giling Cabai | Harga Alat Penggiling Cabe Terbaru | Ramesia

Mesin Giling Cabai dari Andaro adalah alat untuk menghaluskan cabai dan segala bumbu basah lainnya. Mesin ini bekerja menghaluskan bahan baku dengan cara menggilasnya menggunakan batu gerinda. Alat ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang ingin mengembangkan usaha di bidang bumbu instan atau bisnis berbasis kuliner, karena mesin ini dapat membuat proses persiapan bumbu menjadi sangat singkat. 

Mesin ini memang bertujuan untuk menghemat waktu Anda dalam melakukan proses penggilingan bumbu yang melelahkan. Kegiatan operasional yang berjalan menjadi efektif dan efisien. Dengan adanya internet, media sosial, dan marketplace, peluang untuk melakukan bisnis semakin terbuka lebar. Bisnis kekinian yang sedang tren adalah menjual sambal olahan dalam kemasan yang langsung bisa dikonsumsi. 

Sambal kemasan seperti ini memiliki peminat yang semakin hari semakin tinggi. Selera masyarakat Indonesia memang tak bisa lepas dari rasa pedas. Karena itulah, pelaku bisnis di bidang sambal kemasan juga terus meningkat. Kemudahan yang ditawarkan dari membuat sambal kemasan serta profit yang menjanjikan membuat bisnis ini semakin hari semakin potensial.

Banyaknya pelaku bisnis di bidang yang sama akan membuat persaingan yang ketat dan kompetitif. Karena itu, penting sekali untuk memberikan produk terbaik dengan harga yang terjangkau. Pilihan untuk menggunakan mesin ini sebagai penyokong usaha Anda adalah sebuah investasi jangka panjang yang menjanjikan.

Kelebihan Mesin Giling Cabai

Penggilingan cabai dengan mesin tentu jauh lebih efektif dibandingkan dengan cara manual. Hasil yang banyak dalam waktu yang singkat menjadi poin penting bagi perkembangan usaha Anda. Anda juga dapat menghemat waktu, tenaga, serta biaya.

Selain cabai, alat ini juga bisa untuk menggiling bawang, kemiri, jahe, kunyit, kencur, ketumbar, dan bumbu basah lainnya. Seperti alat dari merek Andaro lainnya, penggiling cabai ini terbuat dari bahan stainless steel. Bahan ini akan membuat mesin menjadi tahan lama dan antikarat, meski Anda sering mencucinya.

Cara Penggunaan Mesin Giling Cabai & Tips Perawatan

Mesin Giling Cabai

Cara Penggunaan Mesin Giling Cabai, Mesin ini cukup mudah untuk digunakan. Anda hanya perlu menyiapkan bahan baku yang akan digiling serta air secukupnya. Setelah mAlat menyala, masukkan bahan baku ke dalam corong alat dan air sesuai kebutuhan. Lakukan hal ini sampai semua bahan baku selesai digiling.

Pastikan Anda sudah mempersiapkan wadah untuk menampung hasil gilingan di mulut alat. Sebaiknya, Anda segera membersihkan alat setelah dipakai supaya lebih tahan lama dan hasil gilingan tetap bersih.

Tips Perawatan, Kegiatan perawatan alat adalah sesuatu yang harus dilakukan agar Anda dapat memanfaatkan alat semaksimal mungkin. Alat yang awet dan tahan lama akan memberikan banyak keuntungan untuk usaha Anda.

Perawatan alat yang perlu dilakukan untuk gilingan cabai dari Andaro cukup mudah. Pastikan Anda membaca buku petunjuk manual terlebih dahulu agar dapat memahami cara mengoperasikan alat dengan benar.

Selain itu, sebelum mengoperasikan alat, Anda perlu mengisi bahan bakar alat sesuai kebutuhan. Tempat penyimpanan alat juga berpengaruh terhadap umur alat. Semestinya, Anda menyiapkan tempat yang kering dan aman dari gangguan hewan seperti tikus, serangga, atau kecoak. Kegiatan pembersihan setelah alat digunakan bertujuan untuk membuang sisa bahan baku yang masih menempel. Bahan baku yang menempel kemudian membusuk akan membuat hasil gilingan selanjutnya menjadi terkontaminasi bakteri berbahaya.  

Varian Mesin Gilingan Cabe

Mesin Gilingan Cabe dalam Berbagai Varian, Andaro mesin memiliki dua varian mesin penggiling cabai. Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan usaha masing-masing. Berikut ini ini adalah mesin giling cabai dalam berbagai seri.

  1. Alat Giling Cabai Andaro MGC-30. Alat ini mampu menggiling cabai dan bumbu basah lainnya sebanyak 20–30 kilogram dalam waktu satu jam.
  2. Alat Giling Cabai Andaro MGC-100. Alat ini mampu menggiling cabai dan bumbu basah lainnya sebanyak 75–100 kilogram dalam waktu satu jam.

Anda dapat membeli mesin ini di website resmi Andaro mesin atau di marketplace terkemuka di Indonesia.

daftar harga mesin giling cabai

Pelanggan Kami

Customer Ramesia