Mesin Kebab

Mesin Kebab

Mesin Kebab Atau Vertical Broiler

From Ramesia Mesin

Sekilas Tentang Mesin Kebab Atau Gas Vertical Broiler dari Ramesia Mesin

Ramesia Mesin menawarkan Mesin Kebab atau table top Gas Vertical Broiler yang sangat sesuai bagi instalasi restoran, kantin, dan fast food corner. Mesin Kebab Atau Gas Vertical Broiler dari Ramesia Mesin dilengkapi dengan teknologi pemanggang infra merah terbaru yang diaplikasikan pada casting berbahan keramik. Mesin Gas Vertical Broiler dari Ramesia Mesin sangat mudah diinstalasi dan dioperasikan sehingga sangat efektif bagi usaha kuliner anda dengan menu shawarma, kebab, gyro, dan tacos. Mesin Gas Vertical Broiler dari Ramesia Mesin telah teruji dan melewati proses quality control sesuai dengan standarisasi CE, OHSAS, dan ROHS. Mesin ini sangat efisien dan efektif digunakan untuk memanggang sajian doner kebab, shawarma, tacos, dan sajian lainnya. Selain itu, Mesin Kebab atau Gas Vertical Broiler dari Ramesia Mesin tersedia dalam dua tipe dengan ukuran pemanggang yang berbeda. Mesin ini sangat hemat bahan bakar, sehingga mampu menjamin keuntungan usaha anda.

Mesin Kebab Ramesia

Cara Penggunaan Mesin Kebab Atau Gas Vertical Broiler dari Ramesia Mesin

Mesin Kebab atau Gas Vertical Broiler dari Ramesia Mesin dapat digunakan untuk mengolah kebab dengan langkah-langkah berikut :

  1. Pertama-tama olah daging kebab dengan menggiling daging sapi tanpa lemak (bagian paha belakang) menggunakan mesin giling daging dari Ramesia Mesin. Anda dapat menyesuaikan kapasitas daging yang akan anda olah dengan mesin yang kompatibel, sangat direkomendasikan untuk menggunakan tipe MGD-8A untuk pemula.
  2. Setelah itu, campurkan daging yang telah digiling dengan komposisi bumbu sebagai berikut :
    1. Daging sapi (½ kg), di iris melintang serat
    2. Bawang putih (2 siung)
    3. Jahe (2 cm)
    4. Ketumbar (½ sendok teh)
    5. Yoghurt (100 cc)
    6. Cabai merah (3 buah)
    7. Garam dan lada secukupnya

Gunakan Meat Mixer MMX-R18 dari Ramesia Mesin untuk hasil pengolahan daging kebab yang sempurna.

  1. Setelah adonan tercampur merata, persiapkan mesin Gas Vertical Broiler dari Ramesia Mesin dengan cara menginstalasi selang gas dan regulator yang tersambung dengan tabung gas pada mesin gas Vertical Broiler.
  2. Setelah mesin siap, letakkan adonan dengan menumpuk adonan tersebut di silinder tatakan daging kebab pada mesin Gas Vertical Broiler. Lalu sambungkan kabel power supply dengan socket listrik dan nyalakan pemutar silinder tatakan.
  3. Nyalakan pemanas, lalu tunggu pemanggangan selama 30 menit. Silinder tatakan daging mesin ini dapat berputar secara otomatis karena dilengkapi dengan motor elektrik. Hal ini memungkinkan hasil panggangan daging kebab anda merata dan nikmat ketika disajikan.
  4. Setelah matang, matikan pemanas dan cabut kabel pemutar silinder. Potong tipis-tipis menggunakan pisau daging. Daging kebab siap disajikan dan dinikmati

Investasi Mesin Kebab Terbaik Hanya Di Ramesia Mesin

Kebab merupakan makanan khas Timur Tengah yang sudah terkenal di segala penjuru negeri, salah satunya di Indonesia. Kenikmatan dari isian daging, sayuran, saus yang dibalut dengan roti tortila menimbulkan cita rasa yang nikmat.

Berbisnis kebab merupakan usaha sampingan yang bisa meraup keuntungan yang besar. Kebab juga merupakan makanan yang mudah dalam pengolahannya. Bisnis kebab bisa dilakoni oleh berbagai lapisan masyarakat, baik oleh ibu rumah tangga, karyawan, maupun mahasiswa.

Untuk memulai usaha ini tidak perlu modal besar, karena cukup banyak waralaba yang menawarkan bisnis kebab. Anda tidak perlu pusing memikirkan keuntungan dari modal yang sudah anda keluarkan. Selain itu, Anda juga tidak perlu susah payah mempromosikan sendiri, karena sistem waralaba biasanya sudah membangun peta marketing yang solid.

Keuntungan lain dari berbisnis kebab adalah karena makanan ini mudah dalam pengolahannya. Isian dari kebab juga mudah dikreasikan, sehingga Anda dapat memodifikasi rasa sesuai lidah masyarakat Indonesia. Ukuran dari kebab pun bisa disesuaikan, sehingga Anda bisa menyediakan porsi yang pas untuk anak maupun dewasa.

Mesin Pembuat Kebab

Analisa Bisnis Kebab

Sebelum menekuni bisnis kebab, Anda perlu melakukan analisis keberhasilan bisnis. Dengan demikian Anda dapat mengetahui kejelasan arah modal dan keuntungannya. Jika perhari Anda menjual 25 kebab dengan kisaran harga Rp7.000,00 hingga Rp12.000,00, maka berikut adalah proyeksi pendapatannya:

1. Investasi peralatan bisnis.

  • Kursi dan meja untuk pelanggan Rp400.000,-
  • Peralatan untuk makan Rp150.000,-
  • Peralatan untuk dapur Rp200.000,-
  • Panci dan Wajan Rp200.000,-
  • Tabung gas seberat 3 Kg dan kompor Rp250.000,-
  • Total Rp1.200.000,-

2. Pengeluaran keperluan bisnis

  • Untuk menyewa tempat Rp400.000,-
  • Keperluan bahan baku dan lainnya Rp4.500.000,-
  • Keperluan operasional Rp1.500.000,-
  • Total Rp6.400.000,-

3. Jika dilihat dari rincian di atas maka dapat diperoleh perhitungan keuntungan sebagai berikut :

  • Rata-rata penjualan kebab per hari adalah 25 porsi x Rp10.000,-/porsi menghasilkan Rp250.000,-.
  • Rata-rata penjualan kebab per bulan adalah 25 porsi x Rp10.000,-/porsi x 30 hari hasilnya sebesar Rp7.500.000,-.

4. Maka dapat dihitung total keuntungannya sebagai berikut :

  • Rumus menghitung keuntungan adalah

Total pemasukan – total pengeluaran = keuntungan

Rp7.500.000,- – Rp6.400.000,- = Rp1.100.000,-

5. Menghitung jangka waktu modal kembali

  • Total investasi / total keuntungan

= Rp1.200.000,- / Rp1.100.000,-

= 1,1 bulan modal bisa kembali.

Untuk mencapai proyeksi keuntungan sebagaimana yang dipaparkan dalam skema tadi, Anda perlu mempertimbangkan segala aspek. Salah satunya adalah kualitas rasa dari kebab yang Anda tawarkan.

Konsumen yang puas akan kebab yang Anda jual, pasti berpotensi tinggi untuk menjadi pelanggan. Belum lagi faktor promosi yang sangat mungkin dilakukan oleh para pembeli yang puas.

Oleh karena itu, pemilihan mesin kebab yang bermutu tinggi adalah suatu pilihan. Penggunaan mesin kebab akan memastikan cita rasa daging kebab yang Anda hasilkan. Tentu Anda memahami bahwa dalam berbisnis kuliner, rasa adalah yang utama.

Mesin kebab atau gas vertical broiler akan menjadi investasi yang bermanfaat. Tidak hanya mampu mengolah daging untuk menjadi berbagai menu kebab, tapi juga menu gyro, tacos, dan shawarma. Satu mesin untuk beragam fungsi pengolahan yang optimal.

Lalu, bagaimana cara Anda untuk mendapatkan mesin kebab ini? Anda bisa segera menghubungi kami melalui no. hotline yang tersedia. Mesin kebab dari Ramesia Mesin terjamin dari sisi kualitas dan dilengkapi dengan garansi resmi.

join-bisnis-mesin-kebab

Keunggulan Mesin Kebab Atau Gas Vertical Broiler dari Ramesia Mesin

Ramesia Mesin adalah supplier berbagai mesin pengolahan dan merupakan pioneer di industri teknologi pangan lebih dari lima tahun. Mesin Kebab Atau Gas Vertical Broiler dari Ramesia Mesin didesain untuk menghasilkan olahan daging kebab, shawarma, dan olahan lainnya yang gurih dan juicy. Mesin kami secara langsung kami impor dari Taiwan dan China yang memiliki kualitas sangat baik dan sebanding dengan nilai investasi anda. Mesin Kebab Atau Gas Vertical Broiler dari Ramesia Mesin terbuat dari besi anti karat dengan kualitas terbaik, dan ceramic burner yang sangat awet untuk menginduksikan panas infra merah. Mesin Kebab Atau Gas Vertical Broiler dari Ramesia Mesin adalah standar tertinggi dalam industry restoran dan kuliner.

MESIN KEBAB RAMESIA

Berikut adalah Mesin Kebab yang Ramesia Mesin jual :

 

MESIN KEBAB RAMESIA SERIES

ramesia-Mesin-Kebab-GVB-ZDKL

Prod. ID: Mesin Kebab GVB ZDKL
Power Gas
Material Stainless Steel
Aplikasi Panggang Daging Kebab
Berat: 36 Kg
Dimensions: 54.5x68x104 cm
Harga: Rp7.525.000

MORE INFO
 Pesan Sekarang Di Ramesia Mesin  

Customer Ramesia