Mesin Automatic Cup Sealing

Mesin Automatic Cup Sealing

Mesin Automatic Cup Sealing

Mesin Pengemas Cup Otomatis, Mesin Penyegel Gelas Otomatis, Mesin Automatic Filling and Sealing Cup.

Ramesia Mesin kini menyediakan mesin yang dapat bekerja secara otomatis memproduksi minuman gelas. Mesin ini telah banyak digunakan pengusaha minuman lainnya. Mesin ini dapat menjaga kebersihan minuman yang hendak dijual. Dikarenakan minuman dalam cup akan tertutup dengan plastik yang telah dipanaskan oleh mesin. Mesin Automatic Cup Sealingini diperuntukkan bagi Anda yang ingin memproduksi minuman gelas dengan jumlah yang banyak.

Mesin Automatic Cup Sealing adalah mesin yang dapat memproduksi minuman gelas dengan skala besar dalam bidang pengemasan. Mesin ini bekerja secara otomatis dalam memproduksi produk minuman. Dengan mesin ini, Anda bisa menutup gelas plastik dengan sangat rapi dan professional.

Anda tinggal menyalakan mesin, setelah itu mesin akan berjalan dengan sendirinya memproduksi minuman dalam jumlah besar. Dimulai dari proses wadah atau gelas yang berjalan untuk diisi pada mesin ini. Setelah terisi gelas itu pun berjalan menuju proses pengemasan. Anda tinggal menunggu minuman yang telah dikemas. Mesin Automatic Cup Sealing ini bekerja tentu dengan sangat cepat, karena system nya bekerja secara otomatis.

Untuk ukuran gelas yang akan dikemas, Mesin Automatic Cup Sealing ini memiliki berbagai jenis ukuran yang Anda inginkan. Mesin ini lebih tahan lama jika dibanding dengan mesin pengemas minuman yang biasa, sehingga bisa Anda gunakan dalam jangka panjang.

 

Berikut model dan spesifikasi untuk Mesin Automatic Cup Sealing:

automatic cup sealing ramesia series

ramesia-auto-cup-sealing-machine-GD-2-Line
ramesia-auto-cup-sealing-machine-GD-4-Line

Prod. ID: Mesin Automatic Cup Sealing 4 Line
Power: 4000 Watt
Temp. Range: 180-240 derajat celcius
Capacity: 4000 cups/hr
Filling accuracy: <2.5%
Filling Range: 50-360g
Machine size: 2500 x 800 x 1450mm
Machine Weight: 800kg
Harga: Rp128.550.000

more info

 

 Pesan Sekarang Di Ramesia Mesin  

Customer Ramesia

 

Pin It on Pinterest

Shares