Alat Peras Jeruk

Alat Pemeras Jeruk

Sebagai buah yang memiliki kandungan vitamin c yang tinggi, jeruk menjadi pilihan favorit kebanyakan orang. Rasanya yang manis dan segar mengimbangi kebutuhan nutrisi tubuh. Anda pun bisa memulai usaha berbekal alat peras jeruk dan menawarkan sari buah ini ke pasaran.

Baik dikemas berupa botol atau ditawarkan melalui gerai minuman, keduanya bisa Anda jajaki. Akan tetapi, Anda tak mesti teliti dalam melakukan langkah pertama dalam merintis usaha minuman ini. Langkah terpenting pertama berupa pemilihan perangkat orange presser yang mumpuni dan berkualitas tinggi.

Apa Itu Alat Peras Jeruk?

Alat peras jeruk adalah perangkat yang digunakan untuk memeras sari buah jeruk dengan optimal. Mesin ini secara langsung mampu memisahkan hasil perasan jeruk dari kulit dan bijinya. Hasil sari jeruk yang dihasilkan pun murni dan higienis.

Penggunaan orange juicer merupakan cara modern dalam menjalankan usaha minuman sari jeruk yang benar-benar sehat. Karena, dengan menggunakan alat ini Anda meminimalisasi kemungkinan kotoran atau kontaminasi masuk ke dalam sari buah.

Juice dari Alat Peras Jeruk

Kegunaan Alat Peras Jeruk

Alat peras jeruk mempunyai fungsi yang signifikan bagi Anda yang merintis usaha minuman sari buah jeruk segar. Ketimbang melakukan pemerasan sari buah menggunakan cara lama yang kurang optimal, alat peras ini akan banyak menguntungkan Anda. Simak kegunaan alat peras jeruk berikut ini.

  • Memeras Jeruk dengan Optimal

Alat pemeras jeruk ini sanggup menghasilkan sari jeruk yang maksimal. Ampas kulit jeruk yang tersisa sangat sedikit dibandingkan dengan memeras jeruk menggunakan tangan secara manual.

Bahkan, Anda bisa membandingkan sendiri volume hasil perasan jeruk yang menggunakan alat peras dengan sari jeruk yang dihasilkan dengan metode konvensional. Hasil sari jeruk yang menggunakan alat peras ini jelas jauh lebih banyak.

  • Menghasilkan Sari Jeruk yang Higienis

Penggunaan alat peras jeruk ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk sari jeruk yang Anda tawarkan. Alasannya sederhana, karena dengan menggunakan alat ini jeruk tidak tersentuh tangan. Sari jeruk yang dihasilkan pun terpisah dengan perantara mesin.

Baca juga  Cara Mudah Membuat Jus Jeruk Ala Restauran

Bila Anda membuka gerai minuman sari jeruk segar, maka para konsumen bisa melihat sendiri proses pemerasan dengan alat ini. Konsumen pun akan merasa lebih yakin akan kualitas perasan jeruk Anda yang lebih higienis dan sehat.

  • Memisahkan Kulit/Ampas dari Sari Jeruk

Tidak hanya memeras jeruk, melainkan juga memisahkan ampas berupa kulit dan biji jeruk. Mesin ini bisa menjadi mitra usaha Anda yang andal. Anda bisa menyimpan energi yang sedianya dibutuhkan untuk memisahkan kulit, biji, dan sari buah, bila memeras jeruk secara konvensional.

Sari jeruk yang dihasilkan akan tampak lebih murni, jernih, dan bersih. Tidak ada bagian dari kulit yang mungkin terpecah dan masuk ke dalam perasan jeruk. Anda cukup mengambil hasil perasan yang ditampung dalam wadah mesin untuk di sajikan ke dalam kemasan gelas atau botol. Dan, sari jeruk murni siap Anda tawarkan ke konsumen.

  • Menghemat Waktu

Bayangkan waktu yang bisa Anda pangkas dalam setiap kali memeras jeruk? Anda cukup menghidangkan sari jeruk yang telah dihasilkan dari alat peras ini. Tak ada lagi waktu lama yang digunakan untuk memeras satu per satu buah dengan cara yang kuno dan inefisien.

  • Meningkatkan Penjualan

Anda bisa memeras banyak jeruk dalam waktu bersamaan, bahkan hingga 20 buah jeruk per menit.  Hal ini jelas mempercepat waktu persiapan minuman jeruk yang dipesan oleh konsumen. Kecepatan ini akan berbanding lurus dengan lebih banyak konsumen yang dapat dilayani, yang berujung pada meningkatnya penjualan minuman.

Peluang Usaha Menggunakan Alat Peras Jeruk

Jus jeruk selalu menjadi sajian yang tersedia di berbagai katering atau menu sarapan restoran, hotel, atau penginapan. Rasanya yang segar dan bernutrisi, jelas menjadi pilihan yang cocok untuk memulai hari.

Baca juga  Opened Top Showcase

Dalam hal ini, Anda bisa menawarkan jus jeruk yang Anda hasilkan ke bagian penyediaan makanan dari bidang usaha lain. Sebagai contoh, Anda bisa menjadi penyuplai jus jeruk untuk katering, kantin, hingga dapur hotel.

Selain pilihan di atas, Anda juga bisa membuka gerai minuman segar sendiri. Pilihlah lokasi yang ramai seperti food court atau kantin. Anda bisa menambah opsi minuman segar dengan minuman kemasan atau jus buah lainnya.

Usaha Juice dengan Alat Peras Jeruk
foter.com

Keunggulan Alat Peras Jeruk Ramesia

Anda telah mengetahui kegunaan hingga peluang usaha yang bisa dirintis dengan bermodalkan alat peras jeruk dari Ramesia. Lalu, mengapa harus menggunakan orange presser dari Ramesia? Berikut ini adalah keunggulan mesin pemeras jeruk kami yang akan menjadi alasan kuat bagi Anda untuk memilikinya.

1. Lebih Hemat

Tidak perlu menyisihkan waktu lama untuk memeras jeruk secara manual. Anda dapat menghemat waktu yang digunakan untuk persiapan minuman sari jeruk bagi para konsumen. Selain lebih hemat pada sisi waktu, Anda juga menghemat beban yang dibutuhkan untuk biaya karyawan.

Setidaknya dibutuhkan lebih dari satu orang karyawan untuk melakukan proses memeras dan menghidangkan minuman. Kini dengan memanfaatkan alat peras jeruk dari Ramesia, orang yang sama bisa secara paralel memeras jeruk sambil menyiapkan minuman kepada konsumen.

2. Meningkatkan Kualitas Minuman

Hasil perasan jeruk secara otomatis dipisahkan dari kulit dan biji. Sari jeruk akan terlihat lebih jernih dan bersih. Anda tidak usah menyaring hasil perasan lagi, sebagaimana yang perlu dilakukan saat memeras jeruk dengan cara lama.

3. Hasil Perasan Lebih Banyak

Tidak ada lagi sari jeruk yang tercecer atau terbuang tanpa sengaja, karena proses memeras yang tidak optimal. Sari jeruk secara langsung akan ditampung di bagian wadah oleh alat pemeras jeruk. Hasil perasan pun akan menjadi jauh lebih banyak ketimbang saat memakai cara peras konvensional.

Baca juga  Water Boiler

4. Mesin Menggunakan Bahan Berkualitas

Dibuat dari material stainless steel, mesin dijamin antikarat dan tahan lama. Cara membersihkan body dan komponen mesin pun relatif mudah. Anda tidak akan kesulitan untuk mempertahankan performa alat peras jeruk ini.

5. Pengoperasian Mesin Mudah

Mesin didesain sedemikian rupa hingga mudah digunakan oleh siapa saja. Bahkan anda pun pasti bisa mengoperasikannya dengan gampang. Cukup memasukkan jeruk yang sudah dibersihkan ke dalam wadahnya, kemudian nyalakan mesin, dan biarkan alat peras jeruk bekerja untuk Anda.

6. Praktis dan Cepat

Memakai alat peras jeruk jelas adalah solusi yang praktis bagi Anda. Selaku seorang pebisnis, Anda tentu menginginkan waktu sesingkat mungkin dalam memproses produk hingga dapat melayani lebih banyak pelanggan.

Tidak perlu menggunakan banyak perangkat atau kelengkapan, Anda tinggal memakai alat peras jeruk Ramesia ini untuk menghasilkan sari jeruk segar. Selain praktis, kecepatan proses peras alat ini pun akan menguntungkan Anda.

7. Aman Digunakan

Alat peras jeruk ini sangat aman untuk digunakan. Mesin ini telah melalui serangkaian pengujian dari quality control sebelum sampai ke tangan Anda.

cara membuat sari buah dengan alat peras jeruk

Harga Alat Peras Jeruk dan Spesifikasinya

Kini Anda telah mengetahui beragam keunggulan alat peras jeruk dari Ramesia. Maka berikut ini, kami sampaikan pula spesifikasi dan harga orange juicer.

  • Orange Presser WDF-OJ150

Alat ini kami tawarkan dengan harga Rp16.500.000,00. Sistem kerjanya otomatis. Anda tinggal meletakkan gelas sebagai wadah dan mengatur pemerasan jeruk hingga memenuhinya.

Untuk mengetahui informasi mendetail mengenai alat peras jeruk Ramesia, Anda dapat menghubungi kami. Jangan sungkan untuk mendiskusikan kebutuhan mesin untuk mendukung bisnis Anda bersama kami.

 Pesan Sekarang Di Ramesia Mesin  

Customer Ramesia

 

Pin It on Pinterest

Shares