Meat Mixer | Mesin Adonan Daging Bakso Terbaik

MEAT MIXER BANNER

Meat Mixer | Mesin Adonan Daging Bakso Terbaik Brand No #1

Meat Mixer, Anda tertarik berbisnis bakso? Sedang berencana untuk menekuninya atau sedang mengembangkan usaha yang sudah berjalan? Tepat sekali jika anda memanfaatkan peluang tersebut. Faktanya, usaha bakso terus ramai sepanjang tahun, tak mengenal musim panas maupun hujan. Baik gerobakan, warung, restoran maupun pabrikasi bakso dalam kemasan.

Ramesia jual meat mixer atau mesin adonan daging bakso pentol terbaik brand No #1 dengan harga murah terjangkau, bergaransi resmi & free ongkir. Tentnya sangat menguntungkan guna menunjang produktivitas usaha Anda.

Adonan Daging Bakso

Pada umumnya bakso merupakan produk olahan daging sapi yang sudah dikenal hampir semua orang, sehingga tak pernah sulit mengenalkan produk ini pada konsumen. Tinggal bagaimana melakukan sedikit inovasi agar bisnis yang akan dijalani memiliki diferensiasi dari bakso yang lain. Inovasi tersebut bisa dari produk itu sendiri, pelayanan nya dan lain-lain.

Ramesia memiliki solusi untuk produksi bakso dengan menggunakan mesin meat mixer / mesin blender daging yang berfungsi untuk mencampur adonan daging. Mesin adonan bakso ini mampu membuat adonan tercampur rata dengan cepat. Adonan yang telah tercampur rata ini selanjutnya dapat dicetak di mesin pencetak. Mesin ini dilengkapi tempat di lapisan luar yang dapat dipakai untuk menaruh es batu, agar hasil akhir adonan lebih cerah dan lebih menarik.

Mesin Meat Mixer Terbaik Hanya Dari Ramesia

Mesin mixer meat dari Ramesia yang mudah sekali untuk dioperasikan ini terbuat dari bahan full stainless dan bergaransi. Tidak perlu khawatir dengan sparepartnya, karena mudah diperoleh. Ramesia memiliki beberepa tipe mesin mulai dari kapasitas 1,5 kilogram sampai dengan 8 kilogram dalam sekali proses pencampuran. Dengan memanfaatkan teknologi ini, proses produksi dapat lebih efisien serta menghasilkan output produk yang lebih baik, meat mixer.

MEAT MIXER BANNER

Bakso memang menjadi kuliner andalan di segala kondisi dan dicari setiap orang dari berbagai kalangan. Namun, pembuatannya yang rumit membuat pembuatan bakso menjadi terasa melelahkan. Lain halnya bila Anda dapat memiliki Mesin Adonan Bakso.

Meat mixer merupakan alat untuk mencampur adonan dalam jumlah banyak. Alat ini akan mempermudah Anda dalam pembuatan bakso dengan waktu yang singkat.

Selain menggunakan meat mixer, Anda juga membutuhkan alat tambahan seperti meat grinder yang berfungsi untuk menggiling daging, dan juga meat ball forming sebagai pencetak bentuk bakso.  Jadi pembuatan bakso pun akan semakin praktis dan efisien.

Menggunakan mesin pembuat bakso dapat menekan biaya modal usaha Anda. Dengan mesin blender daging, Anda menghemat anggaran untuk tenaga teknis, karena mesin meat mixer bisa meproduksi dengan jumlah yang banyak dalam satu kali produksi. Perlu Anda ketahui, mesin meat ball forming dapat menghasilkan 18.000 butir dalam satu jam saja.

Selain itu, dengan menggunakan mesin blender daging ini Anda dapat bebas berkreasi dengan bahan apa saja. Inovasi dari kombinasi bahan dapat menjadi ciri khas bakso produksi Anda dan membantu posisi tawar di pasaran.

Cara Membuat Bakso dengan Mesin Meat Mixer

Untuk membuat olahan bakso dengan mesin adonan bakso, mari kita mencoba membuat bakso yang paling sederhana terlebih dahulu. Anda dapat melakukan berbagai variasi agar menghasilkan bakso yang kreatif.

  1. Cuci bersih daging sapi dengan air mengalir, kemudian haluskan atau giling daging dengan menggunakan meat grinder. Dengan alat ini, daging akan tergiling secara sempurna dan akan menghasilkan bakso yang baik.

  2. Campurkan daging yang sudah digiling tersebut dengan bumbu yang sudah dihaluskan beserta air es dan tepung kanji. Anda dapat mencampurkan adonan tersebut di dalam meat mixer agar tercampur secara merata. Kualitas meat mixer yang baik akan menentukan kualitas yang bagus dan kenyal. Mesin meat mixer Ramesia dilengkapi dengan tempat di bagian luar untuk diisi es batu. Hal ini dapat membuat bakso yang dihasilkan memiliki warna yang menarik.

  3. Sambil menunggu adonan tercampur rata, Anda dapat mulai merebus air untuk tahap pencetakan. Setelah air mendidih, matikan api dan beri tambahan polish alum crystal. Polish alum crystal berfungsi untuk mempertahankan bentuk bakso yang sudah dibentuk agar tidak penyok ketika bertumpukan dengan bakso-bakso yang lain. Simpan air panas yang sudah dicampur polish alum crystal tersebut dalam wadah seperti baskom dan letakan dibagian bawah mesin meat ball forming.

  4. Ambil adonan dari meat mixer kemudian masukan ke dalam mesin pencetak. Bakso akan keluar dan langsung masuk ke dalam panci berisi air panas agar tidak berubah bentuk lagi.

  5. Setelah adonan habis, rebus bakso hingga mengapung (matang). Lalu tiriskan.

  6. Bakso pun siap Anda kemas dan dijual.

Mesin Adonan Bakso memiliki kapasitas yang beragam, mulai dari yang berkapasitas 1,5 Kg hingga yang dapat menampung 30 Kg adonan. Jadi Anda dapat menambah jumlah perbandingan bahan-bahan untuk membuat bakso seperti di atas, jika memilih mesin dengan kapasitas yang cukup besar.

Produk bakso yang sudah jadi ini dapat Anda hidangkan langsung untuk keluarga. Bisa juga Anda bekukan ke dalam freezer agar lebih awet. Bakso tersebut pun bisa Anda jual sebagai frozen food. Bahkan untuk langsung membuka kedai bakso pun, tidak akan terasa sulit.

Kemudahan membuat bakso ini akan menghasilkan omset yang berlimpah bagi usaha Anda. Karena untuk makanan yang satu ini tidak akan sepi di pasaran. Daya serap produk ini pun sangat tinggi.

Harga & Spesifikasi Meat Mixer Ramesia

Rp 3.350.000
Model & Tipe : MMX R18
Voltase : 220-240V
Frekuensi : 50/60Hz
Daya Listrik : 1100 Watt
Kecepatan Pisau : 1400 rpm
Kapasitas Produksi : 1-2 Kg / Proses
Material : Rangka + Cover Stainless Steel
Berat : 28 Kg
Dimensi : 400 mm x 300 mm x 720 mm
Rp 4.200.000
Model & Tipe : MMX R22
Voltase : 220-240V
Frekuensi : 50/60Hz
Daya Listrik : 1500 Watt
Kecepatan Pisau : 1400 rpm
Kapasitas Produksi : 4-6 Kg / Proses
Material : Rangka + Cover Stainless Steel
Berat : 31 Kg
Dimensi : 400 mm x 400 mm x 720 mm

Disclaimer :

  • Spesifikasi dan harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Jumlah stock terbatas & jangan sampai kehabisan!
  • Free ongkos kirim untuk wilayah Jakarta & Surabaya.
  • Ramesia menerima segala jenis jasa perbaikan mesin HORECA.
  • Ramesia menerima penjualan dengan faktur pajak.