Mesin Crepes | Cetakan Kue Leker

Mesin Crepes

Mesin Crepes | Alat Cetakan Kue Leker Anti Lengket Terbaru | Ramesia

Mesin Crepes | Cetakan Kue LekerCrepes merupakan panganan yang dibuat dengan cara menuangkan adonan cair tipis ke wajan yang panas atau hot plate datar berbentuk bulat yang terlebih dahulu diolesi mentega. Cetakan Kue Leker atau Crepes Maker, kini menjadi alat yang banyak dicari.

Mesin pembuat kue leker ini mampu menghasilkan kue yang lebih baik jika dibandingkan dengan membuatnya di wajan. Adonan yang telah dibuat, diratakan dengan menggunakan spatula, lalu diberikan topping yang sesuai dengan keinginan. Topping yang dipilih bisa manis ataupun asin.

Mesin Crepes Ramesia bisa menjadi solusi untuk mempermudah pembuatan crepe agar memperoleh ketebalan dan kematangan yang ideal. Perangkat dapat digunakan untuk keperluan rumah tangga maupun keperluan usaha. Dapatkan penawaran menarik dari Ramesia dan perangkat siap dikirim ke rumah anda.

PELUANG USAHA CREPE DENGAN MESIN CREPES RAMESIA

Anda tahu crepes? kue leker tipis kekinian ini sebenarnya adalah pancake yang berbahan dasar gandum, tepung terigu, telur, susu, mentega, dan garam. Ditemukan di Bretagne, Perancis, crepes termasuk makanan yang digemari di benua Eropa. Kini, tren mengonsumsi crepes di Indonesia terutama di kalangan muda sangatlah populer.

Karena aslinya kudapan ini memiliki rasa yang hambar, maka panganan ini sangat fleksibel untuk ditambahkan topping atau isian di dalamnya. Yang jamak ditemui di mal-mal ibukota, kue leker biasanya terbagi menjadi dua jenis, hot dan cold. Hot crepes seperti pada umumnya, disajikan ketika hangat dengan isian sesuai selera seperti; cokelat meises, cokelat cair, keju, buah pisang, atau kombinasi.

Cold crepe sama saja dengan hot crepe. Bedanya, konsep cold di sini, selain diberikan isian umum di atas, crepe bisa diisi dengan es krim. Jadilah, crepes dingin yang cocok sekali disantap ketika udara panas menyengat. Topping atau isian crepes tidak terbatas yang kami sebutkan di sini. Karena apa saja bisa disandingkan dengan crepes sesuai selera Anda.

Tren Kuliner Crepes di Kota Besar

resep cara membuat crepes keju coklat dengan mesin crepesKuliner ini memang bisa dinikmati oleh siapa saja. terlebih untuk kalangan muda. Lagipula, siapa yang bisa menolak pancake tipis lembut yang dikolaborasikan dengan es krim cokelat dan keju sekaligus?

Kalau berbicara perihal harga, kue leker termasuk jajanan kekinian yang tergolong pas di kantong. Siapa saja bisa membelinya. Siapa saja bisa mencicipi kue yang asalnya dari Perancis ini.

Tren kue leker modern yang naik daun juga mempengaruhi perilaku konsumen yang cenderung penasaran dengan cita rasa baru dari camilan ini. Membeli kue leker sekarang tidak wajib di mal atau pusat perbelanjaan modern. Kafe atau kedai yang khusus menjual kue leker menambah warna-warni perjalanan si pancake tipis ini.

Peluang Bisnis Kue Leker Masih Terbuka Lebar

Bisnis Crepes dengan Mesin Crepes RamesiaBila Anda suka makan kue leker, bahkan mulai mencoba membuat kue leker sendiri, dan juga aktif mencoba kombinasi isian baru, maka itu adalah peluang besar. Jangan biarkan hobi Anda terabaikan begitu saja.

Melihat pasar bisnis kue leker yang masih terbentang luas, hobi Anda bisa menghasilkan uang dengan kebahagiaan yang tak tergantikan. Bertemu dengan pelanggan dan berjejaring dengan konsumen.

Ayo, kita pelan-pelan ulas satu per satu poin-poin penting dalam memulai bisnis kue leker. Mulai dari analisis pasar sampai tren yang berkembang di masyarakat.

1. Target Pasar Luas

Walau kami menyebutkan anak muda adalah pasar besarnya, akan tetapi hampir semua umur menyukai kue leker. Apalagi dengan pilihan isian atau topping yang bisa dipilih sesuka hati, serta inovasi hot dan cold crepes. Anda pun tidak akan kehabisan pembeli.

2. Bahan Crepes yang Mudah Didapat

Pada dasarnya, crepes ini memang pancake tapi tipis. Bahan-bahan untuk membuat adonan crepes sangatlah mudah didapat. Anda hanya perlu survei ke toko bahan roti terbaik di kota Anda dan membandingkan harga. Kalkulasikan harga bahan-bahan sesuai modal dan Anda bisa mulai berjualan.

3. Modal Relatif Kecil

Bahan yang mudah didapat dan alat yang simpel tentu membuat Anda tak perlu berpikir panjang untuk mempertimbangkan berbisnis kue leker.

Untuk jangka panjang, mesin crepes dari Ramesia bisa Anda andalkan untuk memperbesar omset usaha Anda. Selain berkualitas tinggi, Ramesia memberikan pilihan mesin yang memakai daya listrik atau gas.

4. Dapat Dioperasikan oleh Siapa Saja

Tak perlu langsung merekrut karyawan untuk berbisnis kue leker, Anda cukup berlatih dengan tekun untuk mendapatkan rasa terbaik resep crepes yang ingin diproduksi.

Semisal ingin langsung melakukan percepatan bisnis, karyawan yang Anda rekrut bisa dengan mudah dilatih untuk menjadi pembuat crepes yang ahli.

5. Harga Jual yang Terjangkau oleh Semua Kalangan

Dengan kisaran harga jual 10-20 ribuan, semua orang sudah bisa menikmati kue leker. Dengan resep rahasia yang mungkin Anda temukan, konsumen baru Anda akan menjadi pelanggan dalam waktu singkat.

6. Dapat Dikombinasikan dengan Usaha Lain

Saat berjualan kue leker, Anda juga bisa mengombinasikannya dengan kedai yang menyediakan aneka minuman. Modal tambahan berupa display cooler bisa Anda beli atau sewa sebagai perlengkapan untuk optimalisasi usaha.

Jadi, memiliki mesin crepes pasti akan menjadi nilai tambah untuk percepatan omset bisnis panganan ringan ini. Tertarik untuk memilikinya? Cetakan Kue Leker Ramesia adalah jawabannya.

Daftar Harga Mesin Crepes Ramesia

-7%

Mesin Crepes

Crepes Maker CPBJE1

Rp 3.100.000 Rp 2.875.000
-7%

Mesin Crepes

Crepes Maker CPBJE1R

Rp 3.325.000 Rp 3.100.000
-7%
Rp 2.100.000 Rp 1.950.000
-7%
Rp 2.300.000 Rp 2.150.000

Pelanggan Kami

Customer Ramesia