Mesin Hamburger

Mesin Hamburger

Mesin Hamburger From Ramesia Mesin

Memulai Usaha Hamburger dengan Mesin Hamburger Ramesia

Hamburger bukan lagi makanan asing bagi masyarakat Indonesia dan sudah jadi santapan favorit banyak orang. Tingginya minat pasar terhadap makanan ini membuat peluang bisnis hamburger pun terbuka lebar. Bila Anda tertarik untuk ikut berbisnis, ada satu alat yang wajib dimiliki yaitu mesin hamburger.Mesin-Hamburger-Meat-Former-HF-100

Mesin burger merupakan suatu alat yang berguna untuk mencetak daging yang sebelumnya sudah diolah untuk dijadikan isian hamburger. Mesin tersebut mampu mencetak adonan daging menjadi bulat pipih dan menghasilkan daging burger berukuran seragam. Dibandingkan dengan cara manual atau mencetak dengan tangan, menggunakan mesin pencetak ini tentu jauh lebih praktis dan efisien.

Mesin ini memang memudahkan sekaligus menguntungkan para pengusaha burger, tapi memiliki mesin tersebut bukanlah satu-satunya jaminan bisnis burger Anda akan menjadi sukses. Dalam hal berbisnis, dibutuhkan sejumlah strategi yang harus diterapkan agar usaha yang Anda rintis bisa berjalan dengan baik. Setidaknya ada tiga hal utama yang harus diperhatikan, yaitu produk, pemasaran, serta pelayanan.

Bagaimana Membuat Produk yang Menarik?

Seperti yang Anda ketahui, hamburger sudah menjadi makanan yang sangat umum, bahkan bisnisnya pun mulai menjamur di Indonesia sehingga persaingan menjadi sangat ketat. Apabila Anda menjual produk sejenis namun benar-benar mirip dengan produk dari penjual lain, bisnis yang Anda jalankan pasti akan sulit berkembang.

Agar usaha Anda terus mengalami kemajuan, Anda harus membuat produk yang unik dan menarik yang bisa dibedakan dari produk-produk sejenis lainnya. Untuk masalah ini Anda perlu menerapkan metode ATM (Amati, Tiru, Modifikasi) yang memang diyakini sebagai kunci keberhasilan dalam menjalankan suatu bisnis.

1. Amati

Sebelum memulai usaha burger, Anda wajib melakukan riset terlebih dahulu. Cari tahu siapa saja pengusaha hamburger di lokasi sekitar Anda dan survei produk yang mereka jual.

Dari sini Anda akan mengetahui kualitas burger yang mereka hasilkan dan Anda bisa meneliti faktor-faktor apa saja yang membuat burger tersebut disukai oleh banyak orang. Dalam urusan makanan, biasanya ada beberapa hal yang menjadi keunggulan, yaitu rasa, ukuran, cara penyajian, kebersihan, dan harga.

2. Tiru

Setelah mengetahui hamburger yang banyak dijual di pasaran, saatnya bagi Anda untuk meniru produk mereka. Tapi jangan terburu-buru menjual produk yang sama persis seperti penjual lainnya. Kenapa? Anda lihat dulu poin terakhir dari metode ATM.

3. Modifikasi

Modifikasi inilah yang akan menjadi kunci agar hamburger yang Anda hasilkan menjadi produk yang unik. Di tahap ini, Anda harus benar-benar tahu apa yang konsumen inginkan, namun biasanya konsumen cenderung tertarik dengan hal-hal yang baru dan berbeda dari yang lain.

Ada banyak hal yang bisa Anda modifikasi, mulai dari rasa, ukuran burger, hingga harga. Contoh modifikasi yang bisa dilakukan adalah mengubah warna roti burger, membuat hamburger berukuran super besar, atau menekan harga serendah mungkin untuk menarik perhatian pembeli.

Ada baiknya pula Anda mengenal tren yang sedang disenangi oleh masyarakat dan menerapkannya pada hamburger yang Anda jual. Misalnya, saat ini makanan dengan keju mozzarella sedang digandrungi banyak orang, Anda bisa memanfaatkan tren tersebut dan menambahkan mozzarella yang cukup banyak di dalam hamburger yang Anda pasarkan.bisnis burger ramly dengan mesin hamburger

Pemasaran dan Promosi

Dalam hal bisnis, hal tersulit bukanlah menciptakan suatu produk, tapi memasarkannya. Tak peduli seenak apapun hamburger yang Anda buat, apabila Anda tidak pandai memasarkannya, maka bisnis pun akan gagal dalam waktu singkat.

Apabila Anda berniat membuka bisnis hamburger dengan cara mendirikan kios atau restoran, maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah menentukan lokasi. Lokasi bisa dipilih berdasarkan sasaran atau target pembeli. Misalnya Anda ingin agar hamburger bisa terkenal di kalangan anak muda, maka pilihlah lokasi yang berdekatan dengan sekolah atau universitas.

Setelah menentukan lokasi, Anda harus melakukan promosi untuk memperkenalkan hamburger yang dibuat pada banyak orang. Promosi atau iklan harus dikemas sebaik dan seunik mungkin agar dilirik oleh calon pembeli.

Anda bisa menggunakan nama produk yang unik, memberitahu kelebihan hamburger, menyisipkan kata-kata yang bombastis, atau mencantumkan harga yang murah apabila hal itu memang jadi keunggulan produk yang dijual.

Sedangkan untuk media promosi, Anda bisa menggunakan beberapa sarana untuk memasarkan hamburger pada konsumen. Promosi bisa dilakukan dari mulut ke mulut, membuat banner untuk berjualan, selebaran, hingga memanfaatkan media sosial untuk menjangkau konsumen dalam jumlah yang lebih besar.

Apabila Anda masih ingin mengembangkan usaha burger dan mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi, maka lakukanlah promosi dengan cara bekerja sama dengan pihak-pihak lain, misalnya menjadi sponsor suatu acara. Selain menjadi sponsor, Anda bisa mencoba bekerja sama dengan endorser atau orang yang sudah terkenal. Dengan memanfaatkan popularitas mereka, produk Anda pun dijamin akan ikut dikenal oleh banyak orang.peluang usaha burger dengan mesin hamburger ramesia

Pelayanan Ikut Mempengaruhi Bisnis Anda

Satu hal yang banyak dilupakan orang saat menjalankan usaha adalah pelayanan. Apabila Anda menjadi konsumen, Anda pasti ingin mendapatkan pelayanan maksimal ketika membeli sesuatu. Pelayanan yang dimaksud bisa berupa sikap penjual yang ramah, tempat makan yang bersih dan nyaman, hingga after sales service yang merupakan pelayanan setelah transaksi jual beli dilakukan.

Selain itu jangan lupakan pula pelayanan berupa kecepatan dalam menyiapkan hamburger. Saat membeli makanan, Anda tentunya tidak suka menunggu terlalu lama dan ingin segera menikmati hidangan yang dipesan, bukan?

Di sinilah pentingnya memiliki mesin hamburger saat berbisnis. Dengan adanya alat pencetak daging otomatis ini, Anda bisa membuat hamburger dalam waktu singkat dan menyajikannya dengan cepat.

Keunggulan Mesin Hamburger Ramesia

Mesin Hamburger atau bisa juga disebut mesin pencetak daging untuk membuat hamburger. Mesin pencetak daging hamburger ini bekerja dengan cara manual tentu dengan hasil cetakan sempurna. Cara kerja mesin ini dibilang sangatlah praktis. Dikarenakan Anda tinggal memasukkan bahan yang mau diolah (daging) yang sudah dicacah ke dalam moulding atau tempat pencetak.

Mesin Hamburger ini akan menghasilkan cetakan daging dengan bentuk bulat, yang tentu cocok dengan bentuk roti burger. Mesin pencetak hamburger ini tersedia dalam dua pilihan ukuran, yaitu type HF-100  (moulding 100 mm) dan type HF-130 (moulding 130 mm). Pilihan ukuran tersebut menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Mesin Hamburger ini sangat cocok di gunakan untuk Anda yang sedang menjalani bisnis atau usaha di bidang pengolah makanan, khususnya daging untuk isi hamburger. Mesin pencetak hamburger ini juga biasa di aplikasikan di restoran, hotel-hotel, toko-toko kuliner, dll. Tentu mesin ini bisa juga digunakan ibu rumah tangga, jika ingin membuat sajian makanan hamburger untuk keluarga.

” Meat Hamburger Forming Machine biasa digunakan untuk mencetak daging hamburger dalam bentuk lingkaran berdiameter 10 dan 13 Cm, mesin ini sudah banyak digunakan oleh pengusaha hamburger di Indonesia, selain karena harganya ekonomis mesin ini juga terbuat dari besi anti karat yang sangat awet dan dapat bertahan sangat lama”

Berikut ini spesifikasi dari Mesin Hamburger yang Ramesia Mesin Jual:

mesin hamburger ramesia series

Mesin Hamburger-HF-100

Prod. ID: Mesin Pencetak Hamburger HF 100
Power: Manual
Material: Stainless Steel
Aplikasi: Mencetak Daging Hamburger
Diameter: Mould 10 Cm
Berat: 5 Kg
Merk: RAMESIA
Dimensions: 32x21x27 cm
Harga: Rp2.400.000

more info
 Pesan Sekarang Di Ramesia Mesin  

Customer Ramesia