Bone Saw

Mesin Bone Saw

Bone Saw From Ramesia Mesin 

Mesin Bone Saw

Demam western food saat ini sedang merajalela. Hampir setiap kalangan saat ini menikmati berbagai macam olahan daging steak yang tersedia di restoran atau kafe-kafe terdekat. Penikmat makanan berbahan dasar daging saat ini juga sangat besar. Dengan mempertimbangkan hal-hal tersebut, peluang usaha kuliner di bidang western food khususnya makanan steak sangat terbuka lebar bagi anda.

Permasalahannya, kebanyakan restoran yang menyajikan hidangan berbahan dasar daging mengalami kesulitan dalam pengaturan standar besar potongan dan gramasi daging. Selain itu, kebanyakan restoran konvensional mengalami kesulitan untuk memotong bagian daging tertentu yang masih melekat dengan tulang, atau bahkan memotong bagian tulang tertentu.

Kesulitan-kesulitan tersebut tentunya menghambat efisiensi perusahaan  anda. Oleh karena itu, Ramesia Mesin menyediakan Mesin Bone Saw sebagai solusi atas permasalahan anda.

Mesin Pemotong Tulang & Daging Beku

Mesin Bone Saw Ramesia

Mesin Bone Saw dari Ramesia Mesin berfungsi sebagai mesin pemotong daging dan tulang seperti buntut sapi, untuk olahan makanan anda. Mesin Pemotong Tulang ini dapat digunakan untuk memotong daging dan ikan beku serta olahan-olahan lainnya. Mesin Bone Saw sangat bermanfaat bagi Industri skala besar maupun skala rumah tangga, khususnya usaha di bidang jasa catering, restoran, serta usaha di bidang kuliner lainnya.

Mesin Bone Saw dari Ramesia Mesin terbuat dari bahan stainless steel sehingga awet dan tidak mudah berkarat. Selain itu, mesin pemotong tulang dari Ramesia Mesin memiliki kecepatan yang sangat tinggi hingga 15 m/s sehingga proses pemotongan daging lebih cepat dan efisien. Mesin pemotong tulang dari Ramesia Mesin merupakan mesin yang aman, karena memiliki desain mesin yang ergonomis dan mengurangi resiko kecelakaan karena operasi mesin.

Mesin pemotong tulang ini tersedia dalam dua varian yaitu BSW-W210A yang dapat dioperasikan dengan daya 750 watt, dan voltase 110-220 volt. Mesin pemotong tulang BSW-W210A memiliki diameter roda 210 cm dan ukuran meja yang cukup besar yaitu 61×53 cm. Selain itu tersedia pula Mesin Bone Saw BSW-W300A yang memiliki kapasitas lebih besar dari seri sebelumnya.

Mesin Bone Saw

Cara penggunaan mesin cukup mudah, anda cukup meletakkan daging atau ikan (disarankan dalam keadaan beku) diatas meja mesin, lalu dorong daging dengan stik yang telah disediakan sehingga tangan kita aman dari resiko kecelakaan. Mesin Bone Saw dari Ramesia Mesin mampu diatur ketebalan potongannya mulai dari 5 mm hingga 155 mm sehingga sangat praktis digunakan bagi usaha anda. Merawat mesin ini cukup sederhana, anda cukup membilas meja span mesin dengan air bersih lalu mesin siap digunakan kembali. Mesin pemotong tulang dari Ramesia Mesin, Solusi tepat usaha steak anda.

Baca juga  Cara-cara Membuat Tepung Hijauan

Cara Kerja Mesin Bone Saw

Bagi Anda para penjual daging atau pengusaha kuliner olahan tulang, pasti mengetahui bahwa proses pemotongan tulang dan daging beku adalah hal yang krusial. Untuk itulah mesin bone saw ini diciptakan.

Bone Saw merupakan sebuah mesin yang didesain khusus untuk memudahkan Anda memotong tulang yang bertekstur sangat keras. Hal tersebut menjadi dasar kuat mengapa mesin ini seolah menjadi aset wajib yang dimiliki oleh usahawan kuliner untuk pengolahan tulang.

Mesin pemotong ini memiliki dua komponen utama, yaitu: meja sebagai alas dan pisau gergaji. Berikut ini kami paparkan teknik penggunaan dan gambaran cara kerja mesin bone saw:

  1. Setelah mesin dinyalakan, letakkan daging (lebih baik dalam kondisi beku) atau tulang di area meja pemotongan.
  2. Dorong daging beku atau tulang tersebut ke arah pisau gergaji yang berjalan sesuai dengan ukuran potongan yang diinginkan. Untuk keamanan, selalu gunakan sarung tangan.
  3. Jika daging yang ingin dipotong berukuran kecil, gunakan alat bantu untuk mendorong sehingga tangan kita terhindar dari risiko kecelakaan.

Tidak hanya pengoperasiannya yang sederhana, perawatannya juga sangat mudah. Anda hanya perlu membilas dengan air bersih tiap usai digunakan. Pengecekkan secara berkala atau maintenance juga sebaiknya dilakukan, sehingga mesin selalu terjaga kinerjanya. Dalam hal ini, tim purna jual Ramesia selalu siap membantu anda 24 jam setiap hari.

10 Keunggulan Mesin Bone Saw Ramesia

Terdapat beberapa jenis mesin bone saw yang bisa disesuaikan dengan bujet dan kebutuhan usaha Anda. Berikut ini kami rangkumkan 10 keunggulan utama jika Anda memiliki mesin pemotong tulang yang tersedia di Ramesia:

  1. Tidak hanya tulang dan daging sapi, namun juga bisa digunakan berbagai jenis bahan lain seperti; ayam, ikan, dan kepiting.
  2. Mesin mudah dan ringan saat digunakan, tidak menguras banyak energi dari operator yang menjalankannya.
  3. Memotong tulang dan daging jadi lebih cepat (kecepatan pisau gergaji hingga 15 m/detik).
  4. Hasil potongan sangat rapi dan ukuran dapat disesuaikan dengan kebutuhan (mulai dari 5 mm hingga yang paling besar berukuran 400 mm).
  5. Terbuat dari stainless steel berkualitas, sehingga awet dan tidak perlu khawatir akan berkarat.
  6. Mesin mudah dibersihkan, hanya dengan membilas dengan air pada bagian meja dan pisau gergaji.
  7. Harga relatif terjangkau dan cocok digunakan untuk industri rumahan karena hemat listrik (hanya membutuhkan daya 750 watt).
  8. Desain ergonomis sehingga aman digunakan oleh pemula.
  9. Dilengkapi dengan alat bantu untuk mendorong daging/tulang (stick), sehingga mengurangi risiko kecelakaan tangan tergores gergaji pemotong.
  10. Menggunakan sistem yang dapat diberhentikan dalam waktu kurang dari satu detik (advance mebs pro system).
Baca juga  Mesin Penusuk Sate

Untuk industri UMKM tersedia dua seri mesin yang bisa dipilih, yaitu seri bone saw JG-210B atau seri BSW-W210A. Kedua mesin tersebut menawarkan daya masing-masing 700 watt dan 1100 watt dengan tegangan 220 Volt. Mesin ini sangat cocok untuk Anda yang menjalankan usaha katering, jasa aqiqah, dan bisnis kuliner dengan menu utama olahan daging  serta tulang.

Untuk skala bisnis yang lebih besar dan performa maksimum, maka seri JG-210B adalah pilihan terbaik. Karena variasi ketebalan potong bisa diatur mulai dari 30 mm hingga 400 mm.

Mesin ini sangat cocok bagi Anda yang menekuni usaha pemotongan sapi atau kambing. Baik seri ukuran ringan hingga yang paling berbobot, semua produk mesin bone saw keluaran Ramesia ini memiliki cara penggunaan mesin yang sama.

Demikian keunggulan mesin bone saw dari Ramesia. Semoga uraian di atas bisa menjadi pertimbangan Anda dalam memutuskan mesin pemotong tulang yang paling efisien.

Fungsi : Sebagai mesin untuk memotong tulang, daging dan ikan beku. Bahan terbuat dari besi anti karat, cepat, efisien dan aman.

BONE SAW RAMESIA

Berikut adalah spesifikasi dan harga Mesin Bone Saw yang kami tawarkan :

 

mesin bone saw ramesia series

Bone Saw BSW-W210A

Model: BSW-W210A
input power: 1.100 watt
Voltage 220
Wheel Diameter: 21 Cm
Cutting Thickness: 4 ~ 180mm
Table Size: 60 x 41.5 Cm
Speed: 15 m/s
Commodity Height/Width: 22.5/18.9 cm
weight (kg): 68 Kg
Dimensions: 66 x 58 x 100 Cm
Harga: Rp13.025.000

more info
Bone Saw BSW-W300A

Model: BSW-W300A
input power: 1500 watt
Voltage 380 V 50/60Hz
Wheel Diameter: 30 Cm
Cutting Thickness: 4 ~ 180mm
Table Size: 80 x 59 Cm
Speed: 11 m/s
Commodity Height/Width: 32/27.5 cm
weight (kg): 169 Kg
Dimensions: 90 x 75.5 x 173 Cm
Harga: Rp22.900.000

more info
 
mesin es krim mini slimtech
Mesin Es Krim SlimTech Premium
   Pesan Sekarang Di Ramesia Mesin  

Customer Ramesia

 

Pin It on Pinterest

Shares