Juice Dispenser | Mesin Pendingin Minuman

Ketika mengunjungi restoran atau pameran, Anda mungkin sudah tak asing lagi dengan adanya juice dispenser. Mesin minuman seperti ini memang sering terlihat di tempat-tempat makan atau event-event tertentu. Yang menarik, mesin ini tak sekadar menyajikan minuman tapi juga menghasilkan minuman yang dingin dan segar.

Sebelum teknologi berkembang pesat seperti sekarang, penjual minuman biasanya membuat minuman dengan memanfaatkan es batu atau menaruhnya dalam lemari es. Walau sampai sekarang cara ini masih dilakukan, kebanyakan pengusaha kuliner sudah mulai beralih ke cara yang lebih praktis, yaitu dengan menggunakan mesin dispenser.

Dari sisi penjual, mesin ini memiliki beberapa kelebihan yang sangat menguntungkan. Misalnya, bisa menyajikan minuman dingin dengan cepat sehingga pembeli tidak menunggu terlalu lama. Selain itu, jus dispenser juga dianggap sangat praktis dan mudah digunakan. Juice-Dispenser-JCD-LSJ50L

Apa Itu Juice Dispenser?

Juice dispenser adalah mesin khusus yang digunakan untuk menyajikan sekaligus mendinginkan minuman. Mesin ini dilengkapi dengan tabung yang cukup besar untuk menampung minuman siap saji. Tabung yang digunakan pun biasanya transparan sehingga cairan jus atau minuman bisa terlihat dengan jelas.

Walau jus dispenser boleh dimiliki oleh siapa saja, umumnya para pengusaha kulinerlah yang paling banyak menggunakan mesin ini. Tidak hanya pemilik restoran, tapi juga penjual minuman, hingga pengusaha persewaan alat-alat katering. Selain karena kapasitas minuman yang relatif besar, daya listrik yang dibutuhkan untuk alat ini juga tergolong tinggi.

Bicara lebih jauh tentang jus dispenser, Ramesia menyediakan berbagai macam tipe mesin yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Setiap jenis dispenser memiliki jumlah tabung yang berbeda, namun setiap tabung memiliki kapasitas yang sama yaitu 12 liter. Mesin ini mampu mendinginkan minuman hingga suhu 7-12°C.

Lalu bagaimana dengan minuman hangat? Jangan khawatir, karena Ramesia kini sudah menyediakan mesin dispenser tipe hot and cold. Seperti namanya, mesin ini tak hanya mendinginkan tapi juga bisa menghangatkan minuman. Suhu minuman yang dihasilkan pun bisa mencapai 52-58°C.

Juice Dispenser Murah untuk Mesin Usaha

Sedang mencari tempat jual Mesin Juice Dispenser murah untuk usaha? Jangan dibayangin sulit-sulit dulu ya. Cukup gampang kok nyarinya. Di Jakarta juga ada Distributor mesin jus dispenser yang menjual mesin jus dispenser dengan harga murah dengan kualitas baik, salah satunya Ramesia Machinery – Toko Juice Dispenser Murah untuk Mesin Usaha.

Sebenarnya di toko-toko atau pasar ada yang menjual mesin-mesin ini, hanya saja agak sulit mencarinya dan cukup merepotkan. Mau bertanya ke teman-teman tapi belum tentu mereka tahu. Namun sebenarnya cara yang paling simpel dan cepat adalah mencarinya di internet. Sayangnya kepercayaan pada penyedia jasa online ini masih kurang tinggi. Juice Dispenser Murah untuk Mesin Usaha   yang beroperasi secara online sering menyuplai mesin-mesin untuk toko di luar daerah. Selain kualitas mesin jusnya dianggap lebih terjamin, resiko pengiriman pun dapat ditekan seminimal mungkin. Mesin Juice Dispenser ini dikirimkan dalam keadaan baik tanpa cacat dengan pengujian mesin sebelum dikirim, sehingga resiko seperti mesin rusak atau tidak dapat berfunngsi dapat dihindari. Tidak jauh berbeda dengan toko online lain yang menjual makanan dan atau barang-barang dan harus mengepak produk sedemikian rupa untuk mencegah adanya kerusakan seperti pecah, busuk dan kusut atau berlubang.

Kembali pada penyedia Juice Dispenser Murah untuk Mesin Usaha  yang menjadi supplier lokal untuk mesin mesin juice dispenser. Telah banyak konsumen yang menggunakan mesin ini dan puas dengan kondisi mesin dan servis yang baik. Penjagaan kualitas baik mesin yang disediakan maupun penyediaan perlengkapan penunjang dilakukan dengan lebih profesional.

Perkembangan industri seperti ini sudah jauh lebih pesat dibandingkan dengan sebelumnya. Baik yang menjalankannya dengan offline maupun online, mereka selalu menjaga kualitas pelayanan. Bagi calon konsumen dari daerah manapun, baik para pembeli baru maupun pembeli lama tidak perlu lagi khawatir akan kesulitan pengiriman barang, kita sudah biasa dan berpengalaman dalam mengirimkan mesin-mesin juice dispenser kita ke seluruh Indonesia. Harapannya kami dapat melayani dan menjadi mitra usaha bagi anda. Mitra yang profesional dan berkualitas. Juice-Dispenser-LP-12x3

Fungsi dan Keunggulan Juice Dispenser Ramesia

Mesin jus dispenser memiliki fungsi utama untuk menyajikan minuman dalam kondisi yang dingin atau panas. Tak hanya jus atau sari buah, Anda bisa menggunakan mesin ini untuk mendinginkan berbagai macam minuman seperti teh, susu, atau minuman bersoda.

Dalam hal bisnis kuliner, jus dispenser tak hanya berfungsi sebagai pendingin tapi juga berfungsi untuk memajang minuman yang dijual. Itulah mengapa tabung dispenser dibuat transparan. Hal ini bertujuan agar minuman tersebut bisa dilihat langsung oleh banyak orang sehingga mereka tertarik untuk membelinya.

Jadi bagi Anda yang sedang memulai bisnis kuliner atau ingin berjualan minuman, jus dispenser adalah mesin yang wajib Anda miliki.

Lalu kenapa harus memilih produk dari Ramesia? Berikut adalah beberapa keunggulan mesin dispenser Ramesia yang harus Anda ketahui.

  1. Desain mesin terlihat menarik dan elegan, sangat cocok sebagai penunjang bisnis minuman Anda.
  2. Jus dispenser Ramesia tersedia dalam banyak tipe dengan beragam ukuran, warna, daya listrik yang dibutuhkan, jumlah tabung, kapasitas minuman, serta fungsinya (mendinginkan dan memanaskan).
  3. Mesin jus dispenser Ramesia terbuat dari bahan dengan kualitas yang sangat baik. Badan mesin dibuat dari bahan yang tidak mudah rusak dan mudah dibersihkan, sedangkan tabung minumannya terbuat dari bahan plastik anti pecah yang juga aman untuk minuman.
  4. Sangat praktis dan mudah digunakan oleh siapa saja.
  5. Proses pendinginan membutuhkan waktu yang singkat, temperatur minuman juga relatif stabil sehingga kesegaran minuman bisa terus terjaga.
  6. Jus dispenser dari Ramesia memiliki garansi hingga 2 tahun sejak tanggal pembelian.

Cara Instalasi dan Pengoperasian Juice Dispenser Ramesia

Menggunakan jus dispenser untuk berbisnis sama sekali tidak merepotkan. Semua serba praktis, mudah, dan tidak butuh keahlian khusus untuk mengoperasikannya. Di bawah ini akan dijelaskan cara penggunaan mesin serta hal-hal lain yang harus diperhatikan saat mengoperasikan jus dispenser.

  1. Khusus untuk mesin dispenser berukuran kecil atau tidak dilengkapi dengan penyangga, siapkan meja dengan ketinggian yang pas untuk meletakkan mesin.
  2. Apabila jus dispenser dilengkapi dengan baling-baling yang dipasang di dalam boks minuman, jangan lupa untuk memasangnya terlebih dulu.
  3. Khusus untuk mesin dispenser yang dilengkapi dengan kaki roda, kunci bagian roda agar mesin tidak mudah bergerak.
  4. Siapkan minuman yang akan disajikan, bisa berupa sari buah, teh, susu, minuman bersoda, atau minuman jenis lainnya.
  5. Buka penutup tabung dispenser lalu tuang minuman ke dalamnya. Bila dispenser dilengkapi dengan lebih dari 1 tabung, maka isi semua tabung dengan jenis minuman yang berbeda kemudian tutup kembali hingga rapat. Selain untuk menjaga kebersihan, hal ini bertujuan agar suhu minuman bisa lebih stabil.
  6. Sambungkan mesin dengan listrik lalu nyalakan jus dispenser lewat tombol yang sudah disediakan. Mesin akan mulai bekerja mendinginkan minuman dan siap disajikan.
  7. Bila ingin meminumnya, ambil gelas lalu dorong/tekan tuas untuk mengeluarkan minuman yang diinginkan.
  8. Ketika minuman dalam salah satu tabung sudah habis, sebaiknya isi kembali dengan jenis minuman yang sama. Bila Anda ingin menuangkan jenis minuman yang berbeda, sebaiknya jus dispenser dibersihkan dulu agar rasa minuman tidak bercampur.

Memulai Bisnis Juice Buah dengan Juice Dispenser Ramesia

Berbisnis minuman termasuk sebuah usaha yang menjanjikan, apalagi bila minuman tersebut bisa disajikan dalam keadaan dingin dan segar. Bisnis seperti ini juga tergolong mudah dilakukan bahkan oleh seorang pemula sekalipun. Pembuatan minuman juga tidak terlalu sulit karena tak membutuhkan resep yang merepotkan seperti memasak makanan.

Salah satu jenis minuman yang cukup digemari saat ini adalah jus buah. Hampir semua orang menyukai minuman jus karena rasanya yang manis dan enak. Selain untuk menghilangkan rasa haus, jus buah juga dipercaya baik bagi kesehatan, jadi tak heran bila jus buah sudah jadi minuman favorit banyak orang. Bisnis Jus Buah dengan Juice Dispenser

Dengan tingginya minat pasar terhadap minuman ini, tak ada salahnya bila Anda mencoba memulai usaha jus buah dengan memanfaatkan mesin dispenser dari Ramesia. Tapi sebelum memulai membuka usaha, pertimbangkan beberapa hal berikut ini.

  • Modal usaha

Modal merupakan hal utama yang harus dipikirkan saat akan memulai suatu bisnis. Namun modal tak hanya soal uang, tapi juga keberanian dan pengalaman.

Untuk modal uang, hitung pengeluaran yang kira-kira dibutuhkan dalam memulai bisnis jus. Harga buah-buahan, sewa tempat, hingga harga mesin jus dispenser, semua harus dihitung secara jelas karena hal ini nantinya akan berpengaruh saat menentukan harga jual.

Mengenai pengalaman, tentunya tidak ada masalah bila Anda sudah pernah berjualan. Lain halnya bagi yang belum pernah berbisnis, sebaiknya Anda mulai mengumpulkan informasi tentang bagaimana seluk beluk bisnis minuman. Anda bisa melakukan survei atau bertanya langsung pada pengusaha jus buah.

  • Memilih jus dispenser yang tepat

Seperti yang diketahui, Ramesia menyediakan banyak jenis mesin pendingin jus dengan kelebihannya masing-masing. Anda pun harus pintar memilih dispenser tipe apa yang sebaiknya digunakan saat berbisnis. Mengingat jus buah tidak hanya satu macam, jadi ada baiknya bila Anda memilih mesin dispenser yang memiliki dua atau tiga buah tabung.

Jus buah juga lebih cocok apabila disajikan dalam keadaan dingin, jadi akan lebih tepat apabila Anda membeli jus dispenser yang memang khusus untuk mendinginkan. Anda tidak perlu memilih mesin dispenser yang bisa menghangatkan minuman, kecuali Anda ingin menambahkan jenis minuman lain di menu jualan Anda.

  • Menentukan lokasi

Bila Anda ingin membuka outlet atau kedai khusus jus buah, Anda harus menentukan lokasi mana yang strategis untuk memulai usaha. Pilih tempat yang cukup ramai dan sering dilalui oleh banyak orang, misalnya di dekat sekolah, kampus, kawasan perkantoran, atau di dalam mal.

  • Promosi produk

Melakukan promosi dalam berbisnis adalah hal yang wajib dilakukan. Buatlah gerai minuman Anda semenarik mungkin hingga mampu menarik perhatian banyak orang. Lakukan juga promosi dengan membuat iklan yang kemudian disebarkan melalui media cetak hingga elektronik.

Cara lain yang bisa dilakukan untuk berpromosi adalah dengan mengikuti sebuah event yang sedang digelar, misalnya saja pameran atau festival budaya. Pihak penyelenggara biasanya akan menyediakan tempat sewa bagi pengusaha kuliner dan minuman, Anda pun bisa ikut berpartisipasi dengan berjualan jus buah di sana.

Acara-acara seperti ini umumnya memiliki jumlah pengunjung yang sangat banyak, sehingga kesempatan Anda untuk memperkenalkan produk juga lebih tinggi. Apabila sedang mengikuti event seperti ini, jangan lupa mencantumkan alamat kedai atau tempat Anda berjualan sehari-hari. Alamat bisa dicetak di spanduk, brosur, atau gelas minuman.

  • Pelayanan

Memberikan pelayanan yang baik adalah hal yang wajib dilakukan demi menyenangkan para konsumen. Apabila pembeli merasa puas dengan produk dan pelayanan Anda, mereka pasti akan kembali lagi dan menjadi pelanggan tetap. Lalu pelayanan apa saja yang harus Anda berikan sebagai penjual?

1. Cara melayani pembeli

Cara melayani yang dimaksud adalah sikap penjual terhadap konsumen. Pembeli cenderung menyukai penjual yang ramah dan cekatan, jadi pastikan Anda membuat konsumen nyaman selama mengunjungi outlet Anda.

2. Kecepatan menyajikan minuman

Pelayanan tak hanya sebatas soal sikap si penjual. Kecepatan menyajikan minuman juga bisa mempengaruhi nilai bisnis Anda di mata pembeli. Cobalah berpikir di posisi konsumen, apa yang akan Anda lakukan bila makanan dan minuman yang dipesan tak kunjung datang? Pastinya Anda enggan untuk berkunjung lagi ke tempat tersebut, bukan?

Meski jus dispenser dirancang untuk memudahkan proses penyajian, menyiapkan jus buah tentunya membutuhkan waktu yang cukup lama. Jadi, jangan menunggu minuman di dispenser habis lebih dulu baru menyiapkan jus. Persediaan minuman harus selalu ada, sehingga ketika isi tabung mulai berkurang, Anda bisa langsung mengisinya kembali.

3. Kebersihan

Kebersihan termasuk salah satu hal yang harus selalu diperhatikan. Apabila Anda membuka kedai jus buah, pastikan ruangan selalu bersih dan membuat pembeli nyaman saat berada di sana. Selain kebersihan tempat, kebersihan produk minuman juga harus selalu dijaga.

Menjaga kebersihan produk bisa dengan beberapa cara, mulai dari memilih bahan yang berkualitas, proses pembuatan minuman yang higienis, hingga rutin membersihkan juice dispenser yang Anda miliki.

Berikut Spesifikasi dan Harga Juice Dispenser yang kami tawarkan ;

 

Juice Dispenser JCD-JPC1S

Model: JCD-JPC1S
Material: Plastik Anti Pecah
Power: 203 Watt
Berat: 20 Kg
Size: 21x43x64 cm
Kapasitas 12 Liter X 1 Tabung
3 Pilihan Warna: Hijau, Kuning, Ungu
Cold Temperature: 7-12°C
Harga: Rp5.525.000,-

juice-dispenser-ramesia-2

Model: JCD-JPC2S
Material: Plastik Anti Pecah
Power: 308 Watt
Berat: 27 Kg
Size: 42x43x64 cm
Kapasitas: 12 Liter X 2 Tabung
3 Pilihan Warna: Hijau, Kuning, Ungu
Cold Temperature 7-12°C
Harga: Rp7.225.000,-

juice-dispenser-ramesia-3

Model: JCD-JPC3S
Material: Plastik Anti Pecah
Power: 445 Watt
Berat: 36 Kg
Size 63x43x64 cm
Kapasitas: 12 Liter X 3 Tabung
3 Pilihan Warna: Hijau, Kuning, Ungu
Cold Temperature 7-12°C
Harga: Rp9.500.000

Juice-Dispenser-JCD-JPC2H

Model: JCD-JPC2H
Voltage : 220 V
Frequency : 50/60 Hz
Power : 208 W
Capacity : 2×12 L
Cold Temperature : 7-12°C
Weight : 38 kg
Machine Size : 43x43x121 cm
Harga: Rp10.125.000

Juice-Dispenser-JCD-JPC3H

Model: JCD-JPC3H
Voltage : 220 V
Frequency : 50/60 Hz
Power : 445 W
Capacity : 3×12 L
Cold Temperature : 7-12°C
Weight : 50 kg
Machine Size : 63x43x121 cm
Harga: Rp13.150.000

Mesin Juice Dispenser

Mesin Juice Dispenser Hot And Cold

Mesin Juice Dispenser type hot and cold bisa digunakan untuk dua aplikasi hidangan yakni panas dan dingin, sehingga memudahkan anda mendisplay segala jenis dan macam minuman.

Juice Dispenser LRSJ 12

Model LRSJ 12
Hot and Cold
Material Plastik Polycarbonat
Power 180 Watt
Berat 20 Kg
Size 44x32x68 cm
Kapasitas 12 Liter X 1 Tabung
Cold Temprature 7-12 Celcius
Hot Temprature 52-58 Celcius
Harga:Rp11.400.000

Juice Dispenser LRSJ 24

Model LRSJ 24
Hot and Cold
Material Plastik Polycarbonat
Power 280 Watt
Berat 35 Kg
Size 44x43x68 cm
Kapasitas 12 Liter X 2 Tabung
Cold Temprature 7-12 Celcius
Hot Temprature 52-58 Celcius
Harga: Rp13.025.000

Juice Dispenser LRSJ 36

Model LRSJ 36
Hot and Cold
Material Plastik Polycarbonat
Power 320 Watt
Berat 45 Kg
Size 61x43x68 cm
Kapasitas 12 Liter X 3 Tabung
Cold Temprature 7-12 Celcius
Hot Temprature 52-58 Celcius
Harga:Rp14.575.000

Cek Harga Jus Dispenser Terbaru

Katalog Juice Dispenser

Untuk Mendapatkan Penawaran Menarik dan Keterangan Lebih Lengkap Mengenai MESIN JUICE DISPENSER, Hubungi Kami SEGERA di Line Telphone :

Cabang Jakarta Barat : 021.2255.7682 | 0812.9390.9889 | 0857.1124.7280

Cabang Jakarta Timur : 021.2287.4619 | 0813.8111.0325 | 0857.0753.0922

Cabang Bogor : 021.876.3035 | 0812.8899.9470 | 0877.8887.8790

Cabang Depok : 021.7720.7228 | 0812.8886.6514 | 0816.1718.1250

Cabang Bekasi : 021.2962.0477 | 0812.9883.0588 | 0816.1730.0081

Cabang Surabaya : 031.5666.404 | 0812.3370.6950 | 0857.0660.0616

Cabang Bandung : 022.2051.2131 | 0812.1400.1856 | 0857.2177.6762

Service Center & Pusat Perbaikan Mesin : 021.2287.4619

Info : Garansi Mesin 2 Tahun dan Spare Part 6 Bulan, Sejak Tanggal Pembelian

Gratis* Ongkos Kirim Untuk Wilayah JABODETABEK, BANDUNG dan SURABAYA

Note : Ramesia Mesin Melayani Penjualan Mesin Juice Dispenser Untuk Wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor, Surabaya, Bandung, Banten, Yogyakarta, Bali, Balikpapan, Makassar, Medan, Lombok, Pontianak, Palangkaraya, Samarinda, Padang, Jambi, Lampung, Palembang, Semarang, Malang, Solo, Pekanbaru, Bandar Aceh, Ambon, Jayapura, Kupang, Manado, Palu, Kendari, Cirebon, Tegal, Tasikmalaya, Kebumen, Purwokerto, Pekalongan.