Kompor Gas Open Burner yang Murah dan Berkualitas dari Ramesia

RBJ-6-GAS-OPEN-BURNER

GAS OPEN BURNER

Dahulu kala, kegiatan memasak hanya bertujuan untuk menyajikan makanan untuk keluarga. Namun, sekarang memasak sudah menjadi bagian dari kegemaran bahkan bisnis yang menjanjikan. Untuk menunjang bisnis kuliner ini, Anda memerlukan kompor dengan performa yang baik. Apalagi kalau bukan kompor gas open burner.

Apa itu Gas Open Burner

 

roti jala gas open burner
resepmasakanlezat.xyz

Semakin berkembangnya zaman, semakin banyak pula inovasi di bidang bisnis kuliner. Salah satunya adalah berkembangnya berbagai jenis kompor dengan keunggulannya masing-masing.

Kompor gas open burner adalah kompor dengan komponen yang terbuka, sehingga nyala api dapat terlihat secara jelas dan langsung terekspos ke udara.

Ada beberapa kompor yang memiliki penutup pada bagian tungku sehingga nyala api akan menyamping terlebih dahulu sebelum mengenai apa yang ada di atasnya. Akan tetapi, kompor gas open burner tidak memiliki penutup sehingga nyala api bebas mengenai apa yang ada di atasnya.

Perbedaan Gas Open Burner dan Gas Sealed Burner

Perbedaan utama gas open burner dan gas sealed burner adalah pada penutupnya. Penutup ini terdapat pada bagian corong pembakaran (burner) yang lazim ditemukan pada sealed burner dan berfungsi untuk melindungi bagian dalam kompor dari noda, sehingga mudah untuk dibersihkan.

Selain pada penutup, perbedaan kedua jenis kompor ini terdapat pada nyala api. Pada kompor gas sealed burner, nyala api keluar dari arah samping dikarenakan adanya penutup pada corong pembakaran. Hal ini menyebabkan nyala api yang tidak merata.

Sedangkan pada kompor open burner, nyala api bebas dan langsung mengenai panci atau penggorengan yang ada di atasnya. Hal ini karena open burner tidak memiliki penutup layaknya sealed burner.

Keunggulan Gas Open Burner

Gas Open 4 Burners OB4

Tidak adanya penutup pada open burner menyebabkan api menyala dengan sempurna dan merata. Makanan pun akan lebih cepat matang dengan baik.

Hal inilah yang menyebabkan kompor gas open burner kerap digunakan pada restoran-restoran dan hotel yang proses penyajian makanannya selalu berpacu dengan waktu. Pelanggan pun akan merasa puas terhadap layanan restoran yang menyajikan makanan secara cepat dengan kematangan dan rasa yang sempurna.

Jika Anda sedang mengembangkan bisnis restoran, sebaiknya Anda mempertimbangkan untuk membeli gas open burner. Kompor ini akan menghemat waktu tunggu makanan, sehingga tidak akan ada lagi pelanggan yang menunggu makanan tersaji dengan wajah gusar. Justru pelanggan Anda akan merasakan kepuasan.

Lantas, di mana Anda bisa mendapatkan gas open burner ini? Ramesia Mesin adalah jawaban dari pertanyaan Anda.

Spesifikasi dan Harga Gas Open Burner Ramesia

Ramesia Mesin menyediakan berbagai tipe gas open burner sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Berikut adalah pilihan gas open burner yang bisa Anda dapatkan di Ramesia Mesin.

Gas Open Burner RBJ-4

RBJ4-GAS-OPEN-BURNER

Sekarang saatnya Anda memasak dengan lebih efisien menggunakan kompor yang satu ini, Gas Open Burner RBJ-4.

Kompor ini memiliki empat tungku dengan daya BTU (British Thermal Unit) yang berbeda. Dua tungku bagian atas membutuhkan energi panas sebesar 18.000 BTU, sedangkan dua tungku pada bagian bawah membutuhkan energi panas sebesar 27.000 BTU. Kompor ini juga dilengkapi dengan oven yang membutuhkan 20.000 BTU.

Kompor ini memiliki ukuran yang pas untuk dapur restoran atau hotel yang Anda kelola. Adapun ukuran kompor 4 tungku ini (belum termasuk oven) yaitu 70x70x95 cm, sedangkan ukuran oven dari kompor ini adalah 47x59x29 cm. Bobot dari kompor ini adalah 52 kg.

Kompor Open Burner RBJ-4 ini terbuat dari material stainless steel dan tatakannya terbuat dari bahan cetakan logam. Materi ini membuat kompor tahan lama dan resisten terhadap korosi dari bahan-bahan masakan.

Kompor ini sangat aman untuk digunakan untuk digunakan karena gasnya bertekanan rendah. Ditambah lagi fitur heavy duty gas range yang membuat masakan lebih cepat matang. Kompor Open Burner RBJ-4 dibandrol dengan harga Rp20.000.000,00.

Gas Open Burner RBJ-6

Kompor gas Open Burner RBJ-6 ini memiliki 6 tungku. Tiga tungku bagian atas memerlukan energi panas sebesar 18.000 BTU, sedangkan tiga kompor bagian bawah memerlukan 27.000 BTU. Kompor ini juga dilengkapi oven yang memerlukan energi 23.000 BTU. Anda pun dapat memasak berbagai macam masakan dengan menggunakan satu kompor saja.

Kompor ini berukuran 105 x 70 x (85 + 10) cm dan dilengkapi dengan oven berukuran 69,5 x 59 x 29 cm. Berat dari kompor ini adalag 36 kg.

Kompor ini juga terbuat dari material stainless steel, sehingga mudah untuk dibersihkan dan tahan lama. Tatakannya terbuat dari bahan die-casting. Kompor ini juga memiliki fitur heavy duty gas range yang membuat masakan lebih cepat matang, sehingga memungkinkan Anda untuk memasak lebih banyak di waktu yang sama.

Karena keunggulannya dalam multitasking, kompor ini sangat sesuai digunakan pada restoran dan hotel. Dengan segala kemudahannya dalam memasak, kompor ini dibandrol dengan harga Rp25.000.000,00.

Gas Open Burner W/Stand RBD-6

Gas-Open-Burner-RBD-6

Jika Anda sedang mencari kompor gas open burner dengan harga yang lebih terjangkau, Gas Open Burner W/Stand RBD-6 bisa menjadi pilihan terbaik. Kenapa demikian?

Kompor ini memiliki 6 tungku yang berdiri di atas empat kaki yang terbuat dari die casting yang kokoh tetapi tidak dilengkapi dengan oven. Anda tidak perlu lagi menyediakan meja karena kaki-kaki tersebut akan menopang kompor dengan kuat.

Untuk pengoperasiannya, kompor ini memerlukan energi sebesar 27.000 BTU untuk 3 tungku dan 20.000 BTU untuk 3 tungku lainnya. Kompor ini terbuat dari bahan stainless steel yang membuatnya tahan lama.

Bagaimana? Tertarik untuk membelinya? Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp10.000.000. Dengan kompor ini, Anda dapat memasak berbagai masakan dengan cepat sehingga para pelanggan tidak akan merasa kecewa.

Gas Stand Burner GSB-1HP

Jika Anda menginginkan suatu kompor gas open burner yang terjangkau, Ramesia selalu menyediakannya untuk Anda. Mungkin yang Anda cari adalah Gas Stand Burner GSB-1HP.

Kompor yang praktis dan mudah dibawa ini sangat cocok untuk menunjang bisnis rumah makan Anda. Kualitas unggul dengan harga yang terjangkau menjadi daya tarik dari kompor ini.

Kompor ini hanya memiliki satu tungku kecil dengan ukuran 47 x 31 x 17.5 cm dan berat 5 kg. Dalam proses pengoperasiannya, kompor ini membutuhkan energi panas sebesar 79.000 BTU per jam.

Kompor satu tungku ini dibandrol dengan harga Rp450.000,00. Sangat terjangkau, bukan?

MEMBUAT CAPCAY GAS OPEN BURNER
resep-masak-harian.blogspot.com

Apakah Anda tertarik untuk membeli gas open burner pada Ramesia Mesin? Jika iya, maka Anda dapat menghubungi Ramesia Mesin di 1500-616. Anda juga dapat mengunjungi situs resmi Ramesia Mesin atau mengirimkan e-mail ke [email protected]

Selain itu, Anda bisa pula mengunjungi gerai Ramesia Mesin di Jl. Dr Saharjo No 107A, Tebet, Jakarta Selatan. Dapatkan penawaran harga khusus untuk gas open burner jika Anda mengunjungi cabang Ramesia Mesin yang terletak di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Surabaya.

 Pesan Sekarang Di Ramesia Mesin  

Customer Ramesia