Mesin Induction Sealer | Alat Induksi Sealer

Mesin Induction Sealer | Alat Induksi Sealer & Segel Botol Sambal

Mesin Induction Sealer | Aluminium Induction Sealer | Alat Induksi Sealer | Mesin Segel Botol Plastik. Produk yang menggunakan kemasan botol, biasanya akan memiliki tantangan bagaimana agar dapat tetap segar. Karena seringkali tutup ulir/klep saja tidak cukup untuk menjaga produk dengan masuknya udara melalui celah-celah bibir botol. Namun masalah tersebut dapat dengan mudah teratasi  dengan adanya mesin induction sealer.

Mesin Induction Sealer adalah metode sederhana dan efektif untuk penyegelan botol. Penyegelan dengan sistem induksi ini menggunakan foil sebagai bahannya. Hal tersebut dimaksudkan agar menghasilkan kemasan produk yang tertutup rapat. Prinsipnya, Alat Induksi Sealer memastikan bahwa produk yang ada didalam botol tetap kedap udara dengan kemampuannya untuk memberikan lapisan segel penutup berupa aluminium foil pada bukaan botol.

Mesin Induction Sealer  ini dapat memasang segel tutup botol dengan foil. Lapisan atas adalah bubur kertas yang umumnya tempat – terpaku pada tutup. Lapisan berikutnya adalah lilin yang digunakan untuk obligasi lapisan aluminium foil untuk pulp. Lapisan bawah adalah film polimer dilaminasi dengan foil. Setelah tutup atau penutup diterapkan, wadah lewat di bawah sebuah kumparan induksi, yang memancarkan medan elektromagnetik berosilasi.

Sebagai wadah lewat di bawah kumparan induksi (kepala penyegelan ) konduktif aluminium foil mulai memanas. Panas melelehkan lilin, yang diserap ke dalam dukungan pulp dan melepaskan foil dari topi. Film polimer juga memanaskan dan mengalir ke bibir wadah. Ketika didinginkan, polimer menciptakan ikatan dengan wadah menghasilkan produk tertutup rapat. Baik wadah maupun isinya terpengaruh, dan semua ini terjadi dalam hitungan detik.Mesin Induction Sealer DGYF S500A

Hal ini dimungkinkan untuk panas foil menyebabkan kerusakan pada lapisan segel dan hambatan pelindung. Hal ini dapat mengakibatkan segel rusak, bahkan berminggu-minggu setelah proses penyegelan awal, ukuran begitu tepat dari penyegelan induksi sangat penting untuk menentukan sistem yang tepat diperlukan untuk menjalankan produk tertentu.

Penyegelan dapat dilakukan dengan tangan yang diadakan Unit atau pada sistem konveyor. Perkembangan yang paling akhir (yang sesuai dengan sejumlah kecil aplikasi yang lebih baik) memungkinkan untuk induksi penyegelan yang akan digunakan untuk menerapkan segel foil ke sebuah wadah tanpa perlu penutupan.

Dalam kasus ini, foil diberikan pre-cut atau dalam reel. Dimana disediakan dalam gulungan,  dipotong dan dipindahkan ke leher kontainer. Ketika foil sudah di tempat, ditekan oleh kepala segel, siklus induksi diaktifkan dan segel terikat pada wadah. Proses ini dikenal sebagai aplikasi langsung atau kadang-kadang ” capless ” induksi penyegelan.

Manfaat Mesin Induction Sealer

Berikut ini manfaat tersembunyi yang bisa Anda dapatkan dari mesin induction sealer Ramesia:

Pengguna Produk Anda Dapat Melihat Integritas Produk

Bisnis tanpa branding tidak akan bertahan lama. Selain memikirkan sisi fungsional produk yang dijual, kemasan memiliki peranan untuk menunjukkan karakter si pemilik bisnis. Produk dengan kemasan yang “asal-asalan”, tentu lama-kelamaan akan digeser dengan produk lain yang serius dalam mengemas produknya.

Meyakinkan Bahwa Produk yang Dibeli Bukanlah Barang Tiruan

Salah satu trik agar produk kita tidak mudah ditiru adalah dengan desain unik pada lapisan penutup botol.

Perekatan Aluminium Foil yang Kuat

Sistem induksi pada mesin sealer akan membuat lapisan alumunium menempel dengan kuat. Sehingga produk Anda tidak akan mengalami penjamuran atau kebusukan lebih cepat. Mesin ini wajib dimiliki oleh para pengusaha yang bergerak terutama di bidang farmasi, kosmetik maupun kuliner.

Mencegah Kebocoran Produk Cairan

Selain produk berbahan dasar padat dan kering, seal juga bermanfaat untuk menjaga produk Anda dalam bentuk cairan atau minyak agar tidak mudah bocor.

Cara Penggunaan Mesin Ternyata Sangat Sederhana dan Mudah

Mesin Induction Sealer | Alat Induksi Sealer

Untuk pengoperasian tidak dibutuhkan teknisi dengan keterampilan khusus. Bahkan Anda dengan mudah bisa mempelajari penggunaan mesin melalui video tutorial saja.

Bisa Digunakan Untuk Berbagai Kemasan

Tidak hanya produk berkemasan botol, sealer ini bisa digunakan untuk melapisi berbagai kemasan lain. Sebagai contoh; pengemasan toples untuk camilan, gelas berisi bubuk, dan tabung berisi minyak.

Proses Penyegelan Dilakukan dalam Hitungan Detik

Mesin didesain sehingga Anda dapat melakukan penyegelan dalam waktu yang sangat singkat. Baik bisnis dalam skala kecil maupun besar, terdapat aneka jenis mesin yang dapat disesuaikan dengan bujet dan kebutuhan Anda.

Ramah Lingkungan

Belakangan, gaya hidup ramah lingkungan banyak diterapkan para pebisnis untuk mengemas produk yang mereka jual. Caranya adalah dengan menerapkan penyegelan aluminium foil tanpa penggunaan tutup ulir botol tambahan. Tentunya hal ini harus disesuaikan dengan jenis produknya, misalnya untuk produk yang sekali pakai atau sekali konsumsi saja.

Keunggulan serta Cara Kerja Mesin Induksi Sealer

INDUCTION SEALING MACHINE

Mesin induksi / Induction Sealer merupakan mesin press plastik yang menggunakan teknologi atau metode sederhana namun efektif dalam proses penyegelan botol. Panas yang dihantarkan secara induksi sehingga bisa memanaskan foil tanpa membakar lapisan plastik dan kertas yang ada di induksi liner.

Sehingga foil bisa menempel di botol dengan baik. Pastikan juga bahwa lapisan induksi liner anda sama dengan material botol anda. Misalkan botol terbuat dari bahan PET, maka linernya juga harus memiliki lapisan PET. Begitu juga dengan botol berbahan PE.

Hal tersebut mempunyai tujuan agar hasil dari produk yang disegel bisa tertutup dengan rapat. Sehingga produk bisa tetap terjaga kualitasnya hingga sampai ke tangan konsumen.

Keunggulan Mesin Sealer Induksi / induction sealer RAMESIA memiliki Suhu Pemanas yang Terjaga: sangat berbeda dengan mesin penyegel lain, Mesin Penyegel Induksi RAMESIA mempunyai suhu konstan serta tahan lama.

Bisa digunakan berkali-kali atau dengan kata lain bisa digunakan dalam jumlah yang sangat banyak. Sehingga bisa meningkatkan kapasitas produksi.

Low-Failure Test: Teruji bisa meminimalisir terjadinya kesalahan saat proses induksi, sehingga mengurangi foil yang terbuang karena gagal fungsi (failure) sorta berbagai macam kelebihan lain yang dimiliki oleh alat induksi sealer, diantaranya bisa memberikan keamanan kepada produk dalam botol layaknya mesin Cup Sealer.

Sehingga kualitasnya akan sangat terjamin masih bisa dan téta layak konsumsi. Hal ini disebabkan karena tertutup dengan rapat oleh penutup bahan foil. Selain itu, proses penyegelan juga dapat dilakukan dengan se-efektif dan seefisien mungkin.

Note: DILARANG MENGENAKAN AKSESORIS BERBAHAN DASAR LOGAM KETIKA MENGGUNAKAN MESIN INDUCTION SEALER

Memulai Bisnis Sambal Kemasan Toples dengan Paket Khusus Induction Sealer

Informasi bonus bagi Anda para pemula bisnis yang tertarik berbisnis sambal kemasan. Jika Anda memilih paket “Paket Usaha Sambal Toples” dari Ramesia, Anda akan mendapatkan diskon. Keuntungannya, Anda akan mendapatkan pelatihan dan tips usaha oleh tim Ramesia. Customer care kami juga akan membantu Anda dengan layanan 24 jam.

Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut tentang mesin induction sealer atau paket khusus diatas di nomor telepon cabang terdekat kami di kota Anda. Kami siap membantu Anda. Kamu bisa konsultasi dengan expert konsultan Ramesia.com untuk mendapatkan Rekomendasi Mengenai Alat Induksi Sealer terbaik untuk Bisnis Anda.

Daftar Harga Mesin Induksi Sealer Ramesia

-8%

Induction Sealer

Induction Sealer DGYFS500A

Rp 2.075.000 Rp 1.900.000
-10%

Induction Sealer

Induction Sealer DGYFS500C

Rp 2.775.000 Rp 2.500.000

Pelanggan Kami

Customer Ramesia