Juice Extractor

Juice Extractor Banner

Juice Extractor | Mesin Ekstrak Sari Buah Terbaik Brand No #1

Mesin Juice Extractor atau Mesin Ekstrak Sari Buah yaitu mesin pembuat minuman sari buah atau juice tanpa meninggalkan ampas. Alat ini tak seperti pembuat juice lainnya yang membutuhkan waktu banyak dalam prosesnya.

Ekstrak Wortel

Ramesia jual alat juice extractor atau mesin ekstrak sari buah terbaik brand No #1 dengan harga murah terjangkau, bergaransi, bisa COD & free ongkir. Tentnya sangat menguntungkan guna menunjang produktivitas usaha Anda.

Bahkan dengan alat ini, Anda bisa membuat jus hingga 90 Kg dalam waktu satu jam. Tak hanya cepat, alat ini juga dapat memisahkan sari-sari buah dari kulit atau ampasnya. Cara kerja alat ini, sewaktu buah hendak diproses, buah didorong masuk kedalam pemotong. Setelah itu, mesin ekstrak sari buah akan bekerja secara maksimal menghasilkan jus tanpa ampas.

Selain hemat waktu, pemakaian alat ini juga cukup mudah serta higenis. Jadi tak perlu repot-repot untuk menyajikan aneka juice nikmat yang Anda inginkan tanpa memerlukan waktu yang banyak. Disini terdapat dua macam Mesin Jus Extractor dengan kapasitas kecil serta kapasitas besar, hal ini tentu dimaksudkan untuk menyesuaikan kebutuhan Anda.

Keunggulan dari Blender Jus Extractor: 1. Mesin akan secara otomatis memisahkan buah dari kulit atau ampasnya. 2. Body yang kuat serta tahan panas karena didesign dengan stainless steel dan almunium. 3. Kualitas juice terjaga karena sari yang terkandung tetap asli tanpa kandungan ampas. 4. Sangat praktis, cepat, mudah digunakan dan dibersihkan.

Juice Extractor Terbaik Hanya Dari Ramesia

Juice Extractor Banner

Beberapa tahun belakangan ini, tren gaya hidup sehat semakin digandrungi oleh banyak orang. Bagi Anda yang tertarik untuk menekuni bisnis sehat, kenapa tidak memanfaatkan peluang ini dengan berbisnis jus segar?

Sebenarnya tidak sulit untuk memulai bisnis jus segar. Modalnya pun tidak terlalu besar. Negara kita kaya akan beragam jenis buah dan jumlahnya sangat berlimpah. Namun, bisnis ini memang unik dan membutuhkan perhatian ekstra.

Anda tentu tahu, buah tertentu sangat mudah busuk. Anda harus menyiapkan sistem manajemen bisnis yang baik agar tak merugi akibat terlalu banyak terbuang. Berikut ini langkah-langkah yang bisa Anda ikuti untuk memulai bisnis jus buah segar.

Langkah pertama untuk memulai bisnis jus buah segar adalah menyiapkan peralatan yang dibutuhkan. Buatlah daftar terlebih dulu sehingga tidak ada yang terlewat. Peralatan yang minimal harus disediakan terdiri dari:

Mesin Ekstrak Sari Buah. Mesin ini jauh lebih menguntungkan dibanding blender biasa karena mampu menghasilkan jus secara cepat. Anda dapat menghemat waktu dan tenaga karena tidak perlu mengupas dan menyaring hasilnya. Mesin Ekstrak Sari Buah ini bisa menghasilkan sari buah yang lebih banyak dan tanpa ampas.

Anda bisa konsultasi dengan expert konsultan Ramesia.com untuk mendapatkan Rekomendasi Mengenai Mesin ekstrak sari buah terbaik untuk Bisnis Anda.

Harga Blender Ekstrak Buah Ramesia

Sale
Rp 3.300.000
Model & Tipe : WFA 4000
Voltase : 220-240 Volt
Frekuensi : 50/60 Hz
Daya Listrik : 180 Watt
Kapasitas Prosuksi : 50-65 Kg / Jam
Kecepatan Peras : 4300 rm
Material : Stainless Steel + Alumunium
Berat : 7 Kg
Dimensi : 360 x 220 x 300 mm
Model & Tipe : JEX G120
Voltase : 220-240 Volt
Frekuensi : 50/60 Hz
Daya Listrik : 370 Watt
Kapasitas Prosuksi : 70 Kg / Jam
Material : Stainless Steel
Berat : 14 Kg
Dimensi : 385 x 285 x 355 mm
Model & Tipe : JEX G150
Voltase : 220-240 Volt
Frekuensi : 50/60 Hz
Daya Listrik : 550 Watt
Kapasitas Prosuksi : 90 Kg / Jam
Material : Stainless Steel
Berat : 22 Kg
Dimensi : 455 x 355 x 455 mm

Disclaimer :

  • Spesifikasi dan harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Jumlah stock terbatas & jangan sampai kehabisan!
  • Free ongkos kirim untuk wilayah Jakarta & Surabaya.
  • Ramesia menerima segala jenis jasa perbaikan mesin HORECA.
  • Ramesia menerima penjualan dengan faktur pajak.