Display Cooler Berkualitas dan Modern dari Ramesia

DISPLAY COOLER

Apakah Anda memiliki toko atau minimarket yang menjual aneka makanan dan minuman ringan? Untuk menarik perhatian pelanggan, Anda tentu harus menata makanan dan minuman ringan tersebut dengan rapi. Bahkan Anda sebaiknya meletakkan beberapa minuman di dalam display cooler agar tetap dingin dan menarik.

Apa Itu Display Cooler?

Display Cooler Multi Door

Jika Anda berkunjung ke minimarket atau supermarket, Anda pasti menemukan perangkat ini di salah satu sudut ruangan. Bentuknya yang relatif besar dengan lampu yang menyinari dari dalam membuat display cooler tampak begitu mencolok hingga tak mungkin untuk terlewatkan.

Display cooler adalah lemari pendingin yang digunakan untuk menyimpan minuman ringan atau buah. Bentuknya seperti lemari es pada umumnya, hanya saja display cooler memiliki pintu kaca transparan yang membuat para pelanggan dapat melihat isi dari lemari pendingin tersebut dari luar tanpa harus membuka pintunya terlebih dahulu.

Jenis dan Macam Display Cooler

 

Display Cooler EXPO 26FC

Berdasarkan ukuran, ada beberapa jenis display cooler yang memiliki kegunaan yang berbeda-beda. Berikut adalah jenis-jenis display cooler yang perlu Anda ketahui.

  • Single-Door Display

    Display cooler jenis ini hanya memiliki sebuah pintu, sama seperti kulkas rumah tangga pada umumnya. Single-door display dengan ukuran kecil biasanya digunakan untuk penempatan produk seperti puding, sedangkan yang ramping dan tinggi ke atas biasanya digunakan untuk memajang minuman botol, kaleng maupun produk-produk lain dengan ukuran serupa. Bentuknya yang ramping membuat single-door display cocok menjadi showcase minuman dingin di warung.

  • Multi-Door Display

    Display cooler jenis ini memiliki ruang showcase yang lebih lebar dan memiliki lebih dari satu pintu. Multi-door display secara umum digunakan untuk memajang produk-produk minuman dengan beragam ukuran secara bersamaan. Tak jarang pula display cooler jenis ini digunakan sebagai showcase buah-buahan dan berbagai jenis sayuran segar. Display cooler jenis ini cocok digunakan untuk minimarket.

  • Multi-Deck Display

    Inilah jenis display cooler yang sering ditemukan di supermarket maupun hypermarket. Multi-deck display tidak memiliki pintu, sehingga memudahkan pelanggan untuk memilih dan memilah produk-produk yang diinginkan. Walaupun tanpa pintu, bukan berarti display cooler jenis ini tidak sedingin dua jenis sebelumnya. Arus udara dingin yang terkendali dengan baik tetap mampu menjaga kesegaran buah-buahan, sayuran, susu, yoghurt, maupun minuman kemasan yang terpajang dalam display cooler jenis ini.

Cara Penggunaan Display Cooler agar Awet dan Tahan Lama

Display Cooler Cake Shop
pinterest.com

Display cooler  memang berperan penting untuk usaha minimarket atau toko Anda. Selain menjaga minuman tetap segar dan dingin sampai di tangan pembeli, display cooler  ini juga dapat mempercantik tampilan toko Anda. Maka dari itu, Anda sebaiknya merawatnya agar dapat berfungsi secara maksimal dan tahan lama.

Berikut adalah beberapa tips menggunakan dan merawat display cooler agar bisa awet dan tahan lama.

  • Bersihkan display cooler secara berkala.
  • Ketika membersihkannya, pastikan Anda mematikan aliran listrik yang mengalir pada lemari pendingin tersebut.
  • Bersihkan semua pintu kaca bagian luar dengan kain lembut dan cairan pembersih kaca.
  • Bersihkan bagian dalam display cooler dengan kain basah. Lalu bersihkan kembali dengan kain kering yang lembut.
  • Pastikan Anda tidak menyenggol fitting Hindarkan fitting lampu dari percikan air. Dan Bersihkan bagian dalam dengan hati-hati.
  • Bersihkan rak dengan cara disikat dengan sedikit sabun.
  • Pastikan rak kering sebelum di pasang kembali.

Spesifikasi dan Harga Display Cooler Ramesia

Lalu, pertanyaan paling signifikan adalah di mana Anda dapat menemukan display cooler dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau? Ramesia Mesin adalah jawabannya.

Ramesia Mesin menyediakan berbagai merk dan tipe display cooler sesuai dengan keinginan Anda. Berikut adalah spesifikasi dan harga dari display cooler yang ada di Ramesia Mesin.

Display Cooler EXPO-1050AH/CN

Display Cooler Ramesia 2 Pintu

Display cooler  dua pintu ini memiliki volum sebesar 1050 Liter dan ukuran 1210x680x2180 mm dengan berat sebesar 180 kg. Tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena lemari pendingin ini dilengkapi empat roda kecil yang memungkinkan Anda untuk memindahkannya dengan lebih mudah.

Display cooler  ini dilengkapi dengan lima buah rak. Suhu yang dihasilkan lemari pendingin ini adalah 2C hingga 8C dengan refrigerant R134a. Daya yang diperlukan oleh mesin pendingin ini adalah 630 Watt.

Beberapa keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dari lemari pendingin ini adalah tidak adanya CFC. Hal ini membuat Display Cooler EXPO-1050AH/CN lebih ramah lingkungan.

Mesin ini juga dilengkapi dengan lampu interior LED yang membuat bagian dalam showcase tampak terang. Lemari pendingin ini juga memiliki fitur Night Thermosthat yang dapat menghemat energi karena suhu bisa diatur secara berbeda pada siang dan malam hari.

Showcase ini kokoh karena frame pintu terbuat dari aluminium dan kacanya terdiri dari dua lapos Low-E.

Lemari pendingin ini dibandrol dengan harga Rp17.000.000,00.

Display Cooler EXPO-405P

Display Cooler Series Ramesia

Jika Anda sedang mencari sebuah display cooler dengan tampilan menarik dan harga yang terjangkau, Display Cooler EXPO-405P adalah pilihan yang tepat.

Lemari pendingin satu pintu ini memiliki desain yang menarik dengan warna hitam yang elegan. Tidak lupa lampu LED yang terpasang secara vertikal membuat bagian dalam showcase tampak lega. Display cooler ini dapat mendinginkan makanan dan minuman yang terdapat di dalamnya dengan cepat tanpa menimbulkan salju.

Display cooler ini memiliki volum sebesar 400 liter dan ukuran 660x700x2050 mm dengan berat 100 kg serta refrigerant R134a. Lemari pendingin dengan lima rak ini memerlukan daya sebesar 560 Watt untuk dapat bekerja secara maksimal.

Anda bisa mendapatkan lemari pendingin yang cantik ini dengan harga Rp8.500.000,00.

Display Cooler EXPO-90

Display Cooler Single Door

Apakah Anda sedang mencari display cooler berukuran kecil yang dapat diletakkan di atas meja? Display Cooler EXPO-90 bisa menjadi alternatif pilihan Anda.

Bentuknya yang mungil dengan ukuran 445x470x815 mm dan berat hanya 28 kg sangat sesuai untuk gerai minuman ringan yang biasa ada pada acara-acara tertentu karena lemari pendingin ini mudah dipindahkan. Lemari pendingin ini memiliki volum 90 liter dan refrigerant R134a serta membutuhkan daya sebesar 95 Watt.

Lemari pendingin ini memiliki empat rak yang dapat diatur  serta fitur fan cooling system yang membuat makanan dan minuman cepat dingin. Meskipun berukuran lebih kecil, display cooler  ini kokoh dengan pintu kaca dua lapis. Lampu interior yang hanya ada pada bagian atas tetap dapat memberikan kesan terang pada bagian dalam.

Lemari pendingin yang memiliki fitur no frost ini dibandrol dengan harga Rp2.850.000,00. Terjangkau sekali, bukan?

Jika Anda tertarik untuk memesan salah satu display cooler  Ramesia Mesin, Anda dapat menghubungi Ramesia Mesin di 1500-616 atau pada [email protected]

Anda juga dapat mengunjungi gerai Ramesia Mesin di Jl. Dr Saharjo No 107A, Tebet, Jakarta Selatan agar dapat mengamati secara langsung display cooler  yang akan dibeli. Anda bahkan bisa mendapatkan penawaran khusus dengan mengunjungi cabang Ramesia Mesin terdekat.

  Pesan Sekarang Di Ramesia Mesin  

Customer Ramesia

 
Baca juga  Freezer Es Krim Berkualitas untuk Keuntungan Berlipat

Pin It on Pinterest

Shares