Mesin Susu Kedelai

Mesin Susu Kedelai

Mesin Susu Kedelai From Ramesia Mesin

Jual dan Harga Mesin Pembuat Susu / Penggiling Kedelai

Belakangan ini, bermunculan berbagai varian susu selain susu sapi. Susu kedelai salah satunya. Kandungan susu kedelai ini hampir sama dengan susu sapi, sehingga banyak orang mulai berpindah pada susu kedelai karena disebut-sebut lemak pada susu sapi dapat membuat badan menjadi gemuk. Kandungan susu kedelai antara lain protein, lemak nabati, karbohidrat, serat, vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin E, mineral, polisakarida, isoflavon, HDL dan kalsium. Susu kedelai juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, diantaranya mencegah diabetes, mencegah migrain, mengurangi kadar kolesterol dalam darah, mencegah osteoporosis serta mencegah penuaan dini. Susu kedelai juga bisa menjadi pengganti susu sapi bagi penderita autisme dan bagi mereka yang memiliki gaya hidup vegetarian.

Mesin Susu Kedelai

Susu kedelai yang mudah diperoleh di pasaran ini, ternyata mudah juga untuk dibuat sendiri. Dengan menggunakan mesin susu kedelai atau sering juga disebut soya been grinder, kita dapat membuat sendiri susu kedelai. Mesin susu kedelai ini berfungsi menggiling kedelai menjadi sari dan memisahkan sari dari ampasnya. Mesin susu kacang kedelai ini praktis digunakan serta tentu saja ekonomis. Bagi mereka yang ingin memulai usaha susu kedelai juga sangat direkomendasikan menggunakan mesin susu kedai ini. Mesin susu kedelai ini dibuat dari bahan-bahan yang food grade sehingga aman untuk digunakan dalam proses pengolahan susu.

Mesin Pembuat Susu / Sari Kedelai

Mesin susu kedelai dibuat untuk bisa menciptakan minuman sehat mengandung serat serta protein nabati didalamnya. Minuman susu kedelai ini memang mulai diedarkan meluas di Indonesia sejak tahun 2010an. Terobosan kuliner minuman protein dari bahan kedelai ini dilakukan sebagai langkah peningkatan guna kedelai dalam pasaran. Jika sebelumnya kedelai banyak dimanfaatkan sebagai bahan pembuat tempe serta tahu maka tak begitu halnya ketika era kemajuan teknologi mulai digencarkan seperti saat ini. Bahan kedelai dimanfaatkan sebagai bahan pembuat susu kedelai yang kaya akan protein nabati didalamnya. Susu kedelai ini dihasilkan melalui pemerasan biji kedelai melalui bantuan mesin susu kedelai.

Perangkat mesin ini lebih sederhana jika dibandingkan dengan pembuatan susu protein hewani dari sapi yang perlu melalui proses fermentasi panjang didalamnya. Inilah kelebihan mesin susu kedelai dibandingkan dengan perangkat susu hewani. Akan tetapi meskipun mudah untuk dioperasikan, mesin susu kedelai ini tetap mengandung protein yang jauh lebih minim dari kandungan protein dalam susu sapi. So, anda pilih produk yang mana? Eits, jangan salah pengertian tentang kedua produk susu satu ini. Kedua macam susu ini memiliki kandungan nutrisi yang berbeda – beda sehingga pengonsumsiannya sama – sama dibutuhkan banyak oleh tubuh. Nutrisi yang tersimpan didalamnya memberikan kelengkapan asupan nilai gizi bagi tubuh seseorang. Informasi mengenai mesin susu kedelai beserta kandungan susu kedelai menjadi ulasan yang akan diberikan untuk ada berikut ini yaitu :

Produk Mesin Susu Kedelai

Kandungan Susu Kedelai

Bahan makanan berupa kedelai yang diolah dalam pembuatan menu minuman susu kedelai ini memiliki kandungan nutrisi sebagai berikut :

  • Nilai serat

Serat makanan yang tersimpan dalam menu minuman susu kedelai memang nyata khasiatnya. Kandungan ini baik dikonsumsi bagi kalangan wanita yang sedang melakukan diet ketat dalam menu makanan tiap harinya. Hal ini bermanfaat dikarenakan kandungan serat dalam tubuh tidak mudah untuk dicerna sempurna sehingga ATP atau energi yang dihasilkan dari susu kedelai ini tidaklah sebesar bahan makanan lainnya. Inilah keunikan bahan mengandung serat jika dibandingkan dengan kandungan menu makanan lainnya.

  • Tinggi protein nabati

Baik hewan atau tumbuhan dibutuhkan oleh tubuh manusia sebagai nutrisi asupan tubuh yang menyehatkan. Keduanya memiliki keistimewaan tersendiri didalm tubuh. Susu kedelai merupakan minuman sehat yang mengandung nutrisi berupa kandungan proteoin nabati yang melimpah. Dengan mengkonsumsi bahan susu kedelai ini maka anda akan dapat memiliki nutrisi protein yang tidak membuat tubuh menjadi lebih gemuk. Minumlah susu kedelai ini setiap harinya karena selain kandungan gizi didalamnya lebih melimpah, minuman susu kedelai ini juga aman bagi tubuh dengan tidak menyebabkan tubuh menjadi lebih gemuk.

  • Mengandung glukosa sederhana

Biji kedelai merupakan bahan makanan utama pembentuk susu kedelai. Kandungan glukosa sederhana didalamnya mampu memberikan asupan gizi bagi tubuh pengonsumsinya. Kandungan gizi ini berada dalam kadar yang tidak terlampau besar jika dilihat dari bahan biji kedelai. Untuk itu, tak heran jika susu kedelai yang dihasilkan terkadang menimbulkan rasa kenyang jika dikonsumsi.

Baca juga  Blast Chiller

            Inilah ketiga kandungan susu kedelai terbesar yang ditemui dari sebuah produk susu kedelai. Bagi anda yang tertarik untuk membuat susu kedelai, maka anda dapat melakukannya dengan menggunakan mesin susu kedelai dalam ulasan dibawah ini.

Mesin Susu Kedelai Rumahan

Mesin susu kedelai menjadi perangkat alat penggilingan biji kedelai untuk bisa mendapatkan kandungan susu kedelai didalamnya. Alat ini didesain dengan tujuan untuk memudahkan kalangan penjual susu dalam memproses susu kedelai menjadi menu minuman menyegarkan. Biasanya, minuman susu kedelai yang dihasilkan oleh proses pengolahan biji kedelai ini juga diberi essence rasa serta pewarna yang aman sehingga menambah daya tarik konsumen untuk membelinya. Semua keunikan serta kenikmatan minuman susu kedelai ini tidak lain karena dukungan mesin susu kedelai yang bekerja secara optimal. Mesin susu kedelai ini sudah banyak beredar dipasaran sehingga anda dapat membelinya di berbagai outlet penjualan barang elektronik di kota anda. Harga yang dipatok untuk sebuah mesin susu kedelai ini berbeda tiap daerah sehingga pastikan anda mendapatkan pedoman daftar harga mesin susu kedelai terbaru yang berada di sekitar kota anda agar anda tidak tertipu dengan berbagai oknum penjualan mesin susu kedelai diluar sana.

Mesin Susu Kedelai SBG-06

6 Langkah Mudah Memulai Usaha Susu Kedelai

Saat Anda ingin memulai bisnis susu kedelai, pastinya Anda memerlukan kelengkapan dan modal. Salah satu kelengkapan yang penting berupa mesin susu kedelai.

Lalu apa saja hal lain yang harus disiapkan sebelum membuka usaha susu kedelai Anda? Simak ulasan di bawah ini.

Kumpulkan Modal Usaha

Modal menjadi hal penting sebelum usaha Anda dimulai. Fungsi modal adalah untuk membeli bahan baku dan peralatan yang menunjang produksi susu kedelai.

Anda bisa mendapatkan modal dengan cara menggunakan tabungan Anda sendiri. Cara lain ialah meminjam uang teman maupun saudara. Selanjutnya, modal juga dapat diperoleh dengan mengajukan pinjaman pada bank, koperasi, atau kredit usaha rakyat setempat.

Tentukan Segmentasi Pasar

Pangsa pasar susu kedelai buatan Anda haruslah jelas. Itu artinya Anda perlu menentukan sasaran konsumen apakah untuk kelas menengah ke atas atau menengah ke bawah.

Baca juga  Blender Blendtec Indonesia

Jika konsumen Anda adalah golongan menengah ke bawah, lokasi berjualan yang cocok adalah di kantin sekolah, pasar, pinggir jalan, terminal, dan stasiun. Sebaliknya, untuk kelompok menengah ke atas Anda dapat menjualnya di rumah makan, restoran, dan pusat perbelanjaan.

Jual dengan Harga yang Sesuai

Lokasi Anda memasarkan dan berjualan susu kedelai dapat digunakan sebagai patokan harga. Sebaiknya harganya masih terjangkau, tetapi tetap menguntungkan Anda. Apabila Anda menjualnya di kantin sekolah harganya harus berkisar Rp2.000,00 sampai Rp3.000,00 sedangkan di restoran sekitar Rp5.000,00 atau lebih.

Pilih Kemasan yang Tepat

Kesalahan dalam memilih kemasan susu kedelai bisa menjadikan produk Anda kurang dilirik konsumen. Anda mengemas susu kedelai ke dalam plastik atau cup. Sebab kemasan-kemasan ini cenderung kurang praktis dan rawan bocor. Kami merekomendasikan Anda agar memilih kemasan gelas plastik yang lengkap dengan penutup plastik.

Beri Merek yang Unik

Merek susu kedelai tidak boleh Anda anggap remeh. Pasalnya, merek unik akan membuat konsumen penasaran dan tertarik kepada susu kedelai Anda. Berilah merek yang mudah diingat konsumen dari berbagai kalangan usia. Anda juga bisa menjual susu kedelai memakai merek dengan istilah-istilah kekinian.

paket-usaha-mesin-susu-kedelai-ramesia

Pelajari Cara Membuat Susu Kedelai

Sebelum mengolah susu kedelai, Anda harus merendamnya ke dalam air agar teksturnya menjadi lebih lunak. Waktu perendaman berkisar antara 9 jam sampai semalaman dan buang kulit arinya. Tambahkan air untuk membuat susu kedelai.

Agar semakin praktis dan cepat, Anda sangat disarankan menggunakan bantuan mesin susu kedelai Ramesia. Mesin ini mengoptimalkan produksi susu kedelai Anda. Selain itu, sari kedelai buatan Anda bebas dari ampas dan tinggal diberi aneka rasa. Mesin susu kedelai Ramesia adalah mesin yang tepat untuk usaha Anda.

MESIN SUSU KEDELAI RAMESIA

Berikut ini spesifikasi Mesin Susu Kedelai dari Ramesia Mesin :

 

mesin susu kedelai ramesia series

ramesia-mesin-susu-kedelai-SBG-Z12-60

Model: SBG-Z12-60 Stainless Steel
Power (Kw): 0,15
Speed (rpm): 1400
Capacity (Kg/h): 5-6
Stone Diameter (cm): 6
Size (cm): 18,5 x 16,5 x 35,5
Weight (kg): 5
Harga: Rp1.700.000

more info
rp_ramesia-mesin-susu-kedelai-SBG-100A.jpg

Model: SBG-100A
input power: 0,75 Kw
Voltage (V): 220v, 50/60 Hz
Efficiency (kg/h): 35
Size (cm): 32 x 32 x 72
Weight (kg): 23
Stone Diameter: 10.5 Cm
Harga: Rp4.150.000

more info
Mesin Susu Kedelai SBG-06

Model: SBG-06
input power: 1000 watts
Speed: 3000 rpm
Efficiency (kg/h): 60
Size (cm): 37 x 47 x 75
Weight (kg): 25
Stone Diameter: 10.5 Cm
Harga: Rp4.200.000

more info
Mesin Susu Kedelai SBG-YL09

Power: 1.000 Watt / Phase
Speed: 3000 Rpm
Stone Dimensi: 10.5 Cm
Berat: 55 Kg
Kapasitas: 80 Kg/ Jam
Dimensi: 112 x 62 x 137 Cm
Harga: Rp19.475.000

more info
  Pesan Sekarang Di Ramesia Mesin  

Customer Ramesia

 

2 thoughts on “Mesin Susu Kedelai

  1. Sulistiyorini says:

    Mesin susu kedelai mini masih ada ga? Harga msh sprti yg tertuliskah?klo di madiun ada agennya tidak? Makasih sblmnya.

Comments are closed.

Pin It on Pinterest

Shares