Mesin Cup Sealer – Cup Sealer Otomatis – Mesin Segel Kemasan Gelas

Mesin Cup Sealer

Sebagian besar masyarakat Indonesia merupakan penggemar minuman manis menyegarkan, baik itu berupa jus buah ataupun teh dengan berbagai rasa. Untuk membuat bisnis minuman Anda laris manis, rasa yang segar bukan hanya modal utama tetapi juga kemasan yang higienis dan menarik. Untuk membuat kemasan yang menarik, cup sealer sangat dibutuhkan.

Pada zaman modern seperti sekarang mesin cup sealer banyak digunakan oleh para pedagang minuman. Alasanya karena penutup cup konvensional sering mengalami kebocoran ketika dibawa oleh pembeli. Selain itu harga cup dengan penutup plastik lebih mudah dan praktis.

Penggunaan cup sealer manual tanpa listrik kini banyak digunakan oleh pedagang minuman gerobakan, cafe dengan sistem delivery, bahkan di beberapa restoran menggunakan mesin ini untuk kemasan minumannya.

Cup Sealer – Mesin Penutup Gelas

Mesin Cup Sealer Ramesia

Kami menjual mesin sealer cup atau Cup Sealer yaitu mesin penutup gelas plastik dengan menggunakan sistem pemanas. Mesin cup sealer atau mesin penutup gelas plastik ini sangat cocok dipergunakan untuk rekan-rekan yang ingin atau baru membuka usaha di bidang minuman ringan. Seperti minuman Teh, Kopi, Sari Tebu, Juice Dan Lain Sebagainya.

Mesin Cup Sealer ini juga sangat mudah dioperasikan. Bahkan untuk pemula sekalipun. Selain itu membuat minuman menjadi tampak lebih higienis, dan saat meminumpun tidak bisa tumpah karena hasil tutup sealnya yang sangat rapat.

Ada 2 type Mesin penutup gelas yang kami jual, yaitu Type untuk Gelas Besar (biasanya untuk jualan Teh, Juice, atau minuman Buble Drink dan lain lain), dan 1 lagi adalah Type untuk Gelas Kecil (240 ml) biasanya untuk minuman semacam, aqua, kopi, dan lain sebagainya.

Fitur Cup Mesin Penutup Gelas

  1. Mesin Penutup Gelas Kami Memiliki Bentuk yang Elegan dan Kokoh, hal ini dikarenakan mesin cup sealer kami terbuat dari material besi baja, yang dicat dan disemprot menggunakan cat dengan lapisan anti karat, anti lengket dan mengkilat dengan ketebalan besi 3 mm.
  2. Mesin Penutup Gelas Kami tidak usah diragukan lagi Kinerjanya, mesin kami sangat stabil dimana mesin ini memiliki element pemanas yang daya toleransinya sangat tinggi terhadap panas.
  3. Mesin Penutup Gelas kami memiliki desian yang futuristis, enak dipandang dan eye catching.
  4.  Produk kami sangatlah mudah dioprasikan, anda tidak perlu repot repot untuk mempelajari produk kami. Sekali training pasti langsung bisa. DIJAMIN.

Cara Memilih Mesin Cup Sealer Berkualitas

Pada era sekarang ini, teknologi sudah sangat berkembang pesat. Perkembangan teknologi ini memengaruhi segala aspek kehidupan termasuk bisnis minuman.

Pada beberapa tahun yang lalu, penjual minuman kemasan menggunakan penutup gelas plastik manual. Pilihan ini memang lebih murah, akan tetapi sama sekali tidak praktis dan efisien. Alat Pres Gelas Plastik Cup Sealing Sealer Machine

Penutup plastik manual cenderung tidak bisa menutup gelas dengan rapat sehingga isi dalam gelas akan tumpah berceceran. Sedangkan jika gelas ditutup menggunakan cup sealer, isinya akan terjaga dari kontaminasi benda asing dari luar dan yang pasti tidak akan mudah tumpah.

Praktisnya cup sealer ini membuat sebagian besar pengusaha minuman mulai beralih menggunakan cup sealer untuk menutup gelas plastik. Dengan meningkatnya permintaan, maka semakin banyak pula merek cup sealer yang bermunculan di pasaran. Anda pun akan dibuat semakin bingung ketika harus menentukan pilihan.

Jika hendak membeli mesin cup sealer, ada beberapa hal yang sebaiknya Anda perhatikan terlebih dahulu. Tujuannya, agar Anda tidak akan tertipu dengan harga yang murah, tetapi kualitasnya murahan.

  • Perhatikan bahan pembuat mesin

Ketika Anda hendak membeli mesin cup sealer, periksalah bahan yang digunakan untuk memuat mesin tersebut yang tertera pada spesifikasinya. Pilihlah mesin yang terbuat dari stainlesssteel karena selain kokoh dan tahan lama, stainlesssteeljuga mudah untuk dibersihkan.

  • Perhatikan ukuran dan berat mesin

Pilihlah mesin cup sealer yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu berat apabila Anda akan mengoperasikannya secara manual seperti membuka stan di pusat perbelanjaan atau pada acara bazar.

  • Pilihlah mesin cup sealer sesuai dengan dana yang Anda miliki

Dengan tersedianya berbagai tipe dan merek cup sealer dari mulai manual hingga otomatis, tentu bervariasi pula harganya. Pilihlah cup sealer yang sesuai dengan kebutuhan dan dana yang Anda miliki. Untuk usaha kecil, mesin cup sealer manual lebih disarankan karena harganya yang lebih murah.

  • Jangan takut untuk membeli mesin cup sealer ternama

Ketika suatu merek lebih dipilih daripada merek lainnya meskipun harganya lebih mahal daripada merek lain, hal ini mungkin karena merek tersebut berkualitas baik dan tepercaya.

Lebih baik membeli mesin cup sealer yang sedikit mahal tetapi memiliki performa yang prima dan bertahan lama daripada membeli yang murah dan tidak awet. Pada akhirnya, cup sealer murahan akan mengharuskan Anda untuk membeli cup sealer yang baru lagi.

Jual dan Harga Mesin Cup Sealer Manual / Otomatis

Cup Sealer Manual

 

Cup sealer atau yang biasa dikenal dengan minuman gelas bermerk mulai banyak merambah industri makanan serta minuman di Indonesia. Berbagai perusahaan makanan serta minuman mulai mengembangkan usahanya dengan mempromosikan merk dagangnya lewat kemasan minuman yang dibuatnya.

Hal ini dilakukan semata – mata untuk memperkenalkan produknya di konsumen secara meluas, selain itu juga dilakukan guna memperketat persaingan antar penjual produk minuman lainnya. Kebanyakan produk minuman sudah dilengkapi dengan yang namanya cup sealer, tak terbatas atas satu jenis minuman saja.

Adapun bentuk minuman yang mulai dilengkapi dengan cup sealer ini antara lain yaitu minuman bersoda, minuman teh, minuman jus, minuman kopi serta masih banyak lagi jenis produk minuman yang dilengkapi dengan cup sealing.

Penggunaan cup sealing ini dinilai lebih praktis serta inovatif sehingga bisnis minuman yang bermerk tak mau ambil repot lagi dengan penjualan minuman lewat pengisian dalam bungkus minuman karena sealer cup menjadi solusi untuk minuman ringan langsung konsumsi.

Baca juga  Mesin Giling Kopi

Baik konsumen maupun penjual akan merasa untung dengan penggunaan sealer cup dalam gelas ini karena banyak memiliki nilai unggulan didalamnya. Adapun informasi mengenai keunggulan produk minuman yang memiliki cup sealer adalah sebagai berikut :

Keuntungan Bagi Konsumen Mesin Cup Sealer

Cup Sealer Manual Ramesia

Nilai keunggulan kemasan sealer cup yang digunakan untuk produk minuman ini ditujukan agar konsumen lebih praktis dalam mengkonsumsinya. Disamping itu, kemasan cup sealer ini juga lebih higienis dari paparan kandungan bakteri atau virus yang beredar di sekeliling konsumen.

Untuk itu, bagi anda yang gemar membeli minuman ringan disekitar lingkungan anda, maka kemasan minuman cup sealer lah yang baik dikonsumsi untuk anda. Keunggulan lainnya yang dikembangkan dalam minuman cup sealer ini yaitu :

  1. Konsumen lebih mudah mengkonsumsinya

Aneka jenis minuman ringan yang dijual bebas dipasaran cenderung merupakan minuman ber- cup sealer. Hal ini tentu menguntungkan konsumennya agar konsumen lebih mudah dalam mengkonsumsi aneka minuman tersebut. Konsumen tidak perlu takut lagi ketika minuman yang dikonsumsinya mudah jatuh ketika dibawa kemana – mana karena dengan mengkonsumsi minuman ber- cup sealer maka minuman anda terhindar dari bahaya kesulitas mengkonsumsi. Anda dapat menikmati minuman ber- cup sealer secara enjoy tanpa takut apapun.

  1. Kemasan tidak mudah tumpah

Minuman sealer cup merupakan jenis minuman gelas yang dilengkapi tutup diatasnya. Dengan menggunakan desain kemasan seperti ini maka dipastikan minuman cup sealer anda tidak mudah tumpah serta aman jika dikonsumsi. Anda dapat membawa minuman cup anda kemana pun anda berada karena kemasan produk ini tidak mudah untuk tumpah.

  1. Desain menarik

mesin penutup gelas cup ini didesain dengan gambar merk yang menarik sehingga saat dipasarkan ke banyak konsumen akan mampu menyebabkan konsumen lebih tertarik untuk membelinya. Inilah kemasan minuman ber- cup sealer yang sesuai untuk kalangan konsumen minuman ringan selain fleksibel, minuman ber- cup sealer tidak didesain dengan kemasan yang monoton.

Bagi Penjual Mesin Cup Sealer

Minuman ber- cup sealer tentu sudah tidak asing lagi bagi kalangan konsumen Indonesia. Kemasan produk yang menarik ini membuat keuntungan tersendiri bagi kalangan penjualnya. Adapun keunggulan produk minuman ber- cup sealer untuk kalangan penjual atau pedagangnya ini antara lain yaitu :

  1. Promosi produk lebih mudah

Minuman ringan yang dijual menggunakan Mesin penutup gelas cup ini lebih mudah dikenali produknya oleh konsumen secara luas. Dengan tutup kemasan yang berdesain merk menarik maka minuman ini mampu dilihat dan dinikmati oleh konsumen sehingga secara tidak langsung minuman ber- cup sealer mudah dipasarkan produknya oleh kalangan penjual.

  1. Tidak repot dalam melayani konsumen

Minuman yang berkemasan Mesin penutup gelas cup tentu tidak akan membuat penjual kesusahan dalam memberikan pelayanan penjualan minuman pada konsumennya. Anda selaku penjual dapat langsung memberikan kemasan produk ini tanpa harus mengikat atau menutupinya dengan berbagai penutup minuman. Dengan penggunaan Mesin penutup gelas cup, produk minuman jualan anda sudah secara langsung ditutupi dengan menggunakan Mesin penutup gelas cup.

Nah, inilah saatnya anda berpikir untuk mulai beralih pada minuman ringan ber- sealer cup, karena hanya dengan minuman kemasan satu ini anda mampu mendapatkan keunggulan produk minuman terkini.

Ramesia Mesin – Memberikan harga yang relatif lebih rendah dibandingkan dengan perusahaan lain, tentu saja dengan mesin dan kualitas yang setara.
Ramesia Mesin – Mampu menyediakan dan memberikan pelayanan yang baik ketika konsumen bertanya banyak hal tentang mesin cup sealer ini.
Ramesia Mesin – Ketepatan waktu pengiriman dan stok barang yang banyak membuat barang cepat sampai ke lokasi tujuan tanpa menunggu waktu berminggu-minggu.
Ramesia Mesin – mampu melayani pemesanan dari luar daerah. Kami siap mengirim keseluruh daerah di Indonesia dan kami sudah sangat berpengalaman.

Cara Penggunaan / Pengoperasian Dan Perakitan Cup Sealer Manual

Cara penggunaan mesin ini cukup mudah. Anda bisa merakit dan menggunakan mesin ini secara mandiri. Tetapi bila masih takut bisa meminta bantuan kepada teknisi dari ramesia. Berikut tutorial cara perakitan dan penggunaan cup selaer ramesia disertai dengan video.

Ramesia Mesin menyediakan berbagai tipe dan merek mesin cup sealer. Beberapa diantaranya hadir dalam bentuk terpisah yang mengharuskan Anda untuk merakitnya terlebih dahulu sebelum digunakan.

Anda tidak perlu merasa khawatir jika Anda tidak bisa merakitnya. Cara merakitnya sangat mudah, bahkan Anda pun pasti dapat merakitnya sendiri. Berikut cara merakit mesin cup sealer Ramesia Mesin.

  1. Masukan dudukan as ke lid plastik melalui salah satu sisi lid plastik.
  2. Masukkan dudukan as yang satu lagi kesisi yang lainnyadari lid plastik.
  3. Lepaskan 1 ring dan pengunci as. Lalu masukan as ke lubang dudukan yang telah terpasang dan jangan lupa pasang ringnya.
  4. Masukan pengunci as berwarna hitam yang ada bautnya.
  5. Kencangkan pengunci as menggunakan obeng.
  6. Masukkan dudukan as ke rol pembuangan lid plastik yang digunakan untuk lid sisa pakai.
  7. Masukan 1 lagi dudukan as ke sisi satunya, sehingga kedua sisinya telah dipasang dudukan as.
  8. Masukkan as ke lubang dudukan as yang sudah dilepas ring dan penguncinya, kemudian ring ke sisi as satunya lagi lalu kunci as.
  9. Kencangkan baut pengunci menggunakan obeng dan rol pembuangan pun sudah siap.
  10. Pasang stik kokang yang panjang pada dudukan yang terdapat dibagian samping mesin cup sealer, dengan cara memutarnya ke arah kanan.
  11. Pasang kabel ke bagian samping mesin, dorong sekuatnya sampai kabel terpasang sempurna.
  12. Pasang rol pembuangan ke bagian depan mesin dan lid plastik ke bagian belakang mesin. Jangan sampai terbalik!
  13. Tarik plastik melewati bawah lalu ke depan mesin sealer.
  14. Tarik plastik kedepan dan lihat apakah posisi gambar pada plastik lid tidak terbalik.
  15. Tarik lid plastik ke atas melewati bagian tengah
  16. Tempel lid plastik ke rol pembuangan. Beri solasi pada lid plastik tersebut.
Baca juga  Opened Top Showcase

Mesin siap digunakan. Bila Anda masih bingung dan tidak tahu bagaimana cara menggunakannya, berikut langkah-langkahnya:

  1. Masukkan gelas pada dudukan cup yang terdapat di bagian bawah.
  2. Nyalakan mesin, tunggu sampai 2 menit sampai mesin panas yang ditandai dengan lampu indikator berubah menjadi merah.
  3. Tarik tuas seal.

Berikut Spesifikasi dan Harga Mesin Cup Sealer yang kami tawarkan ;

Ternyata menggunakan cup sealer itu mudah dan praktis, bukan? Jika Anda tertarik untuk membeli mesin cup sealer, Ramesia memiliki banyak pilihannya untuk Anda.

Mesin Cup Sealer CS 727

Mesin ini terbuat dari plat baja dengan ketebalan lebih dari 2mm. Mesin ini berukuran 20,5×26,5x48cm dengan berat 14,2kg sehingga memungkinkan untuk dipindahkan dengan mudah.

Dalam pengoperasiannya, mesin ini membutuhkan daya sebesar 300 Watt dan mampu menyegel 300 hingga 400 gelas dalam 1 jam. Cup sealer ini dibandrol dengan harga Rp900.000,00.

Mesin Cup Sealer CS 868

Mesin cup sealer ini terbuat dari pelat baja dengan ketebalan lebih dari 2mm. Mesin ini memiliki ukuran 20,5×26,5x46cm dengan berat 14,2kg.

Dalam pengoperasiannya, mesin ini membutuhkan daya sebesar 300Watt, hampir sama dengan tipe CS 727 diatas. Perbedaannya terdapat pada kemampuan menyegel 350 hingga 500 gelas dalam waktu 1 jam. Cup sealer ini dibandrol dengan harga Rp1.000.000,00.

Mesin Cup Sealer Otomatis ET–A9

Yang satu ini adalah mesin cup sealer otomatis. Untuk menyegel gelas, Anda tidak perlu lagi menarik tuas seperti yang biasa Anda lakukan dengan mesin cup sealer manual.

Mesin ini terbuat dari pelat baja dengan ketebalan lebih dari 2mm. Mesin ini berukuran 30 x35x60cm dengan berat 30 kg.

Dalam pengoperasiannya, mesin ini membutuhkan daya sebesar 300 Watt dan mampu menyegel 300 hingga 400 gelas dalam waktu 1 jam. Cup sealer ini dibandrol dengan harga Rp4.925.000,00.

Menginvestasikan dana usaha yang dimiliki untuk membeli sebuah mesin cup sealer  tidak akan membuat Anda merasa rugi. Pelanggan akan merasa senang karena kemasan minuman yang mereka beli bersih dan rapi, sehingga mereka akan membelinya lagi. Hal ini tentu akan menambah pundi-pundi rupiah Anda. Jadi, pesan cup sealer sekarang juga di Ramesia!

cup sealer ramesia series

-15%
Rp1.075.000,00 Rp913.750,00
-15%
Rp1.175.000,00 Rp998.750,00
-15%
Rp2.150.000,00 Rp1.827.500,00
-13%
Rp5.525.000,00 Rp4.834.375,00
-15%
Rp1.075.000,00 Rp913.750,00
-15%
Rp2.200.000,00 Rp1.870.000,00
-13%
Rp4.925.000,00 Rp4.309.375,00
-13%
Rp6.900.000,00 Rp6.037.500,00
-10%
Rp13.175.000,00 Rp11.857.500,00
Plastik-warna-ramesia

Roll Plastik Warna

RP125.000,-

automatic cup sealing ramesia series

-5%
Rp75.975.000,00 Rp72.176.250,00
-5%
Rp128.550.000,00 Rp122.122.500,00

Untuk Pemesanan Cup Sealer Ramesia dengan harga Khusus, Silahkan Chat Disini :
Chat Disini

 

  Pesan Sekarang Di Ramesia Mesin  

Customer Ramesia

 

Pin It on Pinterest

Shares