Ice Cream Scooping Cabinet

ICE CREAM SCOOPING CABINET

Siapa yang tak suka es krim?  Jajanan manis, legit, dan dingin ini memang digemari oleh berbagai usia. Siapapun tidak dapat menolak seporsi ice cream apalagi jika hari sedang terik. Itulah sebabnya ice cream bisa menjadi bisnis yang menguntungkan. Untuk menunjang bisnis tersebut, Anda membutuhkan ice cream scooping cabinet.

Apa Itu Ice Cream Scooping Cabinet?

Membuka kedai ice cream adalah suatu gagasan bisnis kuliner yang cemerlang. Alasannya karena para penikmat kuliner pada masa sekarang ini tidak hanya mencari rasa yang lezat, tetapi juga tempat yang nyaman dan bagus untuk dijadikan ajang swafoto.

Untuk mendukung kedai ice cream yang Anda jalankan, sebuah ice cream scooping cabinet  tentu merupakan hal penting yang harus Anda miliki. Mengapa?

Karena mesin ini dapat menyimpan es krim lebih lama dan menjaganya agar tidak meleleh. Mesin ini berbentuk seperti display makanan dengan penutup yang terbuat dari kaca transparan. Display  ini memungkinkan pembeli untuk melihat secara langsung es krim yang terdapat di dalam kabinet.

Macam-Macam Mesin Es Krim

Seperti yang Anda ketahui, bahwa ada banyak sekali macam es krim antara lain; es lilin, es putar, es krim cone, dan masih banyak lagi. Dengan bentuk dan rasa es krim yang beraneka ragam, maka bermacam pula mesin yang digunakan untuk membuat es krim.

Mesin yang umum digunakan untuk membuat es krim yang biasa dijual di kedai atau restoran es krim adalah mesin pembuat soft ice cream dan hard ice cream. Bukan hanya mesin pembuatnya saja yang membedakan soft dan hard ice cream, tetapi juga komposisi bahan dan cara pembuatannya.

Soft ice cream  memiliki tekstur yang lebih lembut daripada hard ice cream . Inilah mengapa dalam penyajiannya, soft ice cream “disemprotkan” secara langsung ke dalam cone, bukan dikeruk menggunakan scoop es krim.

Tekstur lembut soft ice cream ini dikarenakan es krim ini memiliki kadar susu dan lemak yang lebih rendah serta komposisi udara yang sesuai. Mesin pembuat es krim ini juga berperan penting dalam menghasilkan tekstur yang lembut.

Pada bagian dalam mesin pembuat soft ice cream, Anda akan menemukan dua wadah. Wadah bagian luar digunakan untuk menyimpan es blok yang berfungsi untuk mendinginkan wadah bagian dalam. Wadah bagian dalam digunakan untuk memproses bahan cair agar menjadi es krim dengan cara diaduk dengan kecepatan tinggi secara terus menerus.

Mesin soft ice cream juga dilengkapi dengan valve yang digunakan untuk “menyemprotkan” es krim dari dalam mesin ke atas cone. Lain halnya dengan hard ice cream yang bertekstur lebih padat.

Es krim ini memiliki kandungan lemak yang lebih tinggi yaitu sekitar 7% sampai 8%. Padatnya es krim ini membuatnya dapat di ambil dengan menggunakan scoop es krim dan diletakkan di atas wadah, roti, atau waffle.

Cara kerja mesin pembuat hard ice cream tidak jauh berbeda dengan soft ice cream. Anda hanya perlu memasukkan bahan-bahan es krim yaitu susu, gula, kuning telur, dan air ke dalam wadah yang tersedia di dalam mesin, kemudian mesin akan mengaduknya dengan kecepatan rendah sehingga es krim menjadi lebih padat.

Setelah mesin usai memproses dan es krim selesai, Anda bisa mengambil dan menghidangkannya. Es krim harus diletakkan di dalam wadah yang dapat menjaga suhunya tetap rendah, agar tidak meleleh dan tetap lezat hingga sampai ke tangan pembeli. Maka dari itu, ice cream scooping cabinet adalah solusi terbaik untuk bisnis kedai es krim Anda.

Lalu, di manakah Anda bisa mendapatkan mesin ice cream scooping cabinet dengan harga terjangkau dan kualitas yang bagus serta dilengkapi dengan garansi? Jika masih belum menemukan yang sesuai keinginan Anda, cobalah untuk menghubungi gerai Ramesia Mesin.

Ice Cream Scooping Cabinet Ramesia

Ramesia Mesin menyediakan berbagai ice cream scooping cabinet dengan ukuran dan harga yang beraneka ragam untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Jika Anda hendak memulai bisnis kedai es krim, maka mesin ini adalah pilihan yang baik. Mesin ini akan membuat es krim buatan Anda tetap lezat, tidak meleleh, sekaligus memajangnya, sehingga para pelanggan dapat memilih es krim yang mereka suka.

Apakah Anda tertarik untuk membeli ice cream scooping cabinet sebagai modal utama bisnis kedai es krim Anda? Segera kunjungi gerai Ramesia. Anda juga bisa menghubungi pusat layanan informasi Ramesia.

Anda juga dapat menghubungi Ramesia Mesin melalui email yaitu [email protected] untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait ice cream scooping cabinet yang sedang Anda cari. Dan dapatkan penawaran harga khusus dengan mengunjungi cabang Ramesia Mesin terdekat yang ada di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya.

Daftar Harga Ice cReam Scooping Cabinet Ramesia

Rp 10.500.000
Rp 12.100.000

Untuk Mendapatkan Penawaran Menarik dan Keterangan Lebih Lengkap Mengenai MESIN TERBARU KAMI, Hubungi Kami SEGERA di Line Telphone :

Cabang Jakarta : phone-icon  021.2287.4619  | whatsapp_app_store 0812.8899.9470

Cabang Depok : phone-icon  021.7720.7228  | whatsapp_app_store 0812.8886.6514

Cabang Bandung : phone-icon  022.4283.0044  | whatsapp_app_store 0812.1400.1856

Cabang Surabaya : phone-icon  031.9992.7667  | whatsapp_app_store 0812.3370.6950

Service Center & Pusat Perbaikan Mesin : 0813.8111.0325

Garansi Service 3 Tahun & Spare Part 6 Bulan.

Pelanggan Kami